OUR NETWORK

Reviews : Sea Scooter Yamaha 350LI

Ketika kalian membeli sesuatu dan dengan merek Yamaha kalian tahu kalau secara tidak langsung telah mendapatkan sebuah jaminan. Karena sebagaimana yang kita tahu kalau Yamaha memang sangat detail dalam memproduksi produk – produk miliknya. Dari otomotif hingga alat musik, semua dibuat dengan memperhatikan detail – detailnya.

Dan tidak ada bedanya dengan Yamaha 350LI Sea Scooter, sebuah Sea Scooter yang dapat kalian gunakan dengan nyaman dan tenang. Apalagi buat kalian para pecinta Scuba Diving yang sedang ingin mencari Sea Scooter atau mengganti Sea Scooter lama kalian atau bahkan untuk menambah koleksi. Seperti Yamaha 350LI ini tidak akan mengecewakan kalian

Jadi apa saja sih kelebihannya? Mari kita bahas dan di simak terus agar kalian bisa mendapatkan gambaran yang jelas kenapa Yamaha 350LI ini memang mantap.

Kecepatan Dari Yamaha 350Li Sea Scooter

Sumber Gambar : @static.zavattishop.com

Buat kalian para Scuba Divers professional kecepatan sebuah Sea Scooter akan sangat mempengaruhi lama atau tidaknya kalian berada di bawah permukaan air. Untuk Yamaha 350Li sendiri memiliki kecepatan yang cukup baik yaitu sekitar 6 kilometer per jam hanya saja Yamaha 350Li memiliki tiga gigi kecepatan.

Yang dimana bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Fitur ini juga penting karena memungkinkan kalian untuk beralih dari kecepatan tinggi menuju kecepatan yang lebih rendah sehingga kalian dapat menghemat baterai yang dibutuhkan.

Dengan kalian dapat menghemat baterai maka kalian bisa berada sedikit lebih lama di bawah permukaan laut. Dengan baterai Lithium – Ion 22,2 Volt kalian dapat melakukan eksplorasi dengan Yamaha 350Li ini selama kurang lebih 60 hingga 75 menit dalam sekali pengisian daya.

Dan untuk sekali pengisian daya memerlukan waktu lima sampai enam jam dari kosong hingga penuh. Jika kalian orang yang parnoan fitur lampu indikator kapasitas level baterai sepertinya bisa memberikan kalian ketenangan karena kalian bisa tahu berapa sisa baterai skuter kalian.

Kemampuan Manuver Yamaha 350Li Sea Scooter

Sumber Gambar : @bhphotovideo.com

Kemampuan daya apung dan keseimbangan dari Yamaha 350Li juga merupakan salah satu yang  banyak mendapatkan pujian. Daya apung dan kesimbangan ini terjaga dengan baik karena lambung skuter yang membiarkan air masuk dan keluar ketika kalian sedang berada di dalam air. Ketika kalian meninggalkan air, air secara otomatis akan terkuras dan Yamaha 350Li ini akan otomatis mengapung.

Daya apung yang sangat bagus inilah yang memungkinkan kalian untuk lebih banyak menikmati pemandangan sekitar daripada sibuk untuk berusaha menyeimbangkan skuter kalian. Yamaha 350Li juga merupakan salah satu Sea Scooter dari Yamaha yang dapat menyelam paling dalam.

Skuter ini juga memiliki berat 9,5 kilogram dan memiliki panjang 24 inchi sehingga tidak cocok untuk digunakan bagi mereka yang berusia di bawah 14 tahun apalagi buat mereka yang tidak memiliki pengalaman berenang.

Stang Dan Juga Dudukan Kamera

Sumber Gambar : @bhphotovideo.com

Dudukan kamera juga penting untuk sebuah Sea Scooter, kalian tentu saja mau kalau perjalanan ke bawah laut kalian di abadikan mau itu dalam bentuk foto maupun video. Karena hal itu bisa menjadi kenang – kenangan kalian atau sekedar untuk menyombongkan diri kalian ketika sedang berada di tongkrongan.

Untuk Yamaha 350Li kalian tidak perlu khawatir karena juga memiliki dudukan kamera yang bisa kalian pasang dengan kamera Gopro jenis apa pun tidak hanya Gopro malah. Kalian bisa memasang kamera lain asalkan memiliki dudukan yang sama.

Untuk urusan stang jangan khawatir karena stang pada Yamaha 350Li sudah dirancang senyaman mungkin sehingga kalian dapat melakukan manuver dengan mulus dan juga nyaman. System pemicunya sendiri juga akan menambah kenyamanan kalian dalam mengendarai Yamaha 350Li ini.

Jadi bagaimana menurut kalian, apakah layak untuk dicoba? Yamaha 350Li sendiri terkenal karena daya tahan dan juga kekuatannya sehingga kalian yang merasa uang bukanlah masalah kalian bisa mencoba Sea Scooter yang satu ini.

Karena tentu saja kalian menginginkan sebuah Sea Scooter yang dapat kalian gunakan selama bertahun – tahun bukan hanya sebentar kemudian ganti lagi. Beda halnya kalau kamu “Sultan “ ya yang memang sama sekali tidak mikirin uang Yamaha 350Li Sea Scooter layak untuk dipertimbangkan.

Must Read