OUR NETWORK

Semua Yang Perlu Kalian Tahu Dari Lamborghini 8.5 Inch Hoverboard

Rasanya banyak dari kalian yang sudah tidak asing lagi dengan pabrikan mobil mewah bernama Lamborghini, pastinya banyak dari kalian yang memiliki mimpi untuk memiliki atau sekedar mengendarai mobil mewah yang satu ini. Tapi tahukah kalian jika pabrikan mobil mewah yang satu ini juga memiliki produk selain mobil?

Produk yang kami maksud adalah sebuah Hoverboard yang mana memang saat ini sedang booming dan populer, tidak heran jika pabrikan mobil mewah yang satu ini kemudian ikut terjun meramaikan kendaraan yang diklaim banyak orang ramah lingkungan ini. Hoverboard itu sendiri diberi nama Lamborghini 8.5 Inch, yang performanya tidak akan membuat kalian kecewa.

Tentu saja dengan nama besar Lamborghini, Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch yang satu ini akan membuat kalian benar – benar terkesan dengan fitur – fitur serta komponen yang dipasangkan pada Hoverboard yang satu ini. Nah, buat kalian yang penasaran di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini.

Dengan begitu kalian akan mendapatkan gambaran yang lebih baik mengenai seberapa baik dan mengesankannya performa dari Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch yang satu ini. Kalian penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas agar kalian dapat memutuskan apakah Hoverboard ini memang yang kalian cari atau kalian perlu mencari Hoverboard lainnya terlepas dari nama besar dari Lamborghini.

Kualitas Desain Lamborghini 8.5 Inch

Twodots Lamborghini Hoverboard (Orange)
Sumber Gambar: ubuy

Pertama – tama, Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini hadir dengan desain yang sangat mengesankan dan akan membuat kalian terkesan – kesan, serta akan membuat banyak pengendara lain yang memalingkan kepala mereka. Bisa dibilang jika Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini adalah salah satu Hoverboard dengan tampilan paling “keren” yang dapat kalian temukan di pasaran.

Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch yang satu ini cocok untuk kalian yang senang berkendara pada medan Offroad akan tetapi juga masih dapat digunakan dengan baik pada medan Onroad. Dari segi tahan kalian tidak perlu khawatir karena daya tahan dari Lamborghini 8.5 Inch sangat mengesankan yang mana terlihat dari daya topangnya yang cukup mengesankan.

Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini dapat menopang bobot kalian selaku para pengendara hingga 120 kilogram dengan tanpa masalah, dengan beberapa mode berkendara yang dapat kalian pilih membuatnya cocok digunakan kalian para pemula. Lamborghini 8.5 Inch ini menggunakan sepasang ban berukuran 8,5 inchi yang mana didesain berdasarkan ban pada mobil Lamborghini yang asli.

Sumber Gambar: walmart.com

Selain itu sistem penyeimbang pada Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini juga sangat baik dan canggih dengan begitu kalian tidak perlu khawatir akan kehilangan keseimbangan saat sedang berkendara bahkan pada kecepatan tinggi sekalipun. Untuk membuat perjalanan kalian menjadi lebih menyenangkan ada fitur Bluetooth dan juga Speaker Built – In dengan kualitas yang sangat luar biasa.

Dengan begitu kalian dapat mendengarkan lagu atau musik kesayangan kalian saat sedang melakukan perjalanan menggunakan Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch yang mengesankan ini. Selain itu Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi keamanan UL 2272 yang artinya persentase terjadinya malfungsi pada komponen kelistrikannya sangat kecil.

Performa Dari Lamborghini 8.5 Inch

Twodots Lamborghini Hoverboard (Orange)
Sumber Ganbar: ubuy

Pertama – tama, Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini memiliki tiga mode berkendara mulai dari Beginner, Intermediate dan juga Expert yang membuat Hoverboard yang satu ini cocok untuk digunakan bagi kalian yang masih pemula. Kalian dapat menggunakan Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum yang cukup mengesankan.

Jika kalian merasa kecepatan yang kalian gunakan masih terlalu cepat untuk kalian, maka kalian dapat membatasinya dengan memiliki mode berkendara yang sesuai dengan kemampuan kalian. Untuk jarak tempuhnya sendiri, kalian dapat menggunakan Hoverboard Lamborghini 8.5 Inch ini untuk menempuh perjalanan dengan jarak tempuh sejauh 16 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Untuk pengisian dayanya sendiri sangat mengesankan, karena kalian tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengisi daya baterai Lamborghini 8.5 Inch ini, hanya dengan waktu kurang dari dua jam kalian sudah bisa menggunakan kembali Hoverboard ini.

Must Read