OUR NETWORK

Sepeda Listrik Terbaik Rentang Rp5 Juta Sampai Rp7,5 Juta

Tidak hanya motor atau mobil saja yang punya tenaga listrik. Sekarang sepeda juga sudah dilengkapi dengan sistem elektrik. Jadi, dapat bergerak walau tidak dikayuh. Jadi, sistem baterai yang digunakan memberikan energi untuk menggerakkan rodanya. Sayangnya, tipe ini tidak mampu berjalan jauh maksimal hanya 40 sampai 60 km.

Seperti halnya, sepeda Listrik Type Volta 100. Menggunakan desain modern dan sudah dilengkapi dengan baterai 36 Volt / 12 Ah. Mampu menempuh jarak hingga 35 km. Disediakan pula berbagai macam fasilitas menarik seperti, lampu belakang yang sudah LED. Kunci roda belakang sehingga aman dari pencurian.

Dilengkapi pula dengan alarm aktif. Untuk kecepatannya sendiri mampu berjalan 30 km/jam. Sudah dilengkapi dengan Ban Tubeles. Disematkan 3 percepatan hingga lubang untuk charger pedal assist. Standar tengah dan samping juga sudah disediakan. Cocok digunakan sehari-hari Harganya dipasaran Rp5 juta.

Sepeda Listrik U Winfly Dragon Fly

Source Image: u-winfly.com

Pilihan berikutnya dengan E-Bike dari U Winfly Dragon Fly yang mempunyai jarak tempuh kurang lebih 40 Km. Kecepatannya kurang lebih 35 sampai 40 Km. Daya Angkutnya kurang lebih 150 kg. Sudah mempunyai suspensi depan dan belakang. Sudah punya Alarm remote. Serta Digital meter speed.

Dilengkapi pula dengan LED Light dan juga speed Kontrol serta smart start. Sudah dilengkapi dengan ban tubeles, mempunyai ukuran kurang lebih 14 x 2,5. Punya power motor kurang lebih 500 Watt. Waktu pengecasannya kurang lebih 6 sampai 7 jam. Dilengkapi pula dengan lampu sein. Untuk harganya sendiri mencapai Rp5,5 juta.

Sepeda Listrik Selis Go Green 48

Source Image: housingestate.id

Sepeda Listrik Selis Go Green 48 mempunyai harga Rp6.450.000,- sesuai dengan namanya mempunyai warna hijau. Memiliki kekuatan baterai 48 V – 12 Ah serta sudah dilengkapi dengan motor mencapai 500 Watt. Tidak heran bila Selis Go Green 48 ini mampu menempuh jarak sekitar 45 Km/jam.

Maksimal kecepatannya kurang lebih 40 Km/jam. Mempunyai beban maksimal 150 kg. Menggunakan ban dengan ukuran 16 x 2,5 dan sudah tubeles. Jadi, saat dikendarai tidak perlu panik ditengah jalan, tidak akan bocor. Dari segi desain cukup menarik menggunakan beberapa material yang kualitasnya nomor satu.

Sepeda Listrik Jarvis

Source Image: jarvis.bike

Sepeda listrik Jarvis bisa dijadikan pilihan lain dengan perawatan yang mudah dan murah. Harganya Rp5.900.000. Memiliki kapasitas Baterai hingga 36 V / 12 Ah. Jarak tempuhnya sendiri mampu mencapai 30 km dan kecepatan maksimalnya 30 km/jam. Berat sepedanya 45 kg, mampu membawa beban maksimal 150 kg.

Menggunakan ban tubeles dengan ukuran 14 x 2,5. Dilengkapi pula dengan standar samping dan lampu belakang sebagai pertanda berhenti. Sistem keamanannya sudah cukup tinggi. Karena dilengkapi dengan whell lock, sehingga saat berada di area parkir sepeda akan aman terjaga dari maling.

Sepeda Listrik Xiaomi Himo Z16

Source Image: Market Place

Pilihan terakhir adalah Xiaomi Himo Z16 memiliki double brake system sehingga sistem pengeremannya jauh lebih baik. Seluruh body sudah terbuat dari bahan alumunium berkualitas. Kecepatan maksimal yang dihasilkan adalah 25 km/jam. Mempunyai kapasitas maksimal yaitu 100 kg. Untuk harganya mulai dari Rp 6 juta sampai Rp7 juta.

Mampu menempuh jarak hingga 80 km. Sudah dilengkapi pula dengan HD LCD sehingga, layar lebih terlihat cerah dan nyata. Sudah menggunakan teknologi hybrid dengan begini, sepeda tidak terlalu berat. Saat digunakan dengan sistem manual juga terasa ringan. Konsumsi baterainya cukup hemat hanya 0,65 kw/h saja.

Pilihan sepeda listrik sekarang sudah beragam dan banyak fasilitas. Anda dapat memilihnya serta menikmatinya sesuai dengan harga. Tetapi, jangan fokus ke harga lebih baik kebutuhannya. Karena, soal awet atau tidak sebuah barang kembali lagi bagaimana cara Anda memeliharanya.

Must Read