OUR NETWORK

Jetski Sea-Doo Spark VS Sea-Doo Wake Pro

Berbicara mengenai Jetski Sea-Do memang tidak ada habisnya. Banyak produk yang bisa kamu pilih atau pertimbangkan serta pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli. Seperti, tipe Spark dan Wake Pro. Keduanya memang tampak berbeda. Dapat dilihat dari banyak sisi termasuk harga yang ditawarkan yaitu 7 ribu Dolar (Spark) dan 17 ribu Dolar (Wake Pro).

Perbedaan ini yang mungkin membuat kamu jadi penasaran mengapa angkanya sangat jauh seperti ini. Pertama coba dilihat dari kapasitas tangki terlebih dahulu. Perbandingannya 8 gal (spark) dan 16 gal (wake pro). Dari sini saja, kamu sudah bisa melihat angka tersebut sudah terlampau jauh.

Tangki bahan bakar ini memang sangat penting, terutama buat kamu yang sering berpetualang menggunakan jetski. Semakin banyak ukuran tangkinya membuat jangkauannya juga cukup panjang. Bila dilihat dari irit atau tidak memang bangun pro cukup irit. Karena, menggunakan mesin Rotax 1503 SC IC dengan kualitas yang sudah teruji sejak dulu.

Dari segi kecepatan memang spark jauh kalah. Karena, hanya mampu menempuh 90 tenaga kuda saja. Sementara, Wake Pro dengan harga yang sangat tinggi bisa mencapai daya 215 jam. Tidak heran bila jetski Wake Pro sangat cocok bagi kamu yang suka berpetualang dan menjelajah.

Fitur-Fitur Menarik

Source Image:sea-doo.co

Berbicara mengenai fitur menarik memang sudah disematkan berbagai teknologi. Karena, fungsinya yang berbeda kecanggihannya juga berbeda. Spark yang lebih sering digunakan untuk santai dan bersenang-senang tidak heran ada tambahan pemutar musik yang disematkan disana.

Bila ingin playlist dari handphone cukup aktifkan saja menggunakan bluetooth. Menggunakan daya listrik berupa baterai. Jadi, saat habis dapat kamu lepas daerah pengisi daya. Kecepatannya luar biasa tidak heran bila dijadikan sebagai pilihan untuk olahraga. Tersedia fitur untuk kamu memilih berbagai macam mode yaitu Eco atau Sport.

Source Image:sea-doo.co

Bahkan, untuk melaju dengan kecepatan kencang dan mengakibatkan jetski ini naik ke atas sangat mudah dilakukan Baik akselerasi sampai kecepatan. Semuanya sudah diprogram jadi, saat melakukan proses pemindahan ini dapat dilakukan dengan mudah. Kamu juga bisa berantai di tengah lautan lepas walaupun dalam mode berkendara, karena bisa diset secara otomatis.

Yang Diberikan

Source Image:sea-doo.co

Kenyamanan yang diberikan oleh percikan adalah sistem anti penyakit yang sudah dikembangkan. Sehingga, saat ditempatkan di mana saja mereka tidak dapat mengambilnya. Selain itu sudah pula menggunakan berbagai bahan anti gores karena terbuat dari bahan fiberglass dengan kualitas nomor 1.

Source Image:sea-doo.co

Sementara, versi Wake Pro kamu bisa memasukkan Hp ke dalam tempat penyimpanan yang tahan terhadap udara. Keamanan ponsel lebih terjamin apalagi, terkena air laut lebih mudah rusak. Menariknya lagi, saat baterai handphone tinggal sedikit, manfaatkan saja fitur untuk pengisian daya.

Tidak hanya untuk perangkat ponsel saja, tempat ini juga cukup besar bagi Anda yang suka membawa peralatan fotografi seperti Go pro, atau jenis kamera lainnya. Dengan begini setiap momen menarik yang terjadi tidak akan terlewatkan sedikit pun. Sangat menarik sekali bukan?

Menyediakan satu pijakan untuk naik ke atas perahu. Pijakan ini berfungsi saat ada di dalam udara. Dari segi pengendalian, bangun memang lebih terasa nyaman dibandingkan percikan api. Untuk kapasitas, tetap 3 orang dan kondisinya sangat lebar sehingga pergi ke mana saja tetap merasa aman dan nyaman.

Kedua jenis jetski Sea-Do ini memang berkelas dan menghadirkan kenyamanan. Sama-sama memiliki fitur mode audio untuk mendengarkan lagu. Tetapi, Wake Pro memang lebih unggul, karena harganya jauh lebih tinggi. Kalau kamu harus memilih, mau pilih seri yang mana?

Must Read