OUR NETWORK

Mencari Kado Untuk Natal Nanti? Sepeda – Sepeda Listrik Lipat Ini Mungkin Jawabannya

Sepeda lipat sedang digemari saat ini karena nyaman untuk dikendarai sepeda ini memiliki mobilitas yang tinggi karena bisa dilipat sehingga memungkinkan kalian untuk membawa sepeda ini kedalam sebuah angkutan umum. Dengan begitu kalian bisa juga menghemat beberapa biaya yang harus kalian keluarkan ketika tujuan stasiun kalian terlalu jauh atau bahkan kantor tempat kalian bekerja terlalu jauh dari stasiun tempat kalian berhenti.

Akan tetapi bersepeda sendiri merupakan kegiatan yang cukup melelahkan sehingga banyak yang berpindah dari sepeda konvensional ke sepeda listrik yang lebih tidak menghabiskan banyak tenaga. Sekarang tidak hanya sepeda konvensional saja yang bisa dilipat akan tetapi sepeda listrik juga sudah bisa atau memiliki fitur dilipat juga.

Dengan sepeda listrik yang bisa dilipat kalian bisa mendapatkan mobilitas yang dimiliki oleh sebuah sepeda lipat akan tetapi kalian dapat menghemat tenaga karena dapat kalian kendarai dengan mengandalkan motor listrik yang ada pada sepeda jenis ini.  Buat kalian yang menyenangi sepeda jenis ini akan kami berikan beberapa nama sepeda yang bisa kalian jadikan referensi ketika memutuskan untuk membeli sepeda listrik jenis ini.

MiRider one

Sumber : mirider.co.uk

Pertama – tama kalian hanya akan mendapatkan satu gigi kecepatan jika kalian mengendarai sepeda lipat listrik MiRider One tapi jangan sampai kalian salah sehingga meremehkan performa dari skuter lipat listrik yang satu ini. Sepeda listrik ini memiliki fitur bantuan listrik tambahan yang cukup mengesankan sehingga kalian dapat berkendara bahkan untuk kalian bawa mendaki sebuah bukit. 

Kalian akan mendapatkan Tombol “Boost” yang bisa kalian gunakan untuk memberikan kalian dorongan lebih ketika kalian sedang membutuhkannya seperti ketika kalian sedang berada pada lampu merah dan juga bisa kalian gunakan untuk menanjak. Untuk keamanan kalian MiRider One dilengkapi dengan rem cakram kabel yang akan membantu kalian berkendara dengan nyaman dan juga aman.

Bromton M2L – X Superlight 2 – Speed X Cytronex

Sumber : bikeradar.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan sepeda lipat dengan Merk Bromton? Sepeda lipat ini memang begitu banyak penggunanya walaupun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Bromton sendiri sepertinya ingin mencoba masuk ke dunia sepeda listrik hanya saja tidak dengan memproduksi sepeda lipat listrik akan tetapi bekerjasama dengan perusahaan Kit Konversi Sepeda Listrik yang berasal dari Inggris bernama Cytronex.

Hal ini berarti jika kalian memiliki sebuah sepeda Bromton kalian bisa merubah sepeda lipat biasa kalian menjadi sebuah sepeda lipat listrik tapi sebelum kalian merubahnya harus kalian ingat kalau kalian merubah Bromton kalian maka garansi kalian akan dianggap hangus. Jadi sebelum kalian melakukannya kalian harus benar – benar memikirkannya.

Kit Konversi yang disediakan oleh Cytronex ini dilengkapi dengan Baterai, Pengisi Daya, Perlengkapan Kabel, Hub Motor Listrik  dan juga Dudukan yang bergaya sangkar botol. Ketika kalian memutuskan untuk membeli Kit Konversi ini maka kalian akan mendapatkan jasa pemasangan secara gratis yang dimana sangat membantu kalian.

Emu Mini

Sumber : bikeradar.com

Sebuah sepeda lipat listrik yang cukup ringan dengan berat hanya 17 kilogram ini membuat kalian dapat membawa sepeda lipat listrik ini sebagai perantara ketika kalian mau bepergian menggunakan angkutan umum. Hal ini juga disebabkan jarak tempuh dari sepeda lipat listrik Emu Mini ini cukup terbatas hanya 20 kilometer saja sehingga jika kalian gunakan sebagai perantara antar angkutan umum tanpa ada masalah.

Akan tetapi untuk mengatasi masalah itu kalian akan diberikan tempat pengisian daya yang mudah dan pengisian dayanya juga dapat kalian lakukan dengan waktu yang cukup cepat sehingga tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk kalian gunakan lagi.

Kalian akan mendapatkan roda dengan ukuran yang cukup besar dan juga tebal yaitu dengan ukuran 16 Inchi sehingga kalian juga bisa menggunakan Emu Mini untuk dikendarai pada permukaan jalan yang sedikit kasar. Emu Mini juga akan dilengkapi dengan Roda Gigi dengan tiga kecepatan yang akan memberikan kalian kecepatan yang kalian butuhkan.

GoCycle GXi

Sumber : time.com

Sebenarnya tidak mengherankan kenapa sepeda lipat listrik memiliki performa yang mengesankan orang dibalik dari sepeda lipat listrik ini adalah seorang mantan Insinyur Formula Satu dari McLaren sehingga memang tidak aneh. GoCycle Gxi dilengkapi dengan Drivetrain yang tertutup yang akan memberikan kalian Roda Gigi dengan tiga kecepatan yang dimana akan memberikan kalian kecepatan maksimal hingga 25 kilometer per jam. 

Sepeda lipat listrik yang satu ini memiliki berat standar yaitu 17,5 kilogram yang dimana juga akan dilengkapi dengan sebuah aplikasi yang akan memberikan kalian informasi yang kalian perlukan mengenai keadaan sepeda lipat listrik kalian ini.

Itulah beberapa sepeda lipat listrik dengan kualitas bagus yang bisa kalian dapatkan di pasaran yang bisa kalian jadikan kado Natal buat anak – anak atau saudara – saudara kalian.

Must Read