OUR NETWORK

Reviews : Aventon Level Electric Bike

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai sebuah sepeda listrik dari sebuah brand yang sudah cukup memiliki nama yaitu Aventon dan sepeda listrik yang kami maksud adalah Aventon Level. Sepeda listrik Aventon Level ini sendiri merupakan sebuah sepeda listrik yang sangat cocok untuk kalian gunakan membantu aktivitas komuter kalian setiap harinya.

Sepeda listrik Aventon Level ini sendiri hadir dengan desain yang cukup baik dan memiliki performa yang rasanya tidak akan mengecewakan kalian karena dilengkapi dengan berbagai macam komponen berperforma cukup mengesankan. Sepeda listrik Aventon Level ini memiliki kecepatan yang cukup mengesankan dan memiliki handling yang sangat baik sehingga dapat kalian gunakan untuk bermanuver dengan sangat baik.

Nah, pada ulasan kami kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh sepeda listrik Aventon Level ini kepada kalian dan para pengendara lainnya jika kalian memutuskan untuk mengendarai sepeda listrik ini. Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan informasi yang dapat kalian gunakan sebagai referensi saat memilih sebuah sepeda listrik.

Kualitas Desain

Sumber Gamabr: aventon.com

Pertama – tama sepeda listrik Aventon Level ini dibuat menggunakan bahan yang cukup berkualitas sehingga memiliki daya tahan yang cukup baik pula sehingga dapat kalian gunakan dengan jarak tempuh yang cukup jauh tanpa ada masalah. Frame atau rangka dari sepeda listrik Aventon Level ini dibuat menggunakan bahan Aluminium 6061 dengan kualitas yang cukup baik.

Aluminium juga digunakan untuk membuat komponen stang dari sepeda listrik ini yang dibuat dengan ukuran 31,8 milimeter X 680 milimeter dengan pegangan yang nyaman di genggaman kalian. Saddle dari sepeda listrik Aventon Level cukup nyaman dan merupakan saddle dari Velo selain itu juga ada spakbor yang terbuat dari Alloy yang akan melindungi kalian dari kotoran – kotoran yang kalian temui selama perjalanan.

Sumber Gambar: aventon.com

Sistem suspensi dan ban yang digunakan juga memiliki performa yang cukup baik, sepeda listrik ini menggunakan sistem suspensi dari Suntour Mobie A32 dengan ukuran 75 milimeter yang bekerja dengan sangat baik. Sedangkan untuk komponen ban, sepeda listrik Aventon Level ini menggunakan sepasang ban dari Kenda Kwick Dremlin dengan ukurannya yang mencapai 27,5 inchi X 2,2 inchi.

Dengan kombinasi yang baik antara ban dan juga sistem suspensi pada sepeda listrik Aventon Level ini kalian akan dapat berkendara dengan cukup nyaman karena sebagian besar guncangan akan diserap dengan baik oleh sistem suspensi dan juga ban tersebut. Pada bagian kemudi atau stang kalian akan menemukan beberapa komponen yang dapat kalian gunakan untuk membuat perjalanan kalian menjadi semakin menyenangkan, nyaman dan tentu saja aman.

Sumber Gambar: electricbikereport.com

Kalian akan menemukan tuas rem yang dapat kalian gunakan untuk ber-deakselerasi atau memberikan daya henti saat sampai di tujuan maupun saat darurat selain itu juga ada Thumb Throttle yang kalian gunakan untuk berakselerasi dan dapat kalian operasikan dengan mudah juga. Kalian juga akan menemukan layar LCD yang bekerja dengan sangat baik yang dimana dapat kalian gunakan untuk melakukan beberapa penyesuaian dan juga memantau kinerja dari sepeda listrik ini secara real time.

Kalian akan menemukan informasi seperti kecepatan maksimum yang sedang kalian gunakan untuk berkendara, tingkatan level Pedal Assist yang kalian gunakan dan juga sisa baterai dari sepeda listrik Aventon Level untuk memantau kinerja secara keseluruhan.

Performa Dari Aventon Level

Sumber Gambar: aventon.com

Sepeda listrik Aventon Level ini menggunakan motor listrik dengan daya sebesar 750 watt yang akan memberikan kalian kecepatan maksimum yang cukup baik dan juga daya tarik yang tidak kalah mengesankannya. Dengan mengandalkan motor listrik dengan daya sebesar 750 watt ini kalian dapat menggunakan sepeda listrik ini untuk berkendara dengan kecepatan maksimum mencapai 45 kilometer per jam dan dapat mendaki dengan cukup baik.

Baterai yang digunakan adalah baterai Lithium – Ion yang dapat kalian copot dan juga memiliki kapasitas sebesar 672 Wh untuk mengakomodasi kebutuhan tenaga dari sepeda listrik Aventon Level ini. Dengan baterai tersebut kalian dapat menggunakan sepeda listrik ini untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 32 kilometer hingga mencapai 95 kilometer dalam sekali pengisian daya tergantung dari level Pedal Assist yang kalian gunakan.

Must Read