OUR NETWORK

Reviews : Segway LOOMO Hoverboard, Robot Yang Dapat Di Kendarai

Kalian sudah bosan dengan desain dan fitur Hoverboard yang kurang lebih sama, dan ingin dengan hal baru? Mungkin hoverboard yang satu ini cocok buat kalian, apalagi kalian menyenangi segala sesuatunya tentang robot. Mari kita sambut Segway LOOMO Hoverboard yang memiliki desain super canggih. Hoverboard yang satu ini memiliki desain seperti sebuah robot yang berjalan menggunakan dua roda.

Hoverboard yang satu ini tidak hanya sebuah kendaraan buat kalian akan tetapi juga asisten personal kalian. Hoverboard ini bahkan dapat mengikuti kalian berjalan – jalan sore dengan santai tanpa perlu kalian kendarai. Ya kalian tidak salah baca, Hoverboard ini dapat bergerak mandiri berkat kamera yang terpasang pada Hoverboard ini.

Selain itu juga terdapat fitur kontrol sentuh dan juga suara, fitur ini membuat Hoverboard dapat merespon kalian layaknya hewan peliharan kalian. Dengan fitur – fitur yang menarik ini membuat kinerja secara real time menjadi sangat mulus dan juga nyata.

Untuk menunjang semua kegiatan yang bisa dilakukan oleh Hoverboard ini dilengkapi juga dengan ban untuk menempuh segala macam medan dan juga motor bertenaga gahar dan juga fitur – fitur cerdas lainnya. Dan satu lagi kalian hampir tidak perlu melakukan segala sesuatunya dengan manual karena begitu banyak sensor yang ada sehingga dapat mendeteksi banyak rintangan.

Nah di bawah berikut akan kami rincikan apa sih kelebihan si robot pintar ini.

1. Dilengkapi Dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Sumber Gambar: theselfbalancingscooters.com

Jadi hal pertama yang perlu dibahas adalah penggunaan Kamera dengan resolusi tinggi, demi mendapatkan pandangan yang jelas Segway menggunakan Kamera dengan resolusi 1080p. Sehingga Hoverboard atau si Robot pintar ini dapat mendeteksi kedalaman yang akurat dan juga pelacakan gerakan yang lancar sehingga memungkinkan persepsi secara tiga dimensi.

Dengan kamera ini juga lah membuat Hoverboard ini dapat melakukan pemetaan yang membuatnya dapat menghindari rintangan hampir tanpa cela. Selain itu juga kamera ini ditopang oleh sebuah 3 – axis yang dapat menyeimbangkan dirinya sendiri sehingga memungkinkan pengambilan video dan gambar yang lebih stabil.

Memiliki desain yang sangat kokoh dan tahan ini juga membuat Segway LOOMO ini mampu mengangkat beban seberat orang dewasa.

2. Pengontrolan Menggunakan Smartphone

Sumber Gambar: ap-en.segway.com

Untuk mengontrol Segway LOOMO sendiri tidak memerlukan teknologi yang ribet cukup menggunakan smartphone kalian saja. Dengan beberapa sentuhan pada layar smartphone kalian akan membuat Hoverboard ini akan mengikuti kalian berjalan – jalan santai pada sore hari layaknya hewan peliharaan kalian.

Dan juga tidak hanya itu Segway LOOMO juga akan mulai menangkap gambar mau itu foto atau video yang dimana tidak perlu kalian control karena Segway LOOMO akan secara otomatis melakukannya berkat kamera dengan resolusi tinggi tersebut.

3. Pembaharuan Software Secara Otomatis

Sumber Gambar: uk-en.segway.com

Salah satu hal yang mungkin paling malas kita lakukan ketika memiliki sebuah alat yang memiliki fitur – fitur canggih adalah perlunya Update berkala secara manual. Sering sekali untuk menggunakan alat tersebut kita harus memperbaharui dulu software dari alat yang kita gunakan.

Akan tetapi berbeda dengan Segway LOOMO Hoverboard ini, karena kalian tidak perlu memperbaharui software pada Hoverboard atau si Robot ini atau juga aplikasi control yang kalian gunakan secara manual. Semua update yang dilakukan secara otomatis sehingga kalian tidak perlu lagi capek – capek melakukanya secara manual. Dan bahkan terkadang kalian tidak sadar kalau Segway LOOMO kalian sudah terupdate dan mengejutkan kalian dengan kemampuan UI baru yang ada pada aplikasi kalian.

Dengan semua fitur yang kalian dapatkan pada Hardware yaitu si Robot ini dan juga software kalian bisa sangat tenang karena Segway LOOMO memang dirancang agar dapat melakukan integrase yang tanpa batas.

Jadi kesimpulannya adalah kalau kalian – kalian yang memimpikan memiliki sebuah robot asisten maka Segway LOOMO ini dapat menjadi salah satu pilihan kalian. Karena tidak hanya desainnya saja yang seperti robot akan tetapi memang memiliki beberapa kemampuan yang robotic.

Contoh saja buat kalian yang ingin membuat video atau mengambil gambar dengan cara yang lebih kreatif dan dari perspektif berbeda Segway LOOMO dapat memberikan semua itu.

Must Read