OUR NETWORK

Reviews : Hoverheart 6.5″ Hoverboard

Banyak yang mengira jika untuk mendapatkan sebuah Hoverboard dengan fitur Bluetooth maka kalian harus mengeluarkan dana yang cukup besar, padahal ada beberapa Hoverboard di luar sana yang mana dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu yang dapat kalian pertimbangkan adalah Hoverboard Hoverheart 6.5″,Hoverboard ini tidak hanya dilengkapi dengan fitur Bluetooth akan tetapi juga performa serta kinerja yang cukup mengesankan.

Kalian mungkin akan menemukan cukup banyak Hoverboard dengan range harga yang sama akan tetapi cukup jarang performanya sebaik Hoverboard Hoverheart 6.5″ yang satu ini, sehingga cukup layak untuk kalian pertimbangkan memang. Hoverboard Hoverheart 6.5″ ini dirancang untuk digunakan pada permukaan mulus sehingga cocok buat kalian yang ingin menggunakannya membantu aktivitas berkomuter kalian tiap harinya.

Jadi, jika kalian mencari sebuah Hoverboard untuk digunakan pada permukaan kasar atau medan Off – Road kalian rasanya perlu mempertimbangkan untuk mencari Hoverboard lainnya yang lebih cocok untuk kalian gunakan pada medan kasar. Untuk membantu kalian yang tertarik dengan Hoverboard Hoverheart 6.5″ tapi masih ragu, akan kami bantu dengan memberikan kalian beberapa informasi mengenai apa saja yang akan kalian dapatkan saat berkendara menggunakan Hoverboard ini.

Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini untuk mendapatkan jawabannya.

Kualitas Desain Dari Hoverheart 6.5″

Sumber Gambar: vipoutlet.com

Pertama – tama, berkat bahan yang digunakan untuk membuat Hoverboard Hoverheart 6.5″ ini adalah bahan – bahan dengan kualitas yang cukup baik, daya tahan dari Hoverboard ini sendiri menjadi cukup baik. Hanya saja sayangnya cukup banyak pengguna yang komplain tentang cat dari Hoverboard Hoverheart 6.5″ ini sangat mudah untuk terkelupas, hal ini akan membuat cepat atau lambat tampilan Hoverboard ini menjadi lusuh.

Tapi selain dari itu sepertinya tidak ada keluhan yang berarti mengenai kualitas desain dari Hoverboard Hoverheart 6.5″ yang satu ini, apalagi Hoverboard ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi keamanan UL 2272 yang mana cukup sulit untuk didapatkan. Mungkin sudah banyak dari kalian yang tahu jika ingin mendapatkan sertifikasi ini sebuah Hoverboard harus melewati ratusan uji keamanan pada bagian komponen kelistrikannya.

Dengan Hoverboard Hoverheart 6.5″ dilengkapi dengan sertifikasi UL 2272 ini, kalian dapat berkendara dengan nyaman dan tenang karena sangat kecil kemungkinannya komponen kelistrikan dari Hoverboard ini akan mengalami malfungsi. Hoverboard Hoverheart 6.5″ ini sendiri memiliki daya topang yang cukup kuat, pengendara dengan bobot hingga 100 kilogram tidak akan mengalami masalah berarti berkendara menggunakan Hoverboard ini.

Tentu saja untuk mendapatkan performa yang maksimal akan sangat lebih baik jika bobot badan kalian di bawah limit maksimalnya sehingga motor listrik yang ada pada Hoverboard ini tidak akan bekerja lebih keras. Ban yang digunakan adalah ban karet yang solid dengan ukurannya yang mencapai 6,5 inchi, dengan ban ini kalian tidak perlu memberikan perhatian khusus ban jenis ini sendiri dikenal dengan daya tahannya yang sangat baik sehingga tidak mudah untuk kempes apalagi bocor.

Seperti yang sudah kami singgung sedikit di atas jika Hoverboard Hoverheart 6.5″ ini memiliki fitur Bluetooth dan juga Speaker Bluetooth yang bekerja dengan sangat baik yang mana akan memberikan kalian pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kalian dapat menggunakan kedua fitur itu untuk memainkan lagu serta musik kesayangan kalian sehingga perjalanan kalian akan jauh dari kata merepotkan.

Untuk perjalanan malam, Hoverboard Hoverheart 6.5″ juga dilengkapi dengan lampu LED yang akan cukup membantu kalian melihat permukaan jalan dengan lebih jelas sehingga tidak hanya nyaman tapi juga aman.

Performa Dari Hoverheart 6.5″

Sumber Gambar: walmart

Motor listrik ganda dipasangkan pada Hoverboard ini yang mana dapat kalian temukan pada masing – masing roda, motor listrik ini masing – masing memiliki daya sebesar 200 watt yang artinya memiliki daya total sebesar 400 watt. Dengan mengandalkan motor listrik ganda tersebut kalian dapat memacu Hoverboard Hoverheart 6.5″ ini dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 16 kilometer per jam.

Kalian juga dapat melakukan perjalanan menggunakan Hoverboard Hoverheart 6.5″ ini dengan jarak tempuh sejauh 12 kilometer per jam dan kalian hanya memerlukan waktu sekitar dua jam hingga tiga jam untuk mengisi baterai kembali penuh dan siap untuk kalian gunakan kembali.

Must Read