OUR NETWORK

Reviews Lengkap Sepeda Listrik Priority Current

Berkendara menggunakan sepeda listrik untuk bepergian memang sedang populer saat ini, terutama saat menuju ke lokasi kerja. Kalian juga dapat menemukan cukup banyak sepeda dengan performa mengesankan untuk mengakomodasi aktivitas tersebut. Salah satunya adalah sebuah sepeda listrik Priority Current.

Priority Current adalah sepeda yang memang cocok digunakan untuk melakukan aktivitas komuter. Bobot dari sepeda listrik ini cukup ringan sehingga membuatnya mudah untuk dikendarai. Apalagi Priority Current memiliki fitur baterai yang dapat kalian copot sehingga akan memberikan kalian jarak tempuh yang sangat mengesankan.

Kenapa? karena kalian tinggal mengganti baterai yang kosong dengan baterai yang sudah terisi. Kalian juga tidak memerlukan waktu yang lama saat melakukan pengisian daya, hanya butuh dua hingga tiga jam saja dan kalian sudah siap untuk menggunakannya kembali.

Buat kalian yang mungkin penasaran dengan kemampuan dari sepeda listrik Priority Current. Kalian dapat mengikuti dan menyimak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dari Priority Current. Yuk, disimak!

Frame Dari Priority Current

Sumber Gambar: thenextweb.com

Priority Current memiliki daya tahan yang cukup baik, apalagi tampilan dari sepeda listrik ini cukup menarik. Frame dari Priority Current dibuat menggunakan Aluminium Alloy 6061 yang memang cukup sering digunakan untuk membuat frame sepeda. Hal ini dikarenakan bahan ini memang memiliki daya tahan yang sangat baik.

Selain daya tahannya yang cukup baik, sepeda listrik Priority Current ini juga memiliki bobot yang cukup ringan. Priority Current memiliki bobot hanya sekitar 24 kilogram yang mana cukup ringan untuk kalian gunakan berkendara jauh. Ada sepasang spakbor yang akan menjaga kalian dan juga sepeda untuk tetap bersih selama perjalanan.

Selain itu juga ada kickstand yang mana dapat kalian gunakan untuk memarkir kendaraan ketika sudah tidak berkendara.

Ban dan Sistem Suspensi Priority Current

Sumber Gambar: prioritybicycles.com

Priority Current juga menggunakan yang memang cocok untuk perjalanan di area perkotaan. Dengan begitu kalian dapat melakukan perjalanan dengan nyaman dan mulus. Untuk ban, Priority Current menggunakan ban WTB 650 Horizon yang berukuran 26 inchi x 1,85 inchi.

Ukurannya yang besar dan tipis ini akan memberikan traksi yang baik, sehingga kalian dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman walau untuk jarak yang jauh sekalipun. Layaknya sepeda listrik yang digunakan pada area perkotaan lainnya, Priority Current juga tidak memiliki sistem suspensi.

Penggunaan ban dan juga garpu kaku sudah bekerja dengan sangat baik untuk membantu kalian meredam guncangan saat melakukan perjalanan. Hanya saja kalian mungkin akan merasa tidak nyaman jika melewati jalan yang permukaannya kurang rata. Akan tetapi karena Priority Current dirancang untuk digunakan pada area perkotaan rasanya cukup dapat dimengerti.

Stang dan Komponen Pendukung Priority Current

Sumber Gambar: prioritybicycles.com

Untuk menambah kenyamanan kalian, Priority Current menggunakan sebuat stang yang dapat kalian sesuaikan dengan yang kalian inginkan. Pegangannya pun dilapisi dengan lapisan ergonomis sehingga terasa nyaman di genggaman kalian. Pada bagian stang kalian akan menemukan beberapa komponen pendukung yang dapat kalian gunakan.

Kalian akan menemukan Throttle, Tuas Rem dan juga sebuah layar LCD yang dapat kalian gunakan untuk melakukan beberapa pengaturan dan penyesuaian. Kalian juga dapat memantau kinerja dari sepeda listrik ini dengan menggunakan informasi yang akan kalian dapatkan.

Sistem Pencahayaan Priority Current

Sumber Gambar: prioritybicycles.com

Priority Current sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang cukup baik dan terintegrasi dengan baik ke dalam sepeda. Ada lampu depan dan juga lampu belakang yang dapat kalian gunakan saat berkendara pada malam hari. Lampu depan akan memberikan visibilitas yang baik dan lampu rem belakang akan menjadi sinyal kepada pengendara di belakang kalian.

Kecepatan Dan Jarak Tempuh Priority Current

Sumber Gambar: prioritybicycles.com

Priority Current menggunakan motor listrik Mid – Drive yang menggunakan Sensor Torsi. Motor listrik ini memiliki tenaga yang cukup kuat yaitu sebesar 500 watt dan juga Torsi sekuat 140 Nm. Dengan begitu, kalian dapat memacu sepeda listrik Priority Current ini dengan kecepatan maksimum mencapai 45 kilometer per jam.

Selain itu, Priority Current juga menggunakan baterai yang dapat kalian lepas dengan mudah dengan kapasitasnya yang sebesar 500 Wh. Kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 96 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Must Read