OUR NETWORK

Skuter Listrik Bagi Pecinta Offroad, Skuter Listrik Kugoo M5

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai sebuah skuter listrik bernama Kugoo M5, yang mana sangat cocok bagi kalian yang senang dengan aktivitas Offroad. Kalian dapat menggunakan skuter listrik Kugoo M5 ini pada hampir semua medan dengan sangat baik, mau itu jalan berlumpur, berpasir, berkerikil dan medan – medan jalan Offroad lainnya.

Hal ini tentu saja berkat dari komponen serta fitur – fitur yang ada pada skuter listrik Kugoo M5 yang satu ini dan tentu saja bahan – bahan yang digunakan untuk membuatnya juga memiliki peran yang cukup besar. Soal harga, skuter listrik Kugoo M5 sendiri cukup terjangkau jika kalian bandingkan dengan skuter listrik Offroad model lainnya dengan brand yang sama.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh skuter listrik Kugoo M5 ini kepada kalian dan para pengendara lainnya. Penasaran sebaik apa performa dari skuter listrik Kugoo M5 ini? Untuk ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian akan mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dari skuter listrik ini.

Kualitas Desain Dari Kugoo M5

Sumber Gambar: kugoo.shop

Skuter listrik Kugoo M5 ini sendiri memiliki daya tahan yang sangat baik, hal ini tentu saja berkat bahan – bahan yang digunakan untuk membuat berbagai komponen pada skuter listrik ini berkualitas cukup baik. Untuk bagian frame atau rangka dari skuter listrik Kugoo M5 ini, pihak pabrikan menggunakan Aluminium Alloy dan juga Baja untuk membuat beberapa komponen penting lainnya.

Sumber Gambar: kugoo-russia.ru

Dengan bahan yang digunakan membuat bobot dari skuter listrik Kugoo M5 ini cukup berat, dengan bobot mencapai 34 kilogram membuat kalian tidak ingin berada di kondisi dimana baterai skuter listrik ini hingga habis. Untuk daya topangnya sendiri cukup standar sebenarnya, skuter listrik Kugoo M5 ini dapat menopang bobot badan kalian hingga 120 kilogram.

Sumber Gambar: escooternerds.com

Sebagai sebuah skuter listrik yang mayoritas digunakan pada medan Offroad membuat pilihan ban sangat penting karena akan mempengaruhi kenyamanan kalian saat sedang melakukan perjalanan. Pihak pabrikan memutuskan untuk menggunakan ban Pneumatik All Terrain berukuran 10 inchi, ban jenis ini memang terkenal dapat meredam guncangan dengan sangat baik hanya saja sayangnya mudah bocor dan juga kempes.

Sumber Gambar: escooternerds.com

Tidak hanya itu saja, skuter listrik Kugoo M5 ini juga menggunakan sistem suspensi yang cukup mengesankan dengan empat buah suspensi pegas pada bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan suspensi garpu. Dengan kombinasi yang baik antara ban dan juga sistem suspensi ini, kalian akan mendapatkan pengalaman yang nyaman saat sedang berkendara menggunakan skuter listrik Kugoo M5 ini.

Sumber Gambar: kugoo.shop

Yang lebih menarik dari skuter listrik Kugoo M5 ini adalah kalian akan mendapatkan sebuah jok atau tempat duduk yang dapat kalian gunakan selama perjalanan, jadi kalian tidak hanya akan berdiri saja sepanjang perjalanan. Pada bagian kemudi kalian akan menemukan sebuah layar LCD yang mana dapat kalian gunakan untuk memantau kinerja dari skuter listrik Kugoo M5 dengan informasi yang diberikan.

Sumber Gambar: indonesian.alibaba.com

Kalian tidak perlu khawatir untuk perjalanan malam, hal ini dikarenakan sistem pencahayaannya yang sangat mengesankan, dengan tiga buah lampu besar pada bagian depan dan juga lampu rem belakang akan membuat perjalanan kalian semakin nyaman dan aman. Selain itu sepanjang body skuter listrik Kugoo M5 ini kalian akan menemukan LED strip yang akan membuat kalian untuk lebih mudah terlihat saat kalian berkendara pada malam hari.

Performa Dari Kugoo M5

Sumber Gambar: deal.by

Skuter listrik Kugoo M5 ini menggunakan motor listrik yang cukup kuat, dengan tenaga yang mencapai 1.000 watt membuat kalian dapat berkendara dengan kecepatan maksimum yang cukup mengesankan. Kalian dapat memacu kinerja dari skuter listrik Kugoo M5 ini dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 55 kilometer per jam dan bahkan kalian dapat mendaki permukaan dengan tingkat kemiringan mencapai 25 derajat.

Sebagai sumber tenaga, skuter listrik Kugoo M5 ini menggunakan baterai Lithium – Ion yang memiliki kapasitas sebesar 1.120 Wh yang mana sudah lebih dari cukup untuk mengakomodasi kebutuhan tenaga kalian selama perjalanan. Kalian dapat mengandalkan baterai ini untuk melakukan perjalanan hingga mencapai jarak tempuh sejauh 50 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Untuk pengisian dayanya sendiri, kalian memerlukan waktu sekitar enam jam lamanya agar baterai skuter listrik Kugoo M5 ini kembali penuh dan dapat untuk kalian gunakan berkendara kembali.

Must Read