OUR NETWORK

Reviews : Sublue US WhiteShark Mix Sea Scooter

Menyelam menggunakan sebuah Sea Scooter sepertinya adalah hal yang sangat diinginkan oleh para Scuba Divers karena dengan sebuah Sea Scooter mereka dapat menghemat banyak energi sehingga mereka memiliki waktu tambahan di bawah permukaan laut. Berbeda rasanya jika mereka tidak menggunakan sebuah Sea Scooter yang membuat mereka menghabiskan cukup banyak tenaga ketika akan menyelam menuju ke bawah permukaan laut yang artinya waktu mereka juga menjadi terbatas.

Tidak heran jika banyak sekali Scuba Divers yang ingin memiliki sebuah Sea Scooter dengan performa yang cukup mengesankan karena memang akan sangat membantu mereka ketika mereka melakukan penyelaman. Dan jika kalian adalah salah satu Scuba Divers tersebut yang juga sedang mencari sebuah Sea Scooter mungkin kalian ingin mencoba Sea Scooter bernama Sublue US WhiteShark Mix Sea Scooter.

Sea Scooter ini hadir tidak hanya dengan desain yang cukup unik akan tetapi juga dengan performa yang rasanya tidak akan mengecewakan kalian sehingga Sea Scooter ini layak untuk kalian coba. Untuk membantu kalian yang sedang bingung akan kami berikan informasi mengenai spesifikasi apa saja yang akan kalian rasakan ketika kalian melakukan penyelaman ketika menggunakan Sea Scooter yang satu ini.

Jika kalian penasaran ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini sehingga kalian akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai Sea Scooter yang satu ini.

Kualitas Desain

Sumber Gambar: bhphotovideo.com

Sea Scooter ini dibuat menggunakan bahan yang berkualitas sangat baik sehingga daya tahan dari Sea Scooter yang satu ini memang cukup baik apalagi dengan tampilannya yang cukup unik membuat Sea Scooter ini layak untuk kalian coba. Desain simetris yang dihasilkan oleh pendorong kembar memastikan keseimbangan, kelincahan dan juga stabilitas yang dihasilkan di dalam air dan portabilitas yang mudah ketika kalian berada di darat.

Sea Scooter ini memiliki saklar magnet yang ada pada kedua pegangan mau itu kiri dan juga bagian kanan yang membuatnya mudah untuk digunakan kalian cukup menekannya dan kalian sudah siap untuk melaju tanpa ada masalah. Sea Scooter Sublue WhiteShark hadir dengan pelampung yang membantu perangkat mencapai daya apung nol dan untuk keamanan ekstra.

Sumber Gambar: bhphotovideo.com

Selain itu juga pada bagian baling – baling ada jaring pengaman yang mencegah jari kalian tanpa sengaja masuk kebagian baling – baling yang dimana tentu saja cukup berbahaya apalagi ketika kalian berada di bawah permukaan laut. Untuk mengabadikan momen berharga kalian selagi kalian berada di bawah permukaan laut kalian dapat menggunakan sebuah GoPro yang dapat kalian pasang pada bagian dudukan kamera yang sudah disediakan.

Dengan pemandangan yang indah dan rasanya tidak akan kalian temukan di daratan rasanya tidak akan ada yang akan menolak untuk mengabadikannya mau itu berupa foto maupun video yang bisa kalian pamerkan kepada kerabat kalian. Bobot dari Sea Scooter ini sendiri cukup ringan dengan bobotnya yang mencapai 2,7 kilogram sehingga dapat kalian bawa dengan cukup mudah bahkan jika kalian hanya menggunakan tas jinjing atau ransel saja.

Dengan semua kombinasi dari segi desain membuat Sea Scooter ini menjadi salah satu Sea Scooter yang cukup digemari oleh para Scuba Divers pemula karena segala kemudahan yang ditawarkan oleh Sea Scooter ini.

Performa Dari Sublue US WhiteShark Mix Sea Scooter

Sumber Gambar: bhphotovideo.com

Kalian dapat menggunakan Sea Scooter yang satu ini untuk menyelam dengan kecepatan maksimum hingga 5,5 kilometer per jam yang dimana sudah cukup sangat mengesankan dan cukup aman untuk digunakan bagi kalian yang masih pemula. Kecepatan seperti ini rasanya cukup mudah untuk dikendalikan oleh para penyelam mau itu penyelam berpengalaman atau bagi kalian yang masih pemula sekalipun.

Untuk waktu pemakaian kalian dapat menggunakan Sea Scooter ini untuk menyelam selama 30 menit hingga akhirnya harus kalian isi lagi dayanya agar dapat kalian gunakan kembali untuk menyelam. Baterainya sendiri dapat kalian isi kembali dengan waktu pengisian hingga empat jam lamanya jika kondisi baterai benar – benar kosong hingga penuh kembali 100 persen.

Untuk kedalaman yang dapat kalian tempuh menggunakan Sea Scooter ini adalah sedalam 40 meter yang cukup dalam sebenarnya untuk sebuah Sea Scooter.

Must Read