OUR NETWORK

DYU D3F – Sepeda Listrik Mini Terjangkau Dengan Performa Mengesankan

Sepeda listrik DYU D3F adalah sepeda listrik mini yang kalian perlukan jika kalian ingin mengendarai sebuah sepeda listrik mini dengan harga yang relatif terjangkau akan tetapi memiliki performa yang mengesankan. Sepeda listrik DYU D3F ini juga dapat kalian hadiahkan kepada anggota keluarga kalian yang masih anak- anak dan dapat mereka gunakan dengan nyaman dan juga aman.

Sepeda listrik DYU D3F ini juga dapat kalian gunakan untuk berbagai aktivitas, kalian dapat menggunakan sepeda listrik ini untuk berjalan – jalan sore santai atau juga buat kalian gunakan untuk membantu aktivitas komuter kalian. Jarak tempuh dan juga kecepatan maksimum yang ditawarkan oleh sepeda listrik ini cukup baik untuk memfasilitasi berbagai aktivitas yang kalian lakukan tiap harinya.

Kalau begitu seberapa baiknya sih sepeda listrik mini DYU D3F yang satu ini? Untuk membantu kalian akan kami berikan kalian informasi menarik mengenai apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh sepeda listrik mini yang satu ini. Dengan begitu kalian dapat menggunakannya sebagai referensi dan juga bahan komparasi saat kalian ingin membeli sebuah sepeda listrik mini.

Buat kalian yang penasaran ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai.

Kualitas Desain DYU D3F

Sumber Gambar: dyuglobal.com

Sepeda listrik DYU D3F ini memiliki daya tahan yang cukup baik, yang mana memang kalian butuhkan apalagi jika kalian menggunakan sepeda listrik ini untuk perjalanan kalian tiap hari mau itu untuk bersenang – senang atau untuk berkomuter. Pada bagian rangka atau frame sepeda listrik DYU D3F ini dibuat menggunakan bahan Alloy yang memang dikenal memiliki daya tahan yang sangat baik.

Sumber Gambar: dyucycle.com

Saddle yang dipasangkan pada sepeda listrik ini sendiri cukup nyaman dan empuk sehingga dapat berkendara dengan nyaman walaupun kalian berkendara pada jarak tempuh yang jauh sekalipun. Garpu pada sepeda listrik DYU D3F ini dibuat menggunakan bahan Alloy yang kaku sehingga akan memberikan kalian tingkat stabilitas yang sangat baik saat kalian gunakan untuk melakukan perjalanan.

Sumber Gambar: dyucycle.com

Perjalanan kalian akan semakin nyaman karena ban yang digunakan juga bekerja dengan sangat baik dan dengan ukurannya yang mencapai 14 inchi akan membuat kalian dapat menerobos cukup banyak rintangan dengan stabil. Untuk bagian kemudi, sepeda listrik mini ini memiliki sebuah stang lurus yang dibuat menggunakan bahan Alloy dan pada bagian pegangannya dilapisi dengan karet yang pas digenggaman kalian.

Selain itu juga pada bagian stang ini, ada beberapa komponen yang dapat kalian gunakan untuk mengontrol kinerja dari sepeda listrik mini DYU D3F sehingga kalian tidak akan mengalami permasalahan saat sedang melakukan perjalanan. Pada bagian stang ini kalian akan menemukan sebuah Throttle yang dapat kalian gunakan untuk berakselerasi selain sepasang pedal yang dapat kalian temukan pada bagian frame sepeda.

Sumber Gambar: dyucycle.com

Di bagian ini juga kalian akan menemukan Tuas Rem yang tentu saja dapat kalian gunakan untuk melakukan pengereman sehingga akan mendapatkan daya henti dan juga sebuah layar LCD yang mana dapat kalian gunakan untuk memantau kinerja dari sepeda listrik ini. Jika kalian senang melakukan perjalanan pada malam hari, kalian tidak perlu khawatir saat sedang mengendarai sepeda listrik ini karena ada lampu pada bagian depan dan juga lampu rem belakang yang akan membantu kalian.

Sumber Gambar: dyucycle.com

Dengan lampu ini kalian dapat melihat permukaan jalan dengan lebih baik dan pengguna jalan lainnya juga akan dapat melihat posisi kalian dengan lebih baik sehingga dapat menghindari terjadinya kecelakaan.

Performa Dari DYU D3F

Sumber Gambar: dyucycle.com

Sepeda listrik mini ini menggunakan Drivetrain yang akan memberikan kalian percepatan tunggal dan juga motor listrik pada bagian belakang yang memberikan kalian daya sebesar 240 watt sehingga dapat kalian gunakan untuk berakselerasi. Dengan kombinasi keduanya kalian dapat menggunakan sepeda listrik mini DYU D3F untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan mencapai 21 kilometer per jam.

Sebagai sumber tenaga untuk mengakomodasi kebutuhan tenaga dari sepeda listrik mini DYU D3F, sebuah baterai berdaya 360 Wh dipasangkan pada sepeda listrik ini dan cukup untuk kalian melakukan perjalanan antara 24 kilometer hingga mencapai 55 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Must Read