OUR NETWORK

OXA Hoverboard – Hoverboard Dengan Tampilan Unik Yang Cocok Bagi Para Pemula

Kalian adalah pengendara pemula yang sedang mencari sebuah Hoverboard pertama kalian? Tentu saja ada banyak pertimbangan yang harus kalian lakukan dan untuk membantu kalian agar tidak bingung maka akan kami bantu dengan memberikan kalian rekomendasi yang cukup menarik. Salah satu Hoverboard yang cukup layak untuk kalian dapatkan adalah OXA Hoverboard, sebuah Hoverboard yang memang dirancang agar dapat digunakan dengan baik oleh para pemula.

Tidak hanya itu saja, Hoverboard ini juga hadir dengan desain dan juga tampilan yang cukup menarik sehingga kalian tidak akan mendapatkan sebuah Hoverboard dengan tampilan yang membosankan, walaupun kalian adalah pengendara pemula. Selain itu juga Hoverboard OXA yang satu ini hadir dengan dua Mode Berkendara yang mana akan membuat perjalanan kalian menjadi menyenangkan dan juga aman buat pemula.

Buat kalian yang sedang mencari sebuah Hoverboard maka OXA adalah pilihan yang baik dan untuk memberikan kalian gambaran seberapa baik performanya akan kami berikan kalian informasi menarik mengenai spesifikasi dari Hoverboard yang satu ini. Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian mengetahui apakah Hoverboard OXA memang sebaik itu dan apakah memang sebuah Hoverboard yang kalian butuhkan.

Kualitas Desain Dari OXA

Sumber Gambar: ingeniovirtual

Hoverboard OXA hadir dengan tampilan yang sangat unik dan menarik, saat kalian berkendara menggunakan Hoverboard yang satu ini rasanya akan ada banyak kepala yang menoleh ke arah kalian. Selain itu juga daya tahannya juga cukup baik, yang mana memang kalian butuhkan jika kalian adalah seorang pengendara pemula karena kalian tidak akan terhindar dari beberapa hantaman dan juga goresan.

Pada bagian permukaan dek dari Hoverboard yang satu ini kalian akan melihat Paddle karet yang akan memberikan kalian tidak hanya pijakan yang nyaman akan tetapi juga aman karena akan membuat kalian tidak mudah tergelincir. Tidak hanya itu saja Hoverboard OXA yang satu ini memiliki bobot yang cukup ringan sehingga kalian akan dapat mengendalikannya dengan mudah dan juga memberikan kalian mobilitas yang baik.

Sumber Gambar: id.aliexpress.com

Hoverboard OXA ini sendiri memiliki sistem kontrol yang sudah sangat baik, pertama – tama Hoverboard ini hadir dengan sistem penyeimbang Empat Zona yang sangat baik, OXA dapat kalian kendarai dengan sistem penyeimbang atau tanpa sistem penyeimbang. Selain itu juga, Hoverboard OXA ini akan menjadikan titik tumpu pengendara sebagai titik gravitasinya sehingga kalian para pemula dapat menggunakannya dengan nyaman.

Untuk perjalanan malam, kalian akan ditemani oleh sebuah lampu LCD yang cukup terang cahayanya dan akan memberikan kalian visual yang lebih baik sehingga dapat membuat perjalanan kalian lebih aman. Selain itu juga pengendara lain dapat melihat posisi kalian saat berkendara dengan lebih baik, hal tersebut tentu akan sangat baik karena kalian bisa terhindar dari kecelakaan yang memang sering terjadi karena kurangnya pencahayaan.

Sumber Gambar: amazon.com

Hanya saja sayangnya tidak ada fitur Bluetooth dan juga Speaker Wireless yang bisa kalian gunakan yang mana saat ini dianggap oleh banyak orang sebagai sebuah fitur wajib yang harus ada bagi sebuah Hoverboard. Sedangkan dari segi keamanan kalian tidak perlu khawatir, Hoverboard OXA hadir dengan dua sertifikasi keamanan untuk komponen kelistrikannya dan juga baterai.

Untuk komponen kelistrikan sertifikasi UL 2272 yang akan menemani kalian sehingga persentase terjadinya malfungsi cukup kecil dan juga sertifikasi UL 2271 pada komponen baterai sehingga akan aman untuk kalian gunakan. Selain itu Hoverboard OXA ini juga sudah dilengkapi dengan IP Rating IPX4 yang mana akan memberikan kalian daya tahan tambahan terhadap air dan juga debu yang mana cukup merepotkan.

Performa Dari OXA

Sumber Gambar: visitmontanejos

Hoverboard OXA yang satu ini memiliki kinerja yang cukup mengesankan, Hoverboard yang satu ini dilengkapi dengan motor listrik yang akan menghasilkan daya sebesar 350 watt yang mana akan memberikan kalian kecepatan maksimum yang cukup baik. Dengan mengandalkan motor listrik berdaya sekuat itu, kalian dapat melakukan perjalanan menggunakan Hoverboard OXA dengan kecepatan maksimum mencapai 17 kilometer per jam.

Sebagai sumber tenaga, Hoverboard OXA menggunakan baterai Lithium Ion yang mana jika dalam kondisi terisi penuh kalian dapat gunakan untuk melakukan perjalanan selama tiga jam selama terus – menerus.

Must Read