OUR NETWORK

Bersenang – Senang Dengan Sepeda Listrik Moustache Samedi 27 Xroad 5

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai sepeda listrik Moustache Samedi 27 Xroad 5. Sepeda listrik yang satu ini cocok bagi kalian yang mencari sepeda listrik akan tetapi serasa sepeda konvensional. Berbeda dengan sepeda listrik pada umumnya Moustache Samedi 27 Xroad 5 tidak memiliki Throttle.

Dengan kata lain jika sepeda listrik yang satu ini mengandalkan pedal layaknya sepeda listrik konvensional. Moustache Samedi 27 Xroad 5 ini sendiri dirancang agar dapat kalian gunakan berkomuter dengan baik. Tidak hanya itu, kalian bahkan dapat menggunakan sepeda listrik ini pada medan yang tidak rata dengan baik pula.

Moustache Samedi 27 Xroad 5 ini juga memiliki daya tahan dan juga performa yang cukup mengesankan berkat komponennya yang bekerja dengan sangat baik. Sebaik apa sih memangnya performa dari sepeda listrik Moustache Samedi 27 Xroad 5 ini.

Untuk mengetahuinya, mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian akan mendapatkan gambaran yang lebih baik. Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Frame Atau Rangka Dari Moustache Samedi 27 Xroad 5

Sumber Gambar: moustachebikes.com

Moustache Samedi 27 Xroad 5 memiliki rangka dengan daya tahan yang sangat baik, tidak mengherankan sebenarnya berkat bahan berkualitas yang digunakan. Untuk membuat rangka dari sepeda listrik ini, pihak pabrikan menggunakan Aluminium Alloy 6061 T6. Tidak hanya itu saja, sepeda listrik ini memiliki perutean kabel yang sangat baik dan membuatnya terlihat sangat rapi.

Ada boncengan belakang yang dapat kalian gunakan entah itu untuk membonceng teman atau kalian gunakan untuk memuat barang. Ada juga spakbor yang mana akan membantu kalian tetap bersih saat sedang melakukan perjalanan. Jangan lupakan juga standar yang bisa kalian gunakan untuk memarkir kendaraan kalian.

Ban dan Suspensi Yang Digunakan Moustache Samedi 27 Xroad 5

Sumber Gambar: moustachebikes.com

Untuk memberikan kalian perjalanan yang lebih mulus Moustache Samedi 27 Xroad 5 menggunakan ban dan juga suspensi yang bekerja cukup baik. Untuk ban, sepeda listrik ini dipasangkan dengan sepasang ban dari Hutchinson Python berukuran 27,5 inchi X 2,10 inchi. Ban ini sendiri bekerja dengan sangat baik yang mana dapat kalian gunakan dengan baik pada medan mulus maupun kasar.

Untuk suspensinya sendiri, Moustache Samedi 27 Xroad 5 menggunakan garpu Suntour Mobie 25 Coil yang dapat kalian sesuaikan. Kombinasi antara ban dan juga suspensi dari Moustache Samedi 27 Xroad 5 akan memberikan kalian perjalanan yang lebih mulus.

Stang dan Juga Komponen Pendukung Moustache Samedi 27 Xroad 5

Sumber Gambar: fullycharged.com

Stang yang digunakan adalah stang Backsweep yang terbuat dari Aluminium Alloy, yang mana terdapat beberapa komponen pendukung yang mengesankan. Kalian akan menemukan layar LCD dari Bosch yang dapat kalian gunakan untuk berbagai macam penyesuaian. Kalian juga dapat menggunakannya untuk memantau kinerja dari sepeda listrik Moustache Samedi 27 Xroad 5.

Layar LCD ini juga dilengkapi dengan Port USB yang dapat kalian gunakan untuk mengisi daya dari Smartphone kalian. Pada bagian stang ini juga kalian akan menemukan Tuas Rem, tombol untuk mengatur mode berkendara dan juga bel. Hanya saja seperti yang sudah disebutkan jika tidak ada Throttle yang dapat kalian gunakan.

Sistem Pencahayaan Moustache Samedi 27 Xroad 5

Sumber Gambar: electricbikereview.com

Untuk perjalanan malam, kalian akan ditemani dengan sistem pencahayaan yang cukup mumpuni. Moustache Samedi 27 Xroad 5 sudah dilengkapi dengan lampu depan dan juga lampu belakang dengan cahayanya yang sudah cukup terang. Dengan sistem pencahayaan ini kalian dapat berkendara pada malam hari dengan lebih tenang.

Kecepatan dan Jarak Tempuh Moustache Samedi 27 Xroad 5

Sumber Gambar: wiifree.live

Moustache Samedi 27 Xroad 5 menggunakan motor listrik dari Bosch Performance Line CX dengan daya sebesar 250 watt dan juga Torsi sekuat 85 Nm. Dengan motor listrik tersebut kalian dapat memacu sepeda listrik ini dengan kecepatan hingga 32 kilometer per jam. Tentu saja kecepatan tersebut dapat kalian capai tergantung dari level Pedal Assist yang kalian gunakan.

Untuk baterainya, Moustache Samedi 27 Xroad 5 menggunakan baterai Bosch Power Tube dengan kapasitas yang mencapai 625 Wh. Dengan kapasitas baterai yang ditawarkan rasanya sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan tenaga dari sepeda listrik ini.

Must Read