OUR NETWORK

Reviews : Gyroor G – F1 Off – Road Hoverboard

Punya mimpi mengendarai mobil balap tapi harganya terlalu mahal dan begitu banyak surat – surat izin yang harus kalian urus? Kenapa kalian tidak mencoba sebuah Hoverboard saja? Kalau kalian mengira sebuah Hoverboard hanya digunakan anak – anak untuk bermain – main di taman saja. Atau dikendarai untuk berpindah – pindah angkutan umum sepertinya kalian perlu mencari tahu lebih banyak tentang Hoverboard lagi ya.

Karena sekarang Hoverboard sendiri sudah memiliki Hoverboard dengan spesifikasi balap lho. Contohnya yang akan kami bahas hari ini yaitu Gyroor G – F1 Off – Road Hoverboard. Dari namanya saja sudah terdengar sangar dan gahar kan? Hoverboard yang satu ini memang dirancang buat mereka yang sudah ahli menggunakan Hoverboard dan sudah bosan dengan Hoverboard di luar sana yang hanya memiliki kecepatan rendah, karena memang hanya digunakan untuk berjalan – jalan santai saja.

Akan tetapi beda dengan Gyroor G – F1 Off – Road ini, yang dirancang memang untuk kalian ngebut – ngebutan. Jadi apa aja sih yang kelebihan yang ditawarkan oleh Gyroor G – F1 Off – Road Hoverboard ini?

1. Sertifikasi Keamanan

Kalau kalian mencari sebuah Hoverboard yang digunakan untuk ngebut keamanan adalah prioritas kalian, karena kalian tidak mau ketika sedang asik – asik berkendara terjadi sesuatu dengan Hoverboard kalian. Karena hal itu bisa sangat fatal. Tapi kalian tidak perlu takut ketika mengendarai Gyroor G – F1 Off – Road ini karena sudah lolos dan mendapatkan berbagai sertifikasi keamanan, apa saja?

– Sertifikasi UL 2272

Sertifikat ini menyatakan kalau Hoverboard bersangkutan sudah lolos tes kelistrikan yang menjamin kalau tidak akan mengalami kebakaran dikarenakan masalah kelistrikan pada Hoverboard kalian. Memang tidak menjadi jaminan 100 persen karena banyak factor yang juga mempengaruhi akan tetapi setidaknya kalian seperti mendapatkan jaminan lebih dibandingkan dengan Hoverboard tanpa sertifikat ini.

– Sertifikasi UL 2271

Hampir sama dengan Sertifikat UL 2272 hanya saja untuk sertifikat ini yang di tes adalah performa baterai. Dengan lolos tes ini maka akan setidaknya Hoverboard kalian tidak akan mengalami ledakan yang disebabkan oleh baterai. Sama dengan sertifikat UL 2272 tidak ada jaminan 100 persen akan tetapi kalian akan merasa lebih nyaman dan aman dengan sertifikat ini.

– Sertifikasi ROHS

Sertifikat ini artinya Gyroor G – F1 Off – Road ini sudah lolos tes dalam soal bahan yang digunakan untuk membuat Hoverboard ini. Yang berarti tidak ada bahan – bahan yang dapat membahayakan kalian seperti Timbal, Kadmium, Merkuri atau Fenil. Sertifikasi ini dikeluarkan atas arahan Uni Eropa yang memang sangat membatasi penggunaan bahan – bahan berbahaya itu.

– Sertifikasi CE

Sertifikat ini artinya kalau Hoverboard ini sudah mendapat izin jual di wilayah Eropa karena sudah memenuhi standar kesehatan, keselamatan dan juga perlindungan kawasan yang ada di wilayah Eropa.

– Sertifikasi FCC

Kalau sertifikat yang ini adalah sertifikat CE nya versi Amerika jadi kalau di Uni Eropa ada CE maka di Amerika ada FCC, jadi secara fungsi sama saja hanya beda regional atau wilayahnya saja.

Dengan sertifikat keamanan sebanyak itu rasanya kalian akan dengan aman dan nyaman mengendarai Gyroor G – F1 Off – Road ini.

2. Kecepatan Dari Gyroor G – F1 Of – Road Hoverboard

Ketika kalian mencari sebuah Hoverboard yang melaju kencang sudah pasti masalah kecepatan jadi pertimbangan utama. Untuk Hoverboard yang satu ini memiliki kecepatan maksimum yang dapat mencapai hingga 19 kilometer per jam. Lho kok Cuma 19 kilometer per jam, katanya buat ngebut? Kalau kalian mengira Hoverboard ini bisa membawa kalian melaju dengan kecepatan seperti mobil balap ya kalian salah. Yang perlu kalian ingat adalah ini adalah Hoverboard sebuah kendaraan atau alat dengan dua roda saja dan tanpa pengaman atau pegangan sama sekali.

Jadi ketika kalian melaju hingga 19 kilometer per jam tidak ada sekat yang akan melindungi kalian dari terjangan angin jadi 19 kilometer yang kalian rasakan benar – benar berbeda sensasinya. Tapi kan motor juga begitu? Ya memang tidak ada sekat yang menghalangi kalian dari angin dan motor tapi kalian memiliki pegangan untuk menyeimbangkan diri kalian sedang Hoverboard tidak.

3. Kapasitas Baterai Dan Juga Waktu Charge

Untuk menjaga performa kecepatan dari Gyroor G – F1 Off – Road ini kalian dilengkapi dengan baterai yang tidak kalah gaharnya. Untuk pertama baterai dari Hoverboard ini sendiri sudah memiliki Sertifikat UL 2271 jadi kalian akan merasa aman ketika menggunakan Hoverboard ini. Kemudian Hoverboard ini menggunakan baterai Lithium – Ion 36V, 4.4 Ah yang dapat kalian lepas ketika baterai habis dan ingin menggantinya.

Untuk jangkauan sendiri, Gyroor G – F1 Off – Road dapat mencapai 16 kilometer yang dimana kalau kalian membawa baterai cadangan kalian dapat menempuh jarak beberapa kali dari jarang yang disebutkan di atas. Tidak hanya itu saja lho, kalian juga mendapatkan garansi selama enam bulan pemakaian.

4. Roda Dan Juga Fitur Lainnya

Roda juga merupakan hal yang harus kalian perhatikan karena komponen yang satu ini akan langsung berhadapan dengan kejamnya permukaan jalan. Roda yang digunakan pada Hoverboard ini adalah roda dengan ukuran 8,5 inchi dengan Non – Pneumatik yang artinya roda digunakan adalah roda keras yang membuat kalian tidak perlu takut ketika berjalan di medan off – road. Contohnya ketika kalian berjalan di area rerumputan dan ternyata ada duri – duri kecil yang tidak kasat mata, kalian tidak perlu takut kalau roda kalian akan pecah.

Untuk fitur lainnya seperti Speaker Bluetooth juga sudah sangat memanjakan kalian ditambah lagi ada APP pendukung yang membuat kalian tidak hanya dapat memantau kondisi Hoverboard kalian secara Real – Time tapi juga dapat digunakan sebagai kemudi.

Hoverboard ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED dengan varian warna yang menarik dan juga untuk memaksimalkan sensasi berkendara mobil balap kalian, Hoverboard ini akan menghasilkan suara mobil balap. Sehingga membuat kalian benar – benar merasakan sensasi mengendarai mobil balap.

Sebagai kesimpulan kami yakin kalau Gyroor G – F1 Off – Road Hoverboard ini memang cocok buat kalian yang mencintai kecepatan. Karena selain aman kalian akan dimanjakan dengan kecepatannya.

Must Read