OUR NETWORK

Sepeda Listrik Volta 202 Cocok Digunakan Semua Kalangan

Sepeda Listrik Volta sepertinya tidak ingin kehilangan start untuk memulai menawarkan berbagai produk. Ditengah gencarnya masyarakat membeli E-bike untuk berbagai kebutuhan. Salah satu tipe yang bisa adalah 202.

Saat Anda memilih mungkin, cukup terkesan dari segi segi, hingga fiturnya yang memang sebanding dengan harganya. fitur pertama yang diberikan dari kunci. Dimana, cukup banyak dan diberikan dua metode yaitu Manual dan Keyless atau memakai remote.

Dengan begini Anda tidak perlu menggunakan kunci lagi. Pakai saja remote dan cukup tekan dua kali. Nanti akan ada bunyi dan spedometer digital hidup berwarna biru tua. Speedo tersebut akan menampilkan berbagai informasi.

Ada indikator kecepatan, baterai, serta jarak tempuh. Atau bisa juga dijadikan petunjuk, bahwa sepeda Anda bisa digunakan untuk berapa kliometer lagi. Pada bagian stang kanan, ada percepatan sampai 3 kali.

Anda dapat memindainya dengan mudah, cukup tekan saja angkanya secara otomatis percepatannya akan mengikuti. Sementara, di stang sebelah kiri sudah dilengkapi pula beberapa tombol.

Ada untuk lampu hidup dan mati, sein kanan serta kiri, terakhir klakson. Sayangnya, saat sein dihidupkan suaranya cukup keras dibandingkan klakson. Untuk Lampu sein hanya tersedia di bagian belakang saja.

Fasilitas Tambahan di Sepeda Listrik Volta 202

Fasilitas tambahannya E-bike ini sudah disediakan keranjang bagian depan. Jadi, bisa untuk belanja barang belanjaan atau tas. Dari segi volume cukup besar, jadi muaturun untuk kapasitas banyak. Tersedia pula lubang charger yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya ponsel.

Mungkin, untuk memungkinkan ponsel atau lainnya. Lanjut ke bagian ban depan. Seri 202 ini sudah tubeles sehingga dijamin anti bocor. Ukurannya sendiri 16 x 2,5 (lebih besar dibandiingkan Volta 100). Sistem pengeraman masih tromol dan velg yang digunakan adalah jenis alumunium.

Jadi lebih kuat, awet serta tahan lama. Menariknya tipe ini sudah dilengkapi Pedal assist. cukup putarkan satu kali saja maka sudah langsung aktif. Tetapi, untuk menghemat baterai lebih baik jangan sering dipakai.

Baterai diletakkan di bagian bawah jok, ditopang dua shockbreaker. Secara keseluruhan pemakaian seri 202 ini cukup nyaman. Apalagi tempat duduk belakang sudah nyaman sendiri, sandaran nyaman, memiliki pegangan. Cukup menarik sekali bukan?

Fasilitas lain yang bisa dinikmati setelah membeli produk ini adalah hadirnya standar tengah dan samping. Tidak cukup sampai disini, standar tengah ini dilengkapi dengan roda kecil. Jadi, memudahkan Anda untuk memindahkannya bukan ke tempat lain, cukup praktis.

Fitur Keamanan Sepeda Volta Listrik 202

Source Image: voltaindonesia.com

Salah satu alasan mengapa harus membeli sepeda ini adalah fitur keamanannya sangat lengkap. Mulai dari kunci roda bagian belakang. Setelah mengunci, Anda tidak perlu takut akan hilang.

Karena setelah tidak terkunci larangan akan berhenti dan sulit untuk jalan. Jadi, harus diangkat dua orang. Tidak hanya berhenti sampai disitu, bila ada gerakan aktif maka secara otomatis alarm akan berbunyi cukup keras.

Kecepatan maksimum dari seri ini adalah 40 kmj dan waktu tempuh 40 km. Baterainya sendiri menggunakan 48 Volt berkapasitas 12 Ah. Beban maksimal yang diizinkan hanya 150 kilogram. Jadi, harap diperhatikan agar benar-benar tidak rusak baik segi komponen hingga baterainya.

Untuk kekuatan motor sendiri 500 watt cukup besar memang. Sayang, tidak disarankan digunakan untuk jalan tanjakan. Jadi, usahakan hanya untuk jalanan datar saja. Bagi Anda yang berminat membawa pulang uang sebesar Rp5,5 juta.

Sepeda Listrik Volta 202 menjadi rekomendasi terutama bagi ibu-ibu dirumah. Bila perlu pergi berbelanja atau mengantar anak ke sekolah bisa memanfaatkannya. Hanya saja, Bagaimana mau sekarang juga?

Must Read