OUR NETWORK

Review Lengkap Skuter Listrik Hiboy NEX 5

Hiboy merupakan salah satu brand skuter listrik yang paling dikenal dan memiliki cukup banyak produk yang begitu digemari. Dan salah satu yang mungkin akan menarik perhatian kalian adalah Hiboy NEX 5. Hiboy NEX 5 ini sendiri hadir dengan tampilan yang sangat unik dan menarik sehingga membuatnya begitu digemari.

Hiboy sendiri dikenal dengan skuter listrik mereka yang dibanderol dengan harga yang cukup murah dan tidak terkecuali dengan Hiboy NEX 5. Akan tetapi walaupun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Hiboy NEX 5 memiliki performa yang akan membuat kalian terkesan. Jadi buat kalian yang sedang memiliki budget terbatas mungkin Hiboy NEX 5 adalah skuter listrik yang kalian butuhkan.

Jadi, apa sih yang menarik dari skuter listrik Hiboy NEX 5 ini? Nah, buat kalian yang penasaran akan kami bantu dengan memberikan kalian beberapa informasi mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh skuter listrik ini. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan gambaran mengenai sebaik apa performa yang dimiliki oleh Hiboy NEX 5 ini,

Yuk, simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Frame dan Dek Dari Hiboy NEX 5

Sumber Gambar: id.aliexpress.com

Hiboy NEX 5 hadir dengan tampilan yang akan benar – benar membuat kalian terkesan dan juga hadir dengan dua pilihan warna yaitu kuning serta hitam. Daya tahannya juga cukup baik karena bahan yang digunakan untuk membuatnya berkualitas cukup baik. Tidak hanya daya tahannya yang baik akan tetapi bobotnya sendiri cukup ringan sehingga mobilitasnya sangat baik.

Hiboy NEX 5 memiliki bobot sekitar 18,5 kilogram, cukup ringan untuk mengakomodasi aktivitas komuteran kalian. Apalagi, Hiboy NEX 5 memiliki daya topang yang juga cukup baik karena dapat menopang bobot badan kalian hingga seberat 120 kilogram. Selain itu, Hiboy NEX 5 juga sudah memiliki IP Rating IPX4 yang memberikan kalian daya tambahan terhadap air dan juga debu.

Sumber Gambar: electricwheelers.com

Dek dari Hiboy NEX 5 ini sendiri cukup besar ukurannya sehingga kalian dapat berdiri dengan posisi berkendara yang baik. Selain itu pada bagian permukaannya sudah dilapisi dengan grip tape anti slip sehingga kalian dapat berkendara dengan nyaman dan tentu saja aman.

Ban dan Sistem Suspensi Hiboy NEX 5

Sumber Gambar: walmart.com

Hiboy NEX 5 hadir dengan sepasang ban yang memiliki kinerja yang sangat baik, pihak Hiboy menggunakan ban solid berukuran 8,5 inchi. Ban jenis ini memiliki daya tahan yang sangat baik sehingga kalian tidak perlu khawatir akan bocor dan juga kempes selama melakukan perjalanan. Hanya saja, ban jenis ini tidak memiliki kemampuan untuk meredam guncangan dengan sangat baik.

Akan tetapi tidak perlu khawatir karena Hiboy NEX 5 juga dilengkapi dengan sistem suspensi yang sangat baik. Hiboy NEX 5 menggunakan sistem suspensi belakang yang akan membantu kalian untuk meredam guncangan dengan sangat baik.

Dengan kombinasi yang baik antara ban dan juga sistem suspensinya, kalian akan mendapatkan perjalanan yang benar – benar mulus dan menyenangkan.

Komponen Pendukung Hiboy NEX 5

Sumber Gambar: id.aliexpress.com

Hiboy NEX 5 juga dilengkapi dengan komponen pendukung yang dapat kalian gunakan untuk membuat perjalanan kalian menjadi lebih nyaman. Pada bagian stang, kalian akan menemukan Thumb Throttle, Tuas Rem dan juga sebuah layar LCD. Nah, layar LCD ini dapat kalian gunakan untuk melakukan beberapa penyesuaian dan juga memantau kinerja dari Hiboy NEX 5.

Untuk membantu perjalanan malam kalian, Hiboy NEX 5 juga sudah dilengkapi dengan lampu depan dan juga lampu belakang. Dengan begitu kalian akan mendapatkan visibilitas yang baik dan pengguna jalan lainnya dapat melihat kalian dengan mudah.

Performa Dari Hiboy NEX 5

Sumber Gambar: id.aliexpress.com

Rasanya kalian tidak akan kecewa dengan performa dari Hiboy NEX 5, walaupun bukan yang paling cepat diluar sana akan tetapi sudah lebih dari cukup untuk kalian gunakan. Motor listrik yang digunakan oleh Hiboy NEX 5 adalah motor listrik dengan daya sekuat 350 watt. Dengan motor listrik ini kalian dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum mencapai 30 kilometer per jam.

Untuk baterainya sendiri, Hiboy NEX 5 menggunakan baterai yang kapasitasnya sebesar 540 Wh. Dengan baterai ini, kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 55 kilometer dalam satu kali pengisian daya. Dan kalian memerlukan waktu sekitar delapan hingga sepuluh jam untuk mengisi kembali daya baterai Hiboy NEX 5.

Must Read