OUR NETWORK

Reviews Lengkap Skuter Listrik Weped SST

Weped adalah salah satu pabrikan skuter listrik asal Korea yang mana memiliki produk – produk yang begitu digemari. Ada banyak produk yang mereka rilis yang dapat kalian temukan di luar sana. Salah satu daya tarik dari skuter listrik yang diproduksi oleh Weped adalah kalian dapat melakukan kustomisasi sesuka hati kalian.

Salah satu skuter listrik yang mereka rilis bernama Weped SST juga cukup digemari oleh para calon pengendaranya. Tidak hanya karena daya tahannya yang baik, akan tetapi performanya akan membuat kalian sangat terkesan. Kecepatan dan jarak tempuh yang dapat kalian capai sangat mengesankan dan cocok bagi kalian yang ingin bersenang – senang dengan skuter listrik.

Weped SST dipasangkan dengan berbagai komponen serta fitur – fitur dengan kinerja yang sangat mengesankan. Seberapa mengesankannya sih memangnya? Untuk memberikan kalian gambarannya di bawah ini akan kami berikan kalian beberapa informasi menarik buat kalian.

Kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh Weped SST yang dapat kalian rasakan. Penasaran? Kalau begitu kalian dapat mengikuti dan menyimak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Frame dan Dek Dari Weped SST

Sumber Gambar: freemotionshop.com

Dari tampilannya saja kalian tahu jika Weped SST memiliki daya tahan dan kualitas desain yang sangat baik. Untuk membuat bagian framenya Weped SST menggunakan Alloy dengan kualitas yang sangat baik. Bahan sama yang digunakan untuk membuat beberapa komponen pada pesawat terbang, sehingga tidak heran jika daya tahan dari Weped SST sangat baik.

Berkat bahan yang digunakan untuk membuat berbagai komponen pada skuter listrik Weped SST ini membuat bobotnya cukup berat. Dengan bobotnya yang mencapai 52 kilogram membuat mobilitas dari Weped SST memang cukup terbatas. Jadi buat kalian yang mencari skuter listrik untuk berkomuter maka akan jauh lebih baik jika mencari skuter listrik lainnya.

Untungnya daya topangnya juga cukup mengesankan karena dapat menopang bobot badan kalian hingga mencapai 136 kilogram tanpa ada masalah. Dek dari Weped SST juga cukup lega untuk kalian gunakan berdiri dengan nyaman. Apalagi pada bagian permukaannya ada lapisan anti slip yang akan mencegah kalian untuk terpeleset saat sedang melakukan perjalanan.

Ban dan Juga Sistem Suspensi Weped SST

Sumber Gambar: scooter.guide

Weped SST menggunakan ban dengan ukuran yang besar dan lebar sehingga memberikan tidak hanya cengkraman yang baik tapi juga stabilitas yang baik. Weped SST menggunakan ban berukuran 10 inchi x 4,5 inchi yang bekerja dengan sangat baik. Apalagi ban ini dapat membantu kalian untuk meredam guncangan dengan cukup baik.
Untuk sistem suspensinya, Weped SST menggunakan sistem suspensi ganda yang dapat kalian temukan pada bagian depan dan juga belakang. Bagian depan menggunakan sistem suspensi coil sedangkan pada bagian belakang menggunakan sistem suspensi pegas. Dengan kombinasi keduanya, kalian akan mendapatkan pengalaman berkendara yang benar – benar mulus.

Komponen Pendukung Weped SST

Sumber Gambar: scooter.guide

Pada stang Weped SST, kalian akan menemukan beberapa komponen pendukung yang dapat kalian gunakan. Kalian akan menemukan Throttle untuk berakselerasi, Tuas Rem untuk mengerem, Bel, dan juga sebuah layar LCD. Untuk layar LCDnya sendiri kalian dapat melakukan beberapa pengaturan dan juga dapat kalian gunakan untuk memantau kinerja dari Weped SST.

Kalian akan disuguhkan dengan informasi penting seperti kecepatan, sisa baterai hingga jarak tempuh yang sudah kalian capai secara real time.

Sistem Pencahayaan Weped SST

Sumber Gambar: ewheels.com

Weped SST juga sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang baik, ada lampu depan, lampu rem belakang dan juga lampu strip LED pada bagian samping dek. Lampu – lampu ini akan memberikan kalian jarak pandang yang baik saat berkendara pada malam hari. Dengan begitu perjalanan kalian akan jauh lebih nyaman dan tentu saja lebih aman.

Kecepatan dan Jarak Tempuh Weped SST

Sumber Gambar: id.noxinfluencer.com

Weped SST menggunakan motor listrik ganda yang memberikan daya sebesar 5.000 watt. Dengan motor listrik tersebut kalian dapat memacu skuter listrik Weped SST ini dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 120 kilometer per jam.

Untuk baterainya sendiri, Weped SST menggunakan baterai yang kapasitasnya mencapai 3,204 Wh. Dengan begitu kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 125 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Must Read