OUR NETWORK

Reviews : Yadea KS5 Electric Scooter

Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai skuter listrik dengan nama Yadea KS5 yang merupakan sebuah skuter listrik klasik yang tetap dapat memberikan kalian kenyaman berkendara yang cukup mengesankan. Skuter listrik Yadea KS5 ini sendiri juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga buat kalian yang ingin menambah koleksi skuter listrik kalian tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam.

Buat kalian yang memang sedang mencari sebuah skuter listrik untuk menambah koleksi dari skuter listrik kalian maupun bagi kalian yang mungkin baru saja ingin memilih skuter listrik pertama kalian sepertinya dapat mempertimbangkan skuter listrik yang satu ini. Untuk membantu kalian akan kami berikan informasi mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh skuter listrik ini kepada kalian.

Buat kalian yang penasaran ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini sehingga bisa kalian jadikan referensi ketika kalian benar – benar mempertimbangkan untuk memiliki skuter listrik yang satu ini.

Kualitas Desain

Sumber Gambar: yadea.com

Skuter listrik yang satu ini dibuat menggunakan bahan dengan kualitas yang cukup baik sehingga skuter listrik ini memiliki daya tahan yang cukup baik yang memang kalian perlukan ketika kalian melakukan perjalanan apalagi dengan jarak yang cukup jauh. Bobot dari skuter listrik ini sendiri mencapai 20 kilogram sehingga tidak membuatnya terlalu portable akan tetapi skuter listrik ini memiliki daya topang yang cukup baik.

Skuter listrik ini memiliki daya topang hingga 110 kilogram yang membuat skuter listrik ini dapat dikendarai oleh hampir semua orang dengan sama baiknya selama bobot badan kalian tidak melebihi dari limit yang sudah ditentukan. Untuk memberikan kalian perjalanan yang menyenangkan skuter listrik ini memiliki dek dengan ukuran 14 inchi dengan dilapisi oleh permukaan anti slip sehingga mencegah kalian tergelincir apalagi jatuh.

Sumber Gambar: electrek.co

Skuter listrik Yadea KS5 ini sendiri dilengkapi dengan sepasang roda dengan ukuran yang cukup besar dan juga lebar sehingga memberikan kalian kestabilan dalam berkendara yang membuat kalian dapat berkendara dengan cukup nyaman. Roda yang digunakan oleh skuter listrik yang satu ini adalah roda dengan ukuran 10 inchi yang cukup besar sehingga kalian dapat melewati berbagai macam rintangan dengan cukup mudah.

Tidak hanya itu saja untuk memberikan kalian kenyamanan tambahan skuter listrik ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi yang dapat kalian temukan pada bagian dengan dari skuter listrik yang satu ini. Dengan sistem suspensi yang bekerja dengan sangat baik ini akan membantu kalian untuk menyerap guncangan sehingga kalian tidak akan terganggu dengan guncangan selama perjalanan kalian.

Untuk kalian yang gemar melakukan perjalanan pada malam hari tidak perlu khawatir karena skuter listrik ini dilengkapi dengan lampu depan yang terang dan juga lampu rem belakang yang berfungsi dengan sangat baik. Lampu depan dapat kalian gunakan untuk mendapatkan visual yang baik ketika kalian berkendara pada malam hari sehingga kalian dapat berkendara dengan aman walaupun pada area dengan penerangan yang minim sekalipun. Selain itu lampu depan juga dapat berfungsi sebagai sinyal yang tidak ada bedanya dengan lampu rem belakang yang juga berfungsi sebagai penanda jika kalian melakukan pengereman sehingga kendaraan yang ada di belakang kalian dapat bersiap – siap.

Kalian lelah bermain? Untuk memberikan kalian daya henti tentu saja skuter listrik ini dilengkapi juga dengan sistem pengereman yang cukup baik untuk memberikan kalian daya henti yang kalian butuhkan. Skuter listrik ini dilengkapi dengan sistem pengereman ganda yaitu rem tromol pada bagian depan dan rem cakram pada bagian belakang dan kombinasi keduanya memberikan kalian daya henti yang cukup mengesankan.

Performa Dari Yadea KS5

Sumber Gambar: yadea.com

Skuter listrik ini dilengkapi dengan motor listrik yang akan memberikan kalian daya yang tidak akan mengecewakan kalian, motor listrik yang satu ini menghasilkan daya sekuat 550 watt yang akan memberikan kalian kekuatan untuk berakselerasi. Skuter listrik ini dapat kalian kendarai dengan kecepatan maksimum mencapai 30 kilometer per jam serta dapat mendaki permukaan dengan tingkat kemiringan hingga 16 derajat.

Untuk jarak tempuh sendiri skuter listrik ini dapat kalian gunakan untuk menempuh perjalanan sejauh 30 kilometer dalam satu kali pengisian daya dan dapat kalian isi dayanya kembali dengan menghabiskan waktu selama delapan jam.

Must Read