OUR NETWORK

Reviews Lengkap Skuter Listrik Kaabo Wolf Warrior II

Kaabo Wolf Warrior II adalah sebuah skuter listrik yang dirilis oleh Kaboo untuk melengkapi koleksi skuter listrik Offroad mereka. Bagi kalian yang suka bersenang – senang di medan yang menantang maka Kaabo Wolf Warrior II adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena Kaabo Wolf Warrior II memang dibekali dengan kemampuan yang sangat mumpuni untuk mengakomodasi perjalanan kalian.

Tidak hanya performanya yang sangat mengesankan akan tetapi daya tahannya juga sangat baik sehingga membuat umur pakai dari Kaabo Wolf Warrior II cukup panjang. Daya tahan ini tentu saja berkat bahan – bahan berkualitas yang digunakan untuk membuat berbagai macam komponen yang ada pada skuter listrik ini.

Memangnya seberapa baik sih performa dari skuter listrik Kaabo Wolf Warrior II yang satu ini? Nah, untuk memberikan kalian gambarannya di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Kaabo Wolf Warrior II. Dengan begitu kalian akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai seberapa baik performa dari skuter listrik Kaabo Wolf Warrior II ini.

Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kualitas Desain Kaabo Wolf Warrior II

Sumber Gambar: voromotors.com

Kaabo Wolf Warrior II menggunakan bahan dengan kualitas sangat baik untuk membuat berbagai komponennya. Untuk rangka atau frame dari Kaabo Wolf Warrior II, pihak pabrikan menggunakan Aluminium dengan kualitas yang sangat baik. Aluminium yang digunakan adalah bahan yang sama dengan yang digunakan untuk membuat beberapa komponen pada pesawat terbang.

Kaabo Wolf Warrior II memiliki bobot mencapai 48 kilogram yang membuat mobilitasnya cukup terbatas dan memang tidak cocok untuk kalian gunakan berkomuter. Sedangkan untuk daya topangnya sendiri, Kaabo Wolf Warrior II dapat menopang bobot badan kalian hingga mencapai 136 kilogram.

Dek Dari Kaabo Wolf Warrior II

Sumber Gambar: scooterhut.com.au

Kaabo Wolf Warrior II memiliki dek dengan ukuran yang cukup besar sehingga kalian dapat berdiri dengan nyaman saat sedang berkendara. Pada bagian permukaannya sendiri ada grip tape anti slip yang akan memberikan kalian keamanan ekstra. Jadi kalian tidak hanya dapat berkendara dengan nyaman tapi juga dengan aman.

Ban dan Sistem Suspensi Kaabo Wolf Warrior II

Sumber Gambar: ebikescooter.com

Agar kalian dapat berkendara dengan nyaman, Kaabo Wolf Warrior II dilengkapi dengan ban dan juga sistem suspensi yang mengesankan. Ban yang digunakan adalah ban All Terrain yang dapat kalian gunakan dengan sama baiknya hampir pada semua medan. Kaabo Wolf Warrior II menggunakan ban Pneumatik Tubeless yang berukuran 11 inchi.

Selain itu sistem suspensi yang digunakan juga sangat baik dengan sistem suspensi ganda pada bagian depan dan juga sistem suspensi ganda pada bagian belakang. Sistem suspensi yang ada di bagian depan adalah sistem suspensi Hidrolik. Sedangkan yang digunakan pada bagian belakang adalah sistem suspensi pegas.

Komponen Pendukung Kaabo Wolf Warrior II

Sumber Gambar: voromotors.com

Untuk memantau kinerja dari Kaabo Wolf Warrior II kalian dapat menggunakan layar LCD EY3 yang berada pada bagian stang. Dengan LCD ini kalian akan mendapatkan informasi seperti kecepatan, sisa baterai hingga jarak yang sudah kalian tempuh. Selain itu, ada beberapa komponen pendukung lainnya yang ada pada stang.

Kalian akan menemukan Trigger Throttle untuk berakselerasi, Tuas Rem untuk melakukan pengeraman hingga Bel untuk memberikan sinyal kepada pengguna jalan lainnya.

Sistem Pencahayaan Kaabo Wolf Warrior II

Sumber Gambar: scooterhut.com.au

Tidak perlu khawatir jika kalian harus berkendara pada malam hari karena Kaabo Wolf Warrior II sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang cukup mumpuni. Ada lampu depan dengan cahaya yang cukup terang untuk memberikan kalian visibilitas pada malam hari. Selain itu ada lampu rem belakang serta lampu sein yang akan memberikan sinyal kepada pengguna jalan yang ada di belakang kalian.

Kecepatan dan Jarak Tempuh Kaabo Wolf Warrior II

Sumber Gambar:  scooterhut.com.au

Kaabo Wolf Warrior II menggunakan motor listrik ganda yang masing – masing motor memiliki tenaga sebesar 1.200 watt. Dengan motor listrik ganda ini kalian dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan yang cukup baik. Kalian dapat memacu skuter listrik Kaabo Wolf Warrior II ini untuk melaju dengan kecepatan hingga 80 kilometer per jam.

Sedangkan untuk baterainya, Kaabo Wolf Warrior II menggunakan baterai 60 volt dengan kapasitas sebesar 2.100 Wh. Dengan baterai tersebut kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh hingga mencapai 96 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Must Read