OUR NETWORK

Reviews : Maxfind FF-Belt Electric Skateboard

Pada ulasan kali ini kami akan membahas sebuah papan skate listrik yang dapat kalian gunakan untuk melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan yang dapat kalian gunakan pada permukaan rata dan permukaan yang sedikit kasar. Papan skate listrik yang kami maksud adalah Maxfind FF – Belt yang merupakan sebuah papan skate listrik serbaguna dan dapat kalian gunakan untuk melakukan banyak aktivitas.

Kalian bisa menggunakannya untuk membantu kegiatan komuter kalian atau bahkan dapat kalian gunakan untuk bersenang – senang saja akan tetapi papan skate listrik ini sendiri hanya dianjurkan untuk digunakan bagi kalian yang sudah berpengalaman. Jadi jika kalian masih seorang pemula ketika berurusan dengan sebuah papan skate listrik maka kalian lebih baik mempertimbangkan untuk menggunakan papan skate listrik lainnya.

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi yang dapat kalian gunakan sebagai referensi untuk menilai apakah papan skate listrik ini layak untuk kalian beli atau tidak atau ketika kalian ingin membeli papan skate listrik lainnya. Apa sajakah itu? Untuk mengetahuinya, ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Kualitas Desain

Maxfind FF Belt Electric Skateboard.
Sumber Gambar: maxfind.com

Papan skate listrik ini dibuat menggunakan bahan yang berkualitas dengan bagian deknya yang dibuat menggunakan Polyphenylene Sulfide dan juga Fiberglass membuat papan skate listrik ini tidak hanya kuat akan tetapi juga lentur. Selain itu ada Grip Tape yang akan membuat kaki kalian tetap berada di papan untuk mencegah kalian terpeleset atau bahkan terjatuh dari papan skate listrik kalian.

Deknya sendiri dibuat dengan bentuk lekungan kedalam yang tujuannya untuk memberikan kalian pijakan yang lebih stabil dan membuat kalian dapat berkendara dengan nyaman walaupun dengan jarak tempuh yang jauh sekalipun. Untuk menambah stabilitas kalian dalam berkendara papan skate listrik ini dilengkapi dengan truk dan bushing yang bekerja dengan sangat baik.

Dengan truk dan juga bushing yang bekerja dengan sangat baik kalian dapat melakukan pengendaraan yang stabil dan mulus serta kalian juga bisa melakukan beberapa manuver tanpa ada masalah yang berarti. Selain itu juga kalian akan mendapatkan ban dengan ukuran 105 milimeter tidak hanya ban tersebut memiliki ukuran yang besar akan tetapi juga lebih lembut dibandingkan ban kebanyakan sehingga perjalanan kalian akan semakin mulus.

Untuk mengendalikan papan skate listrik ini, kalian akan mendapatkan sebuah remote control dengan desain yang cukup berbeda dengan papan skate listrik lainnya akan tetapi akan sangat nyaman berada di genggaman kalian. Kalian dapat melakukan cukup banyak hal dengan menggunakan remote control ini dan ada sebuah layar LCD dengan ukuran cukup besar yang dapat kalian gunakan.

Kalian dapat menggunakan remote control ini untuk berakselerasi, berhenti dan bahkan untuk mengubah mode berkendara yang akan kalian gunakan selama perjalanan kalian sehingga kalian dapat menggunakan kecepatan yang pas untuk kalian. Kalian juga dapat memantau kinerja dari papan skate listrik ini menggunakan layar LCD berukuran besar pada bagian remote control ini.

Kalian bisa menggunakan informasi seperti kecepatan yang kalian gunakan dalam berkendara, sisa dari kapasitas baterai dan juga jarak yang sudah kalian tempuh selama perjalanan untuk memantau kinerja dari papan skate listrik ini secara keseluruhan.

Performa Dari Maxfind FF – Belt

Maxfind FF Belt Electric Skateboard.
Sumber Gambar: maxfind.com

Performa dari papan skate listrik ini akan memuaskan kalian terutama ketika kalian mencari sebuah papan skate listrik yang dapat kalian kendarai dengan kecepatan maksimum yang cukup tinggi. Papan skate listrik ini dilengkapi dengan motor listrik Drive Belt ganda yang menghasilkan daya sebesar 1,500 watt yang tidak hanya akan memberikan kalian kecepatan maksimum yang mengesankan akan tetapi juga torsi yang kuat.

Dengan motor listrik ganda yang kuat kalian dapat mengendarai papan skate listrik dengan kecepatan maksimum mencapai 45 kilometer per jam dan tidak hanya itu saja karena kalian dapat menggunakannya untuk mendaki dengan sangat baik. Untuk jarak tempuh sendiri berkat baterainya yang memiliki kapasitas sebesar 376 Wh membuat kalian dapat kalian gunakan untuk menempuh perjalanan sejauh 28 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Yang lebih mengesankan lagi adalah kalau baterai dari papan skate listrik ini dapat kalian lepas sehingga jika kalian memiliki baterai cadangan yang sudah terisi penuh kalian dapat menggantinya ketika baterai papan skate listrik kalian habis dengan kata lain jarak tempuh kalian akan bertambah.

Must Read