OUR NETWORK

Reviews : Turboant X7 Pro Electric Scooter

Jarak tempuh memang menjadi salah satu faktor yang cukup penting saat kalian ingin membeli sebuah skuter listrik, apalagi jika kalian hanya memiliki dana atau budget yang terbatas untuk membeli skuter listrik tersebut. Jika kalian mencari skuter listrik dengan spesifikasi tersebut, kalian mungkin ingin mencoba menggunakan skuter listrik bernama Turboant X7 Pro yang akan sangat cocok buat kalian.

Skuter listrik Turboant X7 Pro ini sendiri walaupun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau akan tetapi dilengkapi dengan berbagai macam komponen serta fitur – fitur dengan kinerja yang sangat mengesankan. Salah satu fitur yang menjadi daya tarik dari skuter listrik Turboant X7 Pro ini adalah baterainya yang dapat kalian copot dengan mudah, yang mana artinya akan memberikan kalian begitu banyak jarak tempuh selama kalian memiliki baterai cadangan.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai hal – hal apa saja yang ditawarkan oleh skuter listrik Turboant X7 Pro kepada kalian yang mungkin tertarik untuk menggunakannya. Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini sehingga kalian akan mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dari skuter listrik Turboant X7 Pro yang dapat kalian rasakan.

Kualitas Desain Turboant X7 Pro

Sumber Gambar: turboant.com

Skuter listrik Turboant X7 Pro ini memiliki daya tahan yang sangat baik, hal ini tentu saja berkat bahan material yang digunakan oleh pihak pabrikan untuk membuat komponen – komponen pada skuter listrik yang satu ini. Untuk bagian frame atau rangka dari skuter listrik Turboant X7 Pro ini, pihak pabrikan menggunakan Aluminium Alloy yang memang sering digunakan karena daya tahannya yang sangat baik.

Selain itu juga skuter listrik Turboant X7 Pro ini hadir dengan IP Rating IPX4 yang seolah melengkapi daya tahan dari skuter listrik ini, dengan daya tahan tambahan terhadap air dan debu membuat kalian tidak perlu memberikan perhatian ekstra terhadap kedua hal ini. Baterai dari Turboant X7 Pro terletak pada bagian batang stang alih – alih dek, hal ini membuat skuter listrik ini memiliki Ground Clearance yang lebih tinggi dan dapat kalian gunakan untuk melibas cukup banyak rintangan yang kalian temukan selama perjalanan.

Sumber Gambar: electric-scooter.guide

Pada permukaan dek dari skuter listrik ini dilapisi dengan Silikon Karet yang memberikan kalian cengkraman yang cukup baik sehingga kalian tidak perlu takut akan tergelincir saat sedang melakukan perjalanan, terutama dengan jarak tempuh yang jauh. Skuter listrik Turboant X7 Pro ini memiliki bobot sekitar 15 kilogram, tidak terlalu berat akan tetapi bukan juga yang paling ringan di luar sana.

Daya topangnya sendiri mencapai 125 kilogram yang mana jauh lebih kuat dibandingkan dengan banyak skuter listrik pada kelas yang sama di luar sana, yang mana biasanya hanya dapat menopang bobot pengendaranya hingga 100 kilogram saja. Bannya sendiri berukuran cukup besar yaitu dengan ukurannya mencapai 10 inchi yang biasanya pada skuter listrik lain hanya 8,5 inchi saja dan jenis ban yang digunakan adalah ban Pneumatik yang terkenal dengan kinerjanya yang sangat baik.

Sumber Gambar: photographylife.com

Layar LCD yang ada pada skuter listrik Turboant X7 Pro ini sendiri sudah terintegrasi dengan sangat baik dan dapat kalian gunakan untuk memantau kinerja dari skuter listrik ini menggunakan informasi yang akan kalian dapatkan secara real time. Skuter listrik Turboant X7 Pro ini sendiri sudah dilengkapi dengan lampu depan yang bekerja dengan cukup baik pada tempat yang “remang-remang”, akan tetapi tidak terlalu membantu pada jalan yang tidak ada penerangan sama sekali.

Performa Dari Turboant X7 Pro

Sumber Gambar: turboant.com

Skuter listrik Turboant X7 Pro ini memiliki tiga mode berkendara yang dapat kalian pilih sesuai dengan tingkat keahlian kalian, kecepatan maksimum yang dapat kalian capai dengan skuter listrik ini adalah dengan mode Sport yang mana dapat kalian pacu dengan kecepatan hingga 32 kilometer per jam. Dua mode lainnya yang dapat kalian pilih adalah Mode Pemula yang dapat kalian gunakan dengan kecepatan hingga 10 kilometer per jam dan juga Mode ECO yang mana dapat kalian pacu hingga mencapai 19 kilometer per jam.

Seperti yang sudah kami singgung sedikit jika baterai pada skuter listrik Turboant X7 Pro ini bisa kalian copot dan untuk sekali pengisian daya dapat kalian gunakan untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh sejauh 48 kilometer. Jika kalian kehabisan baterai dan memiliki baterai cadangan yang sudah diisi penuh maka kalian dapat menggantinya dengan cukup mudah, yang mana akan memberikan kalian jarak tempuh 48 kilometer kembali.

Must Read