OUR NETWORK

Brand – Brand Sepeda Listrik Terbaik Pada Tahun 2021

Industri sepeda listrik memang sedang menanjak, terbukti dengan banyaknya para pengguna dari sepeda jenis ini. Sepeda listrik memang memberikan kalian sensasi berkendara layaknya sepeda biasa hanya saja jika kalian sudah lelah kalian tinggal menggunakan motor listrik yang disediakan oleh sepeda listrik.

Yang dengan kata lain kalian akan mendapatkan sensasi berkendara layaknya sepeda, karena masih dilengkapi dengan pedal. Akan tetapi kalian bisa menggunakan motor listrik jika sudah kelelahan sesuatu yang tidak kalian dapatkan dengan sepeda konvensional.

Dengan banyaknya penggemar maka tidak heran semakin banyak produsen yang memproduksi sepeda jenis itu, bahkan ada beberapa produsen sepeda yang mulai merancang sepeda listrik.

Jika kalian ingin berpindah dari sepeda konvensional ke sepeda listrik dan bingung ada baiknya kalian memperhatikan siapa yang membuat sepeda listrik ini. Jadi dengan kata lain memperhatikan pabrik yang merancang dan membuat sepeda listrik yang hendak kalian beli.

Jadi berikut akan kami berikan daftar pabrikan sepeda yang diakui oleh banyak orang dan penggunanya adalah pabrikan terbaik saat ini yang bisa kalian temukan di pasaran.

Accel Group

Sumber Gambar : @omropfryslan.nl

Sebuah salah satu perusahaan sepeda listrik terbaik yang ada saat ini, kalian bisa dengan mudah menemukan berbagai macam brand atau merek sepeda listrik yang berada pada naungan Accel Group. Menurut laporan yang Accel Group memperoleh lebih dari setengah pendapatan mereka dari hasil penjualan sepeda listrik saja dengan total pengiriman 433.780 unit yang dimana merupakan orderan yang meningkat secara drastis. 

Pihak pabrik mengklaim kalau mereka mendapatkan peningkatan produksi yang awalnya sebesar 30 persen menjadi hingga 80 persen yang menunjukan keseriusan dari Accel Group ini. Untuk produk sendiri mereka memiliki merek atau brand seperti Haibike, Sparta, Raleigh dan masih banyak yang lainnya.

Aventon

Sumber Gambar : @bike-mailorder.com

Perusahaan yang didirikan pertama kali pada tahun 2011 ini kemudian menjelma menjadi salah satu perusahaan sepeda listrik terbaik dan juga salah satu yang terbesar bayangkan saja semenjak didirikan mereka sudah menjual lebih dari 200.000 unit sepeda. Yang dimana setiap model yang diluncurkan mendapatkan penilaian yang sangat baik dengan respon yang positif. 

Begitu digemari karena Aventon mengcover semua sektor dari sepeda komuter hingga sepeda gunung yang bisa kalian lihat dari desain yang memang diperhatikan secara detail. Jika dihitung dari penjualan online saja Aventon menghasilkan sekitar 10 sampai 25 juta Dollar dengan pengunjung sebesar 236.000 orang ke dalam website resmi mereka yang tidak mengherankan dilihat dari kualitas sepeda yang diluncurkan. Outlet resmi Aventon sendiri tersebar di seluruh dunia walaupun sebagian besar kalian temukan di Eropa.

Yamaha

Sumber Gambar : @gogllgo.top

Siapa sih yang tidak kenal dengan perusahaan yang satu ini, Yamaha sendiri hampir memiliki produk produk di berbagai sektor. Tapi memang Yamaha sendiri tidak begitu dikenal dalam dunia sepeda listrik akan sebenarnya Yamaha adalah salah satu perancang prototype sepeda listrik paling awal yaitu pada tahun 1989. Setelah itu Yamaha mengembangkan sistem bantuan pemda pada tahun 1993 yang dimana kemudian dijadikan referensi oleh banyak pabrikan.

Buat brand yang satu ini sudah tidak perlu lagi diragukan mau itu dari segi kualitas maupun performa karena memang Yamaha tidak hanya dikenal dengan mesinnya yang awet tapi juga betapa inovatifnya perusahaan yang satu ini.

Rad Power Bikes 

Sumber Gambar : @radpowerbikes.com

Merupakan perusahaan terbesar yang ada di Amerika Utara yang kemudian meluas hingga ke Eropa mereka menawarkan kinerja luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif yang membuat mereka banyak memenangkan penghargaan. Salah satu produk mereka yang begitu disukai oleh para penggunanya adalah “RadCity 4” yang sangat disukai oleh banyak pengendara dalam kota. 

Dengan fitur anti tusukan dan memiliki gigi dengan tujuh percepatan yang juga ditenagai oleh baterai Samsung Lithium NMC 48 Volt untuk 800 siklus pengisian daya yang memungkinkan kalian menempuh jarak hingga 72 kilometer. Sepeda listrik dari Rad Power Bikes ini memang menjadi salah satu sepeda listrik terbaik yang bisa kalian temukan di pasaran saat ini.

Itulah beberapa Brand sepeda yang bisa kalian jadikan referensi ketika kalian hendak membeli sebuah sepeda listrik karena dengan Brand yang sudah dikenal maka kalian seperti mendapatkan jaminan lebih. Karena dari segi kualitas sudah pasti tidak perlu kalian ragukan lagi.

Must Read