OUR NETWORK

Hiboy S2 Pro – Skuter Listrik Yang Dibutuhkan Oleh Para Pemula

Satu lagi nih skuter listrik yang dapat digunakan dengan baik dan bahkan dibutuhkan buat kalian para pengendara pemula, skuter listrik yang kami maksud adalah Hiboy S2 Pro yang memang dirancang secara khusus buat kalian para pemula. Skuter listrik ini memiliki kecepatan yang cukup aman untuk digunakan para pengendara pemula, di saat yang bersamaan juga dapat digunakan untuk bersenang – senang dan juga dapat digunakan untuk beradaptasi dengan cepat.

Jarak tempuh yang ditawarkan oleh skuter listrik Hiboy S2 Pro ini juga cukup jauh, dengan begitu kalian akan lebih cepat beradaptasi yang mana tentunya akan sangat baik buat kalian jika memang ingin bersenang – senang dengan sebuah skuter listrik. Tidak hanya itu, skuter listrik Hiboy S2 Pro ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga kalian tidak perlu membobol tabungan untuk mendapatkan skuter listrik Hiboy S2 Pro ini.

Kalian penasaran seberapa menyenangkan dan amannya berkendara menggunakan skuter listrik Hiboy S2 Pro yang satu ini? Tenang, akan kami bantu kalian dengan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh skuter listrik Hiboy S2 Pro yang satu ini. Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai agar kalian akan mendapatkan gambaran dan dapat menjadikannya sebagai referensi saat ingin membeli sebuah skuter listrik nantinya.

Kualitas Desain Hiboy S2 Pro

Sumber Gambar: hiboy.com

Daya tahan dari skuter listrik Hiboy S2 Pro ini sendiri cukup baik yang mana memang sangat kalian butuhkan untuk berkendara terutama bagi kalian para pemula, hal ini dikarenakan kalian tidak akan bisa menghindari hantaman – hantaman kecil selama perjalanan. Pada bagian frame atau rangka dari skuter listrik Hiboy S2 Pro ini dibuat menggunakan Aluminium Alloy yang mana biasanya digunakan untuk membuat komponen pada pesawat terbang sehingga tidak heran jika daya tahannya cukup baik.

Skuter listrik Hiboy S2 Pro ini memiliki dek dengan ukuran yang cukup besar dan luas sehingga akan membuat kalian lebih nyaman dan aman, dek yang luas membuat kalian tidak mudah kelelahan karena dapat berdiri dengan posisi yang nyaman. Selain itu juga pada permukaannya dilapisi dengan Grip Tape anti slip yang mana akan mencegah kalian untuk tergelincir selama perjalanan.

Sumber Gambar: ebay.com

Bobot dari skuter listrik Hiboy S2 Pro ini sendiri tidak terlalu berat akan tetapi jika dibandingkan dengan skuter listrik dengan kelas yang sama, jelas bobot dari skuter listrik ini jauh lebih berat dengan bobotnya yang mencapai 16 kilogram. Sedangkan untuk daya topangnya sendiri sebenarnya cukup standar, skuter listrik Hiboy S2 Pro ini dapat menopang bobot para pengendaranya dengan bobot hingga mencapai 100 kilogram tanpa masalah yang berarti.

Ban yang digunakan oleh skuter listrik Hiboy S2 Pro ini sendiri cukup besar, dengan ukurannya yang mencapai 10 inchi dapat membantu kalian menerobos cukup banyak rintangan yang kalian temukan selama perjalanan. Apalagi ban yang digunakan adalah ban solid yang terkenal dengan daya tahannya yang baik, hanya saja sayangnya ban solid tidak dapat membantu kalian untuk menyerap guncangan selama perjalanan walaupun sudah ada sistem suspensi pada bagian belakang.

Layar LCD pada skuter listrik Hiboy S2 Pro ini terintegrasi dengan baik kedalam stang dan dapat kalian gunakan untuk mendapatkan informasi – informasi penting untuk memantau kinerja dari skuter listrik ini. Lampu depan LED paa skuter listrik Hiboy S2 Pro ini dipasang pada posisi yang tinggi, hal ini membuat kalian dapat melihat permukaan jalan dengan sangat baik sehingga kalian dapat berkendara pada malam hari dengan nyaman dan aman.

Performa Dari Hiboy S2 Pro

Pic. hiboy.com

Kalian dapat menggunakan skuter listrik Hiboy S2 Pro ini untuk berkendara dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 30 kilometer per jam dan juga dapat mendaki permukaan dengan tingkat kemiringan hingga mencapai 15 persen. Hal ini tentu berkat motor listrik yang dipasangkan pihak pabrikan ke skuter listrik Hiboy S2 Pro, motor listrik ini sendiri memiliki daya sebesar 500 watt.

Untuk jarak tempuh, skuter listrik Hiboy S2 Pro ini dapat kalian gunakan untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh sejauh 40 kilometer dalam satu kali pengisian daya, yang mana daya baterainya dapat kalian isi penuh kembali dalam waktu sekitar tujuh jam lamanya.

Must Read