OUR NETWORK

Reviews Lengkap Skuter Listrik Bronco Xtreme 11

Bronco Xtreme 11 adalah sebuah skuter listrik bagi kalian yang mencari skuter listrik yang memiliki daya tahan layaknya sebuah tank. Dengan daya tahannya yang sangat baik membuat kalian dapat berkendara dengan sama baiknya di semua medan. Kalian dapat berkendara pada medan Onroad maupun Offroad dengan sama baiknya.

Tidak hanya daya tahannya saja yang sangat mengesankan, akan tetapi Bronco Xtreme 11 memiliki kecepatan yang tidak akan mengecewakan kalian. Bahkan jarak tempuhnya juga sangat baik. Performa mengesankan dari Bronco Xtreme 11 tentu saja berkat dari komponen serta fitur yang dipasangkan pada skuter listrik yang satu ini.

Jadi buat kalian yang tidak ingin pusing dengan medan yang kalian lalui maka Bronco Xtreme 11 adalah pilihan yang sangat layak untuk kalian pertimbangkan. Dan sebagai bahan untuk kalian pertimbangkan ada beberapa informasi yang akan kami berikan buat kalian. Di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki dan ditawarkan oleh skuter listrik Bronco Xtreme 11 ini.

Penasaran? Kalau begitu, ikuti dan simak ulasannya hingga tuntas di bawah ini.

Frame dan Dek Dari Bronco Xtreme 11

Sumber Gambar: flybyscooters.co.uk

Dari tampilannya saja kalian sudah tahu jika Bronco Xtreme 11 memiliki daya tahan yang sangat baik. Yang mana tidak mengherankan karena Framenya sendiri dibuat menggunakan Aluminium Alloy 6061 – T6. Bahan yang sama yang biasanya digunakan untuk membuat beberapa komponen pada pesawat terbang.

Hanya saja dengan menggunakan bahan – bahan tersebut membuat bobot dari Bronco Xtreme 11 cukup berat. Bobot dari skuter listrik Bronco Xtreme 11 ini mencapai 48 kilogram, cukup berat bagi kalian yang mencari sebuah skuter listrik untuk berkomuter. Untuk daya topangnya, Bronco Xtreme 11 dapat menopang bobot badan kalian hingga mencapai 150 kilogram.

Bronco Xtreme 11 juga memiliki dek dengan ukurannya yang cukup besar membuat kalian dapat berdiri dengan leluasa. Ditambah lagi pada bagian permukaannya ada lapisan anti slip yang akan memberikan stabilitas yang baik. Dengan begitu kalian dapat berkendara dengan nyaman walaupun dengan jarak yang jauh.

Ban dan Sistem Suspensi Bronco Xtreme 11

Sumber Gambar: dirt-escooters.co.uk

Skuter listrik Bronco Xtreme 11 ini menggunakan pemilihan ban dan juga sistem suspensi yang sangat baik. Yang mana dapat kalian gunakan untuk mendapatkan perjalanan yang benar – benar halus dan nyaman. Ban yang digunakan adalah ban CST yang berukuran 11 inchi, cukup besar untuk membantu perjalanan kalian.

Tidak hanya bannya, Bronco Xtreme 11 juga memiliki sistem suspensi yang tidak akan mengecewakan kalian. Bronco Xtreme 11 menggunakan sistem suspensi ganda pada bagian depan dan juga belakang. Bronco Xtreme 11 menggunakan sistem suspensi dari DNM berukuran 125 milimeter dan suspensi belakang menggunakan DNM AOY – 36RC berukuran 165 milimeter.

Komponen Pendukung Bronco Xtreme 11

Sumber Gambar: gotscooter.com

Pada bagian stang Bronco Xtreme 11, kalian akan menemukan beberapa komponen pendukung untuk mengontrol kinerja dari Bronco Xtreme 11. Kalian akan menemukan Throttle, Tuas Rem, Bel dan juga komponen pendukung lainnya. Kalian juga akan menemukan sebuah layar LCD yang dapat kalian gunakan untuk melakukan beberapa penyesuaian.

Kalian juga bisa memantau kinerja dari Bronco Xtreme 11 ini dengan berbagai informasi yang akan kalian dapatkan melalui layar LCD tersebut. Apalagi kalian akan mendapatkan informasi tersebut secara real time sehingga memberikan kalian data yang sangat akurat.

Sistem Pencahayaan Bronco Xtreme 11

Sumber Gambar: freemotionshop.com

Skuter listrik Bronco Xtreme 11 ini juga sudah memiliki sistem pencahayaan yang sangat baik dengan posisi lampunya yang cukup tinggi. Dengan begitu kalian akan mendapatkan jarak pandang yang sangat baik. Ada pula lampu belakang yang akan memberikan sinyal kepada para pengendara yang berada di belakang kalian.

Kecepatan dan Jarak Tempuh Bronco Xtreme 11

Sumber Gambar: vrooomin.com

Bronco Xtreme 11 menggunakan motor listrik BLCD yang tenaganya mencapai 8.400 watt yang mana sangat kuat. Dengan baterai ini kalian dapat memacu Bronco Xtreme 11 dengan kecepatan maksimum mencapai 110 kilometer per jam. Kalian juga dapat mendaki permukaan yang memiliki tingkat kemiringan mencapai 35 derajat.

Untuk baterainya, Bronco Xtreme 11 menggunakan baterai Lithium – Ion. Kapasitasnya cukup kuat untuk mengakomodasi perjalanan kalian dengan jarak tempuh sejauh 125 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Must Read