OUR NETWORK

Kenali Lebih Dalam E-Scooter Appolo Ghost Konon Jadi yang Tercepat di Dunia

E-Scooter merupakan skuter yang 100% digerakkan dengan menggunakan tenaga listrik, sehingga tak memproduksi asap ataupun suara yang terdengar bising. Biasanya skuter seperti ini memiliki 1 roda pada bagian depan dan belakang, terkadang ada juga desain yang menggunakan 3 roda.

Skuter model ini mempunyai rata-rata berat sekitar 7 hingga 40kg dan dapat dibebani dengan berat 100 sampai 200kg. Meskipun mayoritas dipakai untuk posisi berdiri serta hanya didesain buat satu orang saja, namun ada sejumlah skuter elektrik yang mempunyai lebih dari 1 tempat duduk.

Source Image: apolloscooters.co

Selain itu juga, E-Scooter dikenal dengan sistem lipat yang cukup cepat, sehingga itu akan memudahkan kamu ketika akan menyimpan atau membawanya. Untuk di Indonesia sendiri, banyak orang yang menyingkat E-Scooter menjadi skutis. Biasanya E-Scooter memiliki kecepatan rata-rata sekitar 20 hingga 50 kpj, namun ada pula model yang dapat menempuh jarak sampai 50km /jam.

Disini kamu akan melihat mesin dari dunia lain yang sukses meraih medali juara untuk skutik paling cepat di kelasnya, sebuah motor ganda dengan injakan pedal rem yang bagus. Tak hanya kekuatan dari E-Scooter Apollo Ghost yang keren, tapi dia juga mempunyai fitur portabilitas serta ramah lingkungan.

E-Scooter Apollo Ghost Sangat Gahar

Source Image: apolloscooters.co

Skuter elektrik jenis ini merupakan jenis skuter elektrik yang sangat kuat serta mampu melaju di jalanan dengan beban berat sekitar 29kg yang tak akan mematahkan punggungmu. Skuter elektrik ini dilengkapi juga dengan setang lipat, lampu bintang, serta batang pengunci untuk bisa membawa beberapa perabotan agar dapat lebih efisien. Skuter ini mempunyai kinerja yang kuat.

Untuk harganya sendiri, skuter elektrik Appolo Ghost dibanderol sebesar $1.500 dan diprediksi harga tersebut akan terus meningkat seiring banyak orang yang memesannya. Kecepatan skuter ini bisa menembus 61,8km per kam.

Source Image: apolloscooters.co

Boleh dibilang bahwa ini adalah pembelian yang fantastis dengan motor ganda sebesar 800watt yang bakal membuat kamu melaju seperti roket dan menyalip beberapa skuter lainnya di jalan raya. Tak hanya menarik perhatian dengan kekuatannya, skuter ini juga mempunyai tampilan yang memukau serta tubuh yang panjang dan dinilai sebagai peningkatan ketimbang skuter-skuter sebelumnya.

Review E-Scooter Appolo Ghost

  • Akselerasi 0 – 24 kmh: 2,3 detik
  • Akselerasi 0 – 32 kmh: 3,6 detik
  • Akselerasi 0 – 40 kmh: 5,3 detik
  • Akselerasi 0 – 48 kmh: 7,9 detik
  • Akselerasi 0 – 56 kmh: 13,0 detik
  • Kecepatan tertinggi: 61,8 kmh
  • Jarak pengereman 24 – 0 kmh: 3,2 meter
  • Jarak tempuh: 35,9 km

Percepatan

Source Image: apolloscooters.co

Skuter elektrik ini menuntut kamu untuk selaly fokus ketika mengendalikan throttle, khususnya saat meluncur. Seperti pada hampir semua pengujian, disarankan untuk men-setting hingga mode performa tertingginya. Oleh sebab itu, skuter inimenempatkan pada motor ganda, kemudian mengaktifkan turbo, serta mengatur P8 hingga 100 [kekuatan maksimal.

Kecepatan Tertinggi

Source Image: apolloscooters.co

E-Scooter Appolo Ghost memang mengejutkan banyak pihak dengan kecepatan paling tinggi dari seluruh skuter yang ada di dunia. Dalam tes pengujian, skuter ini bisa melaju sampai kecepatan maksimal 61,8km per jam. Untuk  jarak yang bisa ditempuh oleh skuter ini adalah 35,9 km.

Nah, demikian penjelasan tentang E-Scooter Apollo Ghost, skuter elektrik tercepat di dunia. Saat ingin mengendarainya, pastikan kamu memakai berbagai perlengkapan diri supaya lebih aman. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Must Read