OUR NETWORK

Razor Trikke E2 – Skuter Listrik Dengan Tiga Roda Yang Unik

Pada umumnya skuter listrik hanya dilengkapi dengan sepasang ban saja akan tetapi ada beberapa pabrikan skuter listrik yang memasangkan tiga ban pada skuter listrik mereka dan salah satunya adalah pabrikan Razor. Nah, pada ulasan kali ini kami akan membahas skuter listrik dengan tiga ban dari Razor bernama Razor Trikke E2 yang memiliki kinerja dan juga performa yang cukup mengesankan.

Skuter listrik ini memiliki tiga buah ban karena pihak Razor merancang skuter listrik ini untuk dikendarai oleh anak – anak, dengan tiga ban maka skuter listrik ini akan memiliki tingkat stabilitas yang sangat baik yang memang dibutuhkan anak – anak saat berkendara. Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi apa saja yang dapat dirasakan bagi mereka yang memutuskan untuk mengendarai skuter listrik yang satu ini.

Penasaran? Ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai jadi kalian memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai seberapa bagus dan aman Razor Trikke E2 sehingga kalian dapat membiarkan anak – anak kalian bermain dengan tenang.

Kualitas Desain

Razor Trikke E2 Electric Scooter
Sumber Gambar: walmart.com

Skuter listrik Razor Trikke E2 ini dirancang buat anak – anak yang berusia dari delapan tahun hingga 18 tahun, skuter listrik ini dibuat menggunakan bahan yang sangat baik sehingga sangat kokoh dan aman untuk dikendarai oleh anak – anak kalian. Skuter listrik ini pada dasarnya tidak memiliki sebuah deck, pijakan yang digunakan oleh anak – anak kalian adalah cabang dari Stem Tube yang dimana pada bagian masing – masing cabang memiliki bantalan untuk pijakan.

Skuter listrik Razor Trikke E2 ini memiliki bobot yang tidak terlalu berat dengan bobotnya yang mencapai sekitar 14 kilogram akan tetapi buat anak – anak yang terlalu muda mungkin akan merasa cukup kesulitan untuk membawa skuter listrik ini. Untuk daya topangnya sendiri skuter listrik Razor Trikke E2 ini dapat menopang bobot badan anak – anak kalian hingga mencapai sekitar 53 kilogram, jadi perhatikan jika anak – anak kalian memiliki bobot di bawah dari limit itu.

Sumber Gambar: go2guysauction.hibid.com

Untuk bannya sendiri skuter listrik Razor Trikke E2 ini dipasangkan tiga buah ban solid Urethane berukuran 6 inchi yang memiliki performa yang cukup baik sehingga akan sangat menyenangkan digunakan oleh anak – anak kalian. Skuter listrik Razor Trikke E2 ini hadir dengan stang yang batangnya tidak dapat kalian sesuaikan sehingga memang hanya cocok buat dikendarai oleh anak – anak.

Tidak berbeda dengan skuter listrik pada umumnya kalian akan menemukan Throttle pada bagian kanan untuk digunakan berakselerasi dan pada bagian kiri ada tuas rem yang dapat digunakan untuk memberikan daya henti pada anak – anak kalian. Karena skuter listrik Razor Trikke E2 ini dirancang untuk anak – anak pihak pabrikan tidak memberikan sebuah layar LCD yang biasanya ada pada sebuah skuter listrik.

Selain itu juga tidak ada lampu yang dapat digunakan untuk menerangi perjalanan malam anak – anak kalian, jadi jika kalian ingin berkendara pada malam hari maka kalian harus menggunakan lampu tambahan atau sistem pencahayaan lainnya. Kalian dapat menggunakan lampu depan tambahan, strip LED, lampu reflektif atau bahkan kalian dapat menggunakan rompi reflektor.

Dengan menggunakan semua lampu tambahan tersebut anak – anak kalian akan dapat berkendara dengan aman karena pengendara lainnya akan menyadari posisi dari anak – anak kalian sehingga menghindarkan terjadinya kecelakaan.

Performa Dari Razor Trikke E2

Razor Trikke E2 Electric Scooter
Sumber Gambar: walmart.com

Skuter listrik Razor Trikke E2 ini menggunakan sebuah motor listrik yang cukup kuat untuk memberikan anak – anak kalian pengendaraan yang menyenangkan dan tentu saja masih dalam batas aman. Skuter listrik Razor Trikke E2 ini dapat anak – anak kalian gunakan untuk melaju dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 14 kilometer per jam yang rasanya masih dalam batas yang cukup wajar.

Untuk kebutuhan tenaga dari skuter listrik Razor Trikke E2 ini menggunakan dua buah baterai sebesar 12 volt yang dapat digunakan oleh anak – anak kalian untuk berkendara atau bersenang – senang selama 40 menit secara terus menerus. Setelah itu kalian harus mengisi daya dari baterai dari skuter listrik Razor Trikke E2 ini kembali agar dapat digunakan oleh anak – anak kembali.

Must Read