OUR NETWORK

Reviews : EpikGo Sports Plus Hoverboard

EpikGo Sport Plus adalah sebuah Hoverboard yang kalian butuhkan jika kalian memang mencari sebuah Hoverboard off – road yang bisa kalian gunakan dimana saja dan juga dengan daya topang yang besar. Dengan daya topang yang besar membuat kalian yang memiliki berat badan yang cukup berat, tidak perlu khawatir ketika sedang mengendarai Hoverboard ini.

Buat kalian yang memiliki bobot badan hingga kurang lebih 100 kilogram, tidak akan ada masalah ketika mengendarai EpikGo Sport Plus. Dimana EpikGo Sport Plus ini tidak hanya kokoh, akan tetapi Hoverboard yang satu ini dapat melaju dengan cukup cepat. Selain cepat Hoverboard yang satu ini memiliki fitur ketahanan air yang dapat kalian andalkan sehingga tidak ada masalah ketika terkena sedikit percikan air.

Tapi tentu saja tidak hanya itu saja kelebihan yang ditawarkan oleh EpikGO Sport Plus karena masih banyak lagi yang ditawarkan, simak terus ulasan kami mengenai EpikGo Sport Plus Hoverboard di bawah ini.

Kecepatan Dan Jarak Tempuh

Sumber Gambar : @scooterologist.com

Seperti yang sudah kami infokan kalau Hoverboard ini adalah sebuah Hoverboard yang memiliki kecepatan yang luar biasa, terlepas desainya yang mungkin terlihat ”berat”, kalian dapat mengendarai EpikGo Sport Plus dengan kecepatan hingga 20 kilometer per jam. Yang dimana cukup mengesankan karena kalian gunakan hampir pada semua medan.

Akan tetapi tentu saja ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kecepatan maksimal dari suatu Hoverboard, misalnya bobot tubuh kalian selaku pengendara, medan yang kalian tempuh menggunakan Hoverboard ini dan juga cara kalian mengendarai Hoverboard ini. Dengan kecepatan seperti ini kalian dapat mencapai jangkauan jarak tempuh yang cukup mengesankan yaitu sejauh 30 kilometer.

Walaupun memiliki kecepatan hingga 30 kilometer per jam kalian tidak akan merasakan goyangan atau guncangan yang berlebih, karena kestabilan yang ditawarkan oleh Hoverboard EpikGo Sport Plus yang satu ini. Dengan mengendarai Hoverboard ini maka kalian akan mendapatkan pengalaman berkendara yang mulus, stabil dan juga aman.

Kalian juga dapat mengendarai Hoverboard yang satu ini untuk mendaki dengan tingkat kemiringan hingga 30 derajat yang dapat kalian naiki dengan mudah dan tanpa ada masalah.

Performa Dan Kualitas Motor 

Sumber Gambar : @amazon.com

Kecepatan dan juga jarak tempuh yang mengesankan itu bisa kalian capai dengan dukungan mesin yang juga cukup mengesankan. Hoverboard EpikGo Sport Plus ini dilengkapi dengan mesin motor listrik ganda yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 400 watt. Sehingga tidak aneh memang kalau EpikGo Sport Plus dapat melaju dengan kecepatan yang mengesankan. Torsi yang dihadirkan oleh dua mesin listrik ini juga membuat kalian berjalan di jalan datar ketika kalian berkendara pada permukaan yang curam. 

Hoverboard EpikGo Sport Plus ini seakan dirancang buat kalian yang sangat menyenangi berkendara pada permukaan apa saja, terutama permukaan miring atau tanjakan karena memang ada sensasi tersendiri ketika kalian melakukan pendakian dengan menggunakan Hoverboard.

Fitur Keamanan Dana Fitur Lainnya

Sumber Gambar : @amazon.com

Dengan begitu banyak kasus kecelakaan yang melibatkan malfungsi komponen listrik dan juga baterai yang membuat kalian harus berhati – hati untuk memiliki sebuah Hoverboard. Kalian harus memastikan kalian Hoverboard yang akan kalian kendarai nanti adalah Hoverboard yang sudah melewati berbagai macam tes dengan bukti sebuah sertifikat.

Memang sih tidak ada yang menjamin akan benar – benar aman, hanya saja dengan tambahan sertifikat keamanan membuat kalian setidaknya dapat berkendara dengan tenang dan tanpa rasa khawatir. Beruntungnya Hoverboard EpikGo Sport Plus sudah memiliki sertifikasi tersebut, Hoverboard ini sudah dilengkapi oleh sertifikat UL 2272 dan juga UL 2271.

Sertifikat yang disebutkan adalah ketika sebuah Hoverboard melewati semua pengetasan dan uji coba keterbakaran. UL 2272 misalnya ada sebuah sertifikat yang didapatkan ketika sebuah Hoverboard sudah melewati uji coba kebakaran yang disebabkan oleh malfungsi komponen listrik.

Sedangkan untuk UL 2271 sebenarnya memiliki prinsip yang sama, hanya saja yang melewati pengujian bukanlah komponen listrik akan tetapi baterai yang ada pada Hoverboard yang satu ini. Dengan uji coba ini maka kalian tidak takut baterai akan meledak saat digunakan atau pengisian daya. Untuk kenyamanan kalian dalam berkendara Hoverboard ini dilengkapi dengan ukuran roda yang cukup besar yaitu 8,5” yang membuat kalian dapat berkendara dengan aman dan nyaman pada hampir semua medan.

Suka dengan tantangan medan off – road dengan sebuah Hoverboard? Mungkin EpikGo Sport Plus bisa jadi solusi kalian.

Must Read