OUR NETWORK

Cobain Deh Berkendara Menggunakan Orkan Hoverboard

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian ulasan mengenai sebuah Hoverboard bernama Orkan Hoverboard, sebuah Hoverboard yang tidak hanya memiliki performa yang mengesankan akan tetapi juga tampilan yang sangat indah. Orkan Hoverboard tidak hanya dapat digunakan untuk bersenang – senang bagi kalian yang sudah dewasa, akan tetapi dapat digunakan dengan aman oleh pengguna anak – anak.

Orkan Hoverboard ini juga cukup populer, tidak hanya karena performanya akan tetapi juga karena harga yang dibanderol kan kepada Hoverboard ini cukup terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong kalian bolong. Ada begitu banyak fitur – fitur yang akan membuat kalian betah untuk berkendara menggunakan Orkan Hoverboard yang satu ini.

Nah, buat kalian yang tertarik akan tetapi masih ragu dengan Orkan Hoverboard karena belum tahu apa saja yang diunggulkan dari Hoverboard yang satu ini, tidak perlu khawatir karena kami akan membantu kalian. Di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai apa saja spesifikasi yang akan kalian rasakan saat kalian memutuskan untuk membeli dan menggunakan Hoverboard ini.

Dengan begitu kalian akan mendapatkan gambaran yang jauh lebih jelas mengenai seberapa baik performa dari Orkan Hoverboard ini sehingga dapat kalian putuskan apakah Hoverboard ini memang yang kalian inginkan. Yuk, simak ulasannya di bawah ini hingga selesai.

Kualitas Desain Orkan Hoverboard

Sumber Gambar: poshmark

Jika kalian ingin menghadiahkan Orkan Hoverboard ini kepada anak – anak maka keamanan adalah faktor yang sangat penting, beruntungnya Hoverboard ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi keamanan yang mumpuni. Orkan Hoverboard ini dilengkapi dengan sertifikasi UL 2272 yang artinya persentase untuk terjadinya malfungsi pada komponen kelistrikan akan sangat kecil, sehingga dapat kalian gunakan dengan tenang.

Orkan Hoverboard ini juga hadir dengan sistem penyeimbang yang sangat baik sehingga kalian tidak perlu khawatir akan kehilangan keseimbangan dan ditambah lagi sistem sensor yang bekerja dengan sangat baik. Tidak hanya itu, Orkan Hoverboard ini juga hadir dengan sistem adaptasi suhu yang sangat baik sehingga kalian tidak perlu khawatir akan mengalami Overheat.

Mobilitas dari Orkan Hoverboard juga sangat baik, hal ini dikarenakan desainnya yang ramping membuat bobotnya cukup ringan sehingga membuat kalian dapat membawa Hoverboard ini dengan cukup mudah. Tidak hanya itu, Orkan Hoverboard ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang sangat baik sehingga akan sangat membantu saat kalian berkendara pada malam hari.

Sumber Gambar: theselfbalancingscooters.com

Dengan lampu LED ini kalian akan dapat melihat permukaan jalan dengan lebih baik, hal ini tentu saja akan sangat membantu kalian terutama kalian sering melewati daerah yang sistem pencahayaannya buruk. Lampu LED ini juga akan membuat para pengguna jalan lainnya dapat melihat posisi kalian dengan lebih mudah yang artinya akan memberikan keamanan ekstra saat sedang berkendara pada malam hari.

Hanya saja sayangnya, Orkan Hoverboard ini tidak dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan juga Speaker yang mana dapat membuat perjalanan kadang cukup membosankan. Fitur – fitur ini sendiri saat ini seakan menjadi fitur yang wajib dimiliki oleh sebuah Hoverboard sehingga dengan kurangnya fitur ini membuat seperti ada yang kurang dari Orkan Hoverboard yang satu ini.

Performa Dari Orkan Hoverboard

Sumber Gambar: poshmark

Performa dari Orkan Hoverboard ini sendiri rasanya tidak akan membuat kalian kecewa, motor listrik yang digunakan oleh Hoverboard ini memiliki daya sebesar 350 watt yang memberikan kalian kecepatan yang cukup baik. Kalian dapat menggunakan Orkan Hoverboard untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 10 kilometer per jam.

Sedangkan untuk jarak tempuhnya sendiri, kalian dapat menggunakan Orkan Hoverboard ini untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh sejauh 20 kilometer dalam satu kali pengisian daya atau selama dua jam secara terus menerus. Hal ini tentu saja berkat baterai Lithium – Ion 4400 mAh yang dipasangkan oleh pihak pabrikan ke Orkan Hoverboard yang satu ini.

Salah satu fitur yang cukup disenangi oleh banyak penggunanya adalah fitur yang membuat Orkan Hoverboard akan mati secara otomatis jika tidak digunakan dalam beberapa saat yang mana akan sangat membantu kalian saat sedang berkendara.

Must Read