OUR NETWORK

Review Lengkap Sepeda Listrik Specialized Turbo Como

Specialized Turbo Como adalah solusi bagi kalian yang ingin mencari sebuah sepeda listrik yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Specialized Turbo Como ini sendiri dapat kalian gunakan untuk berbagai aktivitas termasuk berkomuter hingga untuk berjalan – jalan santai saja. Walaupun harganya cukup terjangkau, sepeda listrik yang satu ini tidak akan mengecewakan kalian dari segi performa.

Ditemani dengan berbagai fitur – fitur yang cukup mengesankan membuat Specialized Turbo Como sudah lebih dari cukup untuk kalian yang ingin bersenang – senang. Specialized Turbo Como juga nyaman untuk dikendarai berkat desainnya yang memberikan kalian postur yang baik. Apalagi sepeda listrik Specialized Turbo Como ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk berbagai macam hal.

Penasaran dengan apa saja yang ditawarkan oleh sepeda listrik Specialized Turbo Como ini? Tenang, di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi menarik mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki dan ditawarkan oleh Specialized Turbo Como. Buat informasi yang lebih lengkap, mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Frame Dari Specialized Turbo Como

Sumber Gambar: specialized.com

Specialized Turbo Como memiliki bobot yang ringan dan disaat yang bersamaan memiliki daya tahan yang cukup dapat kalian andalkan. Hal ini tentu saja berkat bahan yang digunakan untuk membuat berbagai komponen yang ada pada sepeda listrik ini. Misalnya saja frame atau rangka sepeda yang dibuat menggunakan Aluminum dengan kualitas yang cukup baik.

Yang mana membuat sepeda listrik Specialized Turbo Como ini hanya memiliki bobot sekitar 21 kilogram saja. Dan membuat kalian dapat mengemudikan dan melakukan manuver dengan cukup mudah serta nyaman. Untuk menambah kenyamanan, Specialized Turbo Como juga menggunakan sadel yang empuk sehingga nyaman saat kalian duduki.

Sepeda listrik Specialized Turbo Como ini juga menggunakan pedal yang memang didesain khusus untuk digunakan dalam aktivitas komuter. Yang diatasnya dilapisi dengan grip tape anti slip dan juga menggunakan stiker reflektor untuk membuat kalian terlihat pada malam hari dengan mudah. Tentu saja, Specialized Turbo Como juga memiliki sebuah kickstand agar dapat diparkir dengan mudah.

Ban dan Sistem Suspensi Specialized Turbo Como

Sumber Gambar: digitaltrends.com

Karena sepeda listrik Specialized Turbo Como ini dirancang untuk digunakan pada jalan perkotaan yang mulus. Membuat pihak pabrikan tidak memasangkan sistem suspensi pada sepeda listrik ini. Sehingga tidak disarankan memang menggunakan Specialized Turbo Como pada jalan yang terlalu kasar karena sudah tentu tidak akan menyenangkan.

Untungnya ban yang digunakan bekerja dengan sangat baik setidaknya ketika kalian gunakan pada medan yang mulus dan rata. Untuk bannya, Specialized Turbo Como menggunakan ban dari Nimbus Sport Reflect yang bekerja dengan sangat baik. Kalian akan meluncur dengan sangat nyaman, terutama saat kalian gunakan pada jalan yang mulus dan rata.

Komponen Pendukung Specialized Turbo Como

Sumber Gambar: specialized.com

Specialized Turbo Como memiliki sebuah stang yang bagian pegangannya memiliki lapisan ergonomis, sehingga cukup nyaman untuk kalian genggam. Pada bagian stang itu juga kalian akan menemukan komponen pendukung yang kalian gunakan untuk mengontrol sepeda listrik ini. Yang paling menonjol tentu saja layar LCD yang berada pada bagian tengah stang.

Dan dapat kalian gunakan untuk memantau kinerja dari sepeda listrik ini secara realtime. Sedangkan untuk melakukan penyesuaian, kalian dapat menggunakan sebuah Aplikasi resmi dari Specialized Turbo Como ini. Kalian dapat mengatur dan menyesuaikan daya dari motor listrik dan juga baterai yang ada pada sepeda listrik ini.

Hanya saja sayangnya tidak ada sistem pencahayaan yang dipasangkan pada sepeda listrik ini. Jadi jika kalian ingin melakukan perjalanan pada malam hari maka kalian harus menggunakan lampu tambahan.

Performa Dari Specialized Turbo Como

Sumber Gambar: urbanbike.news

Specialized Turbo Como menggunakan motor listrik yang memiliki daya sebesar 250 watt dan juga Torsi sekuat 90 Nm. Selain itu, Specialized Turbo Como menggunakan sebuah Drivetrain yang memberikan kalian sembilan percepatan. Kalian dapat menggunakan sepeda listrik Specialized Turbo Como ini dengan kecepatan maksimum mencapai 32 kilometer per jam.

Untuk baterainya sendiri, Specialized Turbo Como menggunakan baterai yang kapasitasnya mencapai 460 Wh. Dengan baterai ini kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mencapai antara 40 kilometer hingga 96 kilometer dalam satu kali pengisian daya. Jarak tempuh ini sendiri dipengaruhi oleh level Pedal Assist yang kalian gunakan selama melakukan perjalanan.

Must Read