OUR NETWORK

Scooter Gotrax G4, Mau Beli Atau Skip Dulu Untuk yang Lain?

Scooter Gotrax G4 dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin bermain skuter dengan kecepatan tinggi tetapi, memiliki kenyamanan dan kestabilan saat dikendarai. Performanya memang luar biasa. Menggunakan motor pada bagian belakang berkapasitas 350 Watt. Kecepatan maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 32,3 Kmj.

Di mana untuk menempuh waktu 32 kmh, Gotrax G4 membutuhkan waktu 11,3 detik. Motor tersebut juga mampu pengendara menggapai jalanan dengan kemiringan 10 derajat. Waktu tempuh untuk 60 meter pertama adalah 19,6 detik. Walau sebenarnya, tidak diminta melintas tanjakan. Tetapi, Skuter ini cukup punya daya dan kemampuan menaklukkan tanjakan.

Perlu diketahui bahwa, kecepatan 32 kmh termasuk yang tertinggi. Dengan kekuatan baterai yang disematkan mampu menempuh jarak kurang lebih 23,5 kilometer. Sudah memiliki sistem pengereman ganda yaitu elektronik dan cakram. Sehingga tidak diragukan lagi soal kualitasnya di mana kekurangan, disematkan di roda bagian belakang.

Nikmatilah Mengendarai Scooter Gotrax G4

Source Image: gotrax.com

Salah satu alasan mengapa Anda harus membeli Scooter Gotrax G4 ini adalah kenyamanan yang diberikan selama berkendara. Mulai dari suspensi hingga berbagai redaman dalam getaran. Selain itu, mempunyai keamanan tingkat tinggi. Hal ini sangat bermanfaat bila Anda meletakkannya di area parkir.

Mempunyai kunci digital yang bisa di setting menggunakan PIN. Memang dalam membacanya perlu waktu 10 detik untuk terbuka bila benar. Tetapi percayalah, kekuatannya sangat ampuh kematian kasus perampokan. Masukkan dulu 3 digit nomornya, gunakan dengan tombol plus, minus, serta power.

Kunci ini bisa juga dinonaktifkan penggunaannya dengan cara menekan tombol plus dan menahan tombol pada daya hingga 5 detik. Selanjutnya, Anda bisa menerapkan fitur walk assist di mana. kecepatan pada saat menanjak dan menurun tetap stabil. Tidak ada perubahan sama sekali.

Mempunyai berat kurang lebih 16 kilo. Di mana, Gotrax ini mampu dilipat dan diatur sedemikian rupa. Sehingga, Anda bisa menempatkannya baik di mobil atau KRL. Dalam melipatnya juga cukup mudah, hanya 5 detik saja, semua sudah selesai dan bisa di bawa kemana-mana.

Fitur Kenyamanan Lain yang Sudah Disematkan

Source Image: gotrax.com

Gotrax G4 memang diciptakan khusus bagi Anda yang menginginkan kenyamanan dan kecepatan jadi satu. Mempunyai fitur LED yang sangat ramah untuk mata dan mudah dibaca walau, terkena sinar matahari secara langsung. Tinggi stangnya kurang lebih 101,6 cm. Dengan jarak tersebut pengendara cukup nyaman untuk mengendarainya.

Source Image: gotrax.com

Sudah disediakan pula sebuah lampu yang bisa Anda manfaatkan untuk penerangan terutama pada malam hari. Cukup terang dan membuat Anda lebih dapat melihat ke jalan. Kemudian, ada yang berbeda dari ukuran ban tersebut. Biasanya menggunakan ukuran yang lebih kecil. Tetapi, untuk Gotrax G4 ini sedikit berbeda. Karena, memiliki size 25,4.

Source Image: gotrax.com

Mempunyai dek yang sebenarnya sedikit lebih kecil. Tetapi, cukup nyaman untuk dipijaki dengan ukuran 3,8 cm. Dilapis dengan karet mempunyai warna hitam, lapisan karet tersebut menjadi pengaman yang terbaik bagi pengendara kendaraan. Di mana berat maksimalnya mencapai 100 kg. Sudah dilengkapi lampu belakang sebagai bagian dari keamanan yang diberikan untuk pengendaranya.

Scooter Gotrax G4 ini bisa jadi sebuah pilihan terbaik. Bagi Anda yang menginginkan keseimbangan berupa kualitas, kenyamanan, kecepatan, hingga kemanan. Teknologi kuncinya memang patut di apresiasi. Karena, kesempatan untuk dicuri sangat kecil bahkan tidak mungkin. Kecepatannya juga tidak bisa diragukan. Jadi, tidak ada lagi yang bisa dibahas dari skuter ini kecuali Anda membelinya dan merasakannya sendiri kenyamanannya.

Must Read