OUR NETWORK

Dualtron Eagle Pro Bongsor Tapi Kekuatannya Sempurna

Dualtron Eagle Pro menjadi salah satu E-Scooter compact dari Produsen asal Korea Selatan yang masih mengusung desain ciri khasnya. Terlihat besar dan bongsor, apakah nyaman dan gesit saat digunakan? Bagi yang belum pernah mengenal produk ini pasti akan meragukannya.

Tetapi, pengalaman yang sudah didapatkan selama beberapa tahun ini membuat semua keraguan itu seketika. Dari segi penampilan, gaya single bar masih tetap dipertahankan. Hanya saja, ada yang baru di produk ini yaitu ditambahkan dengan lampu LED berbagai warna.

Source Image: minimotorsusa.com

Tersedia suspensi di bagian ban depan dan belakang yang terbuat dari Catridge Rubber. Menariknya, kamu bisa mengatur tingkat empuknya. Bisa sedang atau sangat nyaman, sesuaikan saja dengan gaya mengemudi setiap penggunanya. Hanya saja, dari pabrik sudah memberikan pengaturan berupa media.

Satu sisi menarik dan kenyamanan dari E-Scooter ini masih dipertahankan. Dimana, masih mempertahankan deck dan muaturun untuk dua kaki. Jadi, saat menggunakannya untuk perjalanan jauh terasa nyaman di kaki.

Spesifikasi Dualtron Eagle Pro

Spesifikasi yang mumpuni juga diberikan oleh Pabrikan asal Korea Selatan ini. Para penggunanya dilengkapi dengan dual motor, ditempatkan di bagian belakang dan depan. Sementara, dari sisi tenaga, mereka sudah menyematkan baterai sebesar 60 Volt, 22 Ampere.

Source Image: minimotorsusa.com

Daya yang besar itu mampu menempuh jarak 75 km sampai 80 km dalam satu kali pengisian yang memakan waktu hampir 9 jam. Ban yang disematkan berukuran 10 inci, sangat nyaman digunakan untuk bermanuver.

Keunggulan dari Dualtron ini terletak di kekuatannya. Hal tersebut dapat dirasakan saat Kamu menarik gas untuk pertama kalinya. Tidak heran bila mencatat top speed mencapai 75 Kmj.

Bila dilihat dari jenis skuter lain, rasanya belum ada yang mampu memberikan kecepatan tersebut. Pengguna akan disediakan dua mode yaitu single dan Eco. Tinggal pilih mana yang suka saat mengendarainya.

Sayangnya dari semua spesifikasi yang mumpuni tersebut, E-skuter ini belum dilengkapi dengan rem hidraulik. Tetapi saat digunakan riding, kualitas pengeremannya sangat bagus, nyaman, dan nyaman sehingga mampu mengecewakan.

Fasilitas Menarik Dualtron Eagle Pro

Source Image: minimotorsusa.com

Salah satu poin menarik yang dihadirkan dari E-Scooter ini adalah hadirnya fasilitas compact. Hal tersebut dapat dilihat dari handle yang mampu dilipat dengan mudah. Cukup tarik saja tuasnya lalu dilipat.

Agar tidak lepas, mereka sudah melengkapi pengait di bagian dek belakang. Kencangkan saja, dengan begini handle tersebut tidak akan jatuh di tengah jalan, mudah dan sederhana sekali bukan?

Berat saat dilipat kurang lebih 30 kilogram, tidak berhenti disitu saja. Kamu juga ,masih bisa memasukkannya ke dalam mobil sejenis sedan. Dualtron juga menyematkan LCD EY3 dari minimotors.

E-Scooter ini juga ramah digunakan pada malam hari, karena tersedia lampu depan belakang hingga rem. Kamu bisa menghidupkannya di bagian deck samping. Disana ada tombol kecil, cukup tekan saja maka lampu akan menyala

Test Ride Dualtron Eagle Pro

Source Image: minimotorsusa.com

Setelah mengetahui, bagaimana spesifikasi dan fasilitas E-Scooter tersebut saatnya untuk langsung melakukan test ride. Dalam perjalanan yang dilakukan rasanya cukup nyaman dan seimbang.

Kondisi ini tidak lepas dari penggunaan deck yang cukup luas. Kecepatan 50 kmj ke atas tetap nyaman dan stabil. Lalu, berapa penawaran harga dari Dualtron ini? Dipasaran baik offline maupun online dibanderol Rp33 juta.

Dari angka cukup rasanya membeli E-Scooter ini sangat tepat. Secara keseluruhan tidak ada keluhan sama sekali. Walaupun sistem rem memang belum hidrolik dan sistem penerangan masih belum terang. Namun masih responsif soal lampu, ganti saja ke watt lebih besar.

Dualtron Eagle Pro ini cocok dijadikan pilihan semua kalangan, terutama bagi kamu yang suka soal kecepatan, body compact dan tenaga besar, karena batas maksimal penggunaannya di angka 120 kg.

Must Read