OUR NETWORK

Review Lengkap Sepeda Listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus

Pada ulasan kami kali ini, kami akan memberikan ulasan mengenai sebuah sepeda listrik yang dapat kalian gunakan dengan sangat baik pada permukaan mulus akan tetapi juga dapat kalian gunakan pada medan yang sedikit kasar, seperti berpasir atau berkerikil. Sepeda listrik yang kami maksud adalah Rad Power Bikes RadRover 6 Plus, sebuah sepeda dengan brand yang sudah cukup ternama dan rasanya memiliki pengendara setia yang tersebar hampir diseluruh dunia.

Sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus ini hadir dengan ban gemuk sehingga akan menawarkan kalian tingkat stabilitas yang sangat baik walaupun di saat yang bersamaan membuatnya sedikit lebih berat. Tidak hanya itu saja, kalian akan menemukan cukup banyak fitur – fitur yang akan membuat perjalanan kalian menjadi jauh lebih nyaman dan tentu saja aman.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus yang satu ini dan dapat dirasakan oleh semua pengendaranya. Kalian penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian akan mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dari sepeda listrik ini.

Kualitas Desain Rad Power Bikes RadRover 6 Plus

Sumber Gambar: radpowerbikes.ca

Dari segi kualitas desain dan juga daya tahan dari sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus ini rasanya tidak perlu kalian ragukan lagi, sebagai sebuah brand yang cukup ternama tentu produk yang dirilis dibuat menggunakan bahan – bahan yang berkualitas. Pada bagian rangka atau frame dari sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus, pihak pengembang menggunakan bahan Aluminium Alloy 6061 yang mana merupakan bahan yang digunakan untuk membuat beberapa komponen dari pesawat terbang.

Sepasang spakbor plastik dapat kalian temukan pada bagian depan dan belakang sepeda, sepasang komponen ini akan menjaga tidak hanya sepeda kalian tapi juga celana kalian agar tetap bersih selama perjalanan. Garpu depan tidak hanya berfungsi untuk memberikan stabilitas akan tetapi juga berfungsi untuk meredam guncangan, hal ini dikarenakan pada bagian garpu depan menggunakan Garpu Pegas RST yang berukuran 60 milimeter.

Sumber Gambar: radpowerbikes.com

Tidak hanya itu saja, sepasan ban Kenda Juggernaut berukuran 26 inchi X 4 inchi dipasangkan pada sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus ini untuk membantu kalian menyerap guncangan, apalagi ban ini hadir dengan fitur Puncture Resistant. Pada bagian stang, sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus ini menggunakan stang Riser Bar berukuran 700 milimeter dan pegangan yang dilapisi dengan kulit imitasi.

Sumber Gambar: radpowerbikes.com

Pada bagian stang ini juga kalian akan menemukan tuas rem yang akan memberikan kalian daya henti, Throttle untuk berakselerasi selain sepasang pedal dan juga layar LCD yang dapat kalian gunakan untuk memantau kinerja dari sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus ini. Kalian dapat memantau kinerja dari sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus ini menggunakan informasi – informasi seperti kecepatan yang sedang kalian gunakan, sisa baterai hingga jarak tempuh yang sudah kalian capai.

Sumber Gambar: radpowerbikes.com

Agar perjalanan malam kalian tetap nyaman dan aman, kalian akan ditemani dengan sistem pencahayaan yang cukup standar akan tetapi sudah cukup mumpuni untuk membuat perjalanan kalian lebih nyaman dan tentu saja aman. Kalian akan mendapatkan lampu depan dan juga lampu belakang yang tidak hanya memberikan visibilitas akan tetapi juga membuat posisi kalian lebih mudah terlihat, sehingga akan mencegah terjadinya kecelakaan.

Performa Dari Rad Power Bikes RadRover 6 Plus

Sumber Gambar: radpowerbikes.ca

Sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus ini menggunakan motor listrik Brushless dengan tenaga sebesar 750 watt dan juga ditemani dengan Drivetrain Shimano Altus dengan tujuh percepatan. Kombinasi yang baik antara dua komponen tersebut membuat kalian dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum mencapai 30 kilometer per jam.

Sedangkan baterai yang digunakan adalah baterai dengan kapasitas mencapai 672 Wh, yang mana dapat kalian gunakan untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh yang cukup baik. Kalian dapat menggunakan sepeda listrik Rad Power Bikes RadRover 6 Plus ini untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mulai dari 40 kilometer hingga mencapai 72 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Must Read