OUR NETWORK

Review Lengkap Sepeda Listrik Evelo Galaxy 500

Sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini adalah sepeda listrik yang kalian butuhkan jika kalian menggunakan transportasi umum untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Dengan kata lain, sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini adalah sepeda listrik yang cocok untuk kalian gunakan membantu aktivitas komuter kalian tiap harinya, berkat performa yang dimiliki oleh sepeda listrik ini.

Hanya saja sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga bagi kalian yang memiliki tinggi di atas rata – rata maka kalian mungkin sedikit kesulitan saat berkendara menggunakan sepeda listrik ini. Tapi bukan berarti ini sepeda yang dirancang untuk anak – anak lho, hal ini dapat kalian lihat dari daya topangnya yang sangat kuat dan tidak ada masalah untuk menopang bobot badan kalian yang sudah dewasa.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini dan tentu saja akan dapat kalian rasakan jika memutuskan untuk membelinya. Penasaran? Kalau begitu, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian akan mendapatkan gambaran yang lebih baik mengenai performa dan juga kinerja dari sepeda listrik ini.

Kualitas Desain Evelo Galaxy 500

Sumber Gambar: evelo.com

Sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini memiliki kualitas desain dan juga daya tahan yang sangat baik, hal ini tentu saja berkat bahan – bahan yang digunakan untuk membuat berbagai komponen pada sepeda listrik ini. Hampir semua bagian dari sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini dibuat menggunakan Aluminium Alloy dan hanya beberapa bagian menggunakan lapisan karet.

Sumber Gambar: evelo.com

Untuk memberikan kalian stabilitas yang baik, pada bagian depan sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini menggunakan garpu yang terbuat dari Aluminium Alloy yang kaku sehingga kalian tidak akan merasakan goyangan yang mengganggu. Sedangkan untuk ban yang digunakan adalah sepasang ban dari CST Cyclops yang memiliki ukuran 24 inchi x 2,4 inchi, yang bekerja dengan sangat baik.

Hanya saja sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini tidak melengkapi suspensi pada bagian belakang, akan tetapi kalian tetap akan dapat berkendara dengan nyaman berkat performa dari garpu depan dan juga ban. Untuk stang yang digunakan oleh sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini adalah stang yang juga terbuat dari Aluminium Alloy dan pada bagian pegangannya dilapisi dengan karet berdesain Ergonomis.

Sumber Gambar: evelo.com

Tempat duduk atau jok juga merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kenyamanan perjalanan kalian dan sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini menggunakan jok Gel dari Selle Royal. Pada bagian stang ini kalian akan menemukan Throttle untuk berakselerasi, Tuas Rem untuk mendapatkan daya henti dan juga layar LCD berwarna dengan ukurannya sebesar 3,2 inchi.

Sumber Gambar: evelo.com

Dengan mengandalkan layar LCD ini kalian akan dapat memantau kinerja dari sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini karena sepanjang perjalanan kalian akan mendapatkan informasi – informasi penting buat kalian. Bagi kalian yang suka berkendara pada malam hari juga tidak perlu khawatir karena ada sistem pencahayaan dengan kinerja yang sangat baik untuk menemani perjalanan malam kalian.

Kalian akan mendapatkan lampu depan dan juga lampu rem belakang yang terintegrasi dengan sangat baik, dengan begitu kalian dapat berkendara dengan tenang karena akan mendapatkan visibilitas yang sangat baik.

Performa Dari Evelo Galaxy 500

Sumber Gambar: evelo.com

Untuk motor listrik yang digunakan oleh Evelo Galaxy 500 adalah motor listrik Mid – Drive dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 500 watt dan juga menggunakan sistem transmisi otomatis CVT. Dengan mengandalkan performa dari kedua komponen tersebut kalian dapat menggunakan sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 32 kilometer per jam.

Untuk baterainya sendiri, sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini menggunakan baterai 36 Volt dengan kapasitasnya yang mencapai 468 Wh untuk mengakomodasi kebutuhan tenaga dari sepeda listrik ini. Dengan begitu kalian dapat melakukan perjalanan menggunakan sepeda listrik Evelo Galaxy 500 ini dengan jarak tempuh mulai dari 40 kilometer hingga 72 kilometer per jam dalam satu kali pengisian daya.

Must Read