OUR NETWORK

Pilihan GPS Jetski Untuk Menemani Anda Menjelajah

Bermain jetski memang menyenangkan hanya saja hati-hati, jangan terlalu kencang agar tidak kesasar. Bila tahu arah untuk pulang tidak masalah. Hanya saja, jetski hampir sama dengan naik gunung. Jalannya sama hanya itu saja, Bila pagar masih ada percabangan jadi kemungkinan salah arah tinggi.

Sementara, saat Jetski tidak ada percabangan sama sekali, hanya lautan lepas. Mungkin, Anda sudah kembali ke trek semula. Tetapi, tetap saja salah jalan. Inilah fungsi penting dari GPS. Sebagai petunjuk arah sehingga Anda tidak nyasar. Bagi pengendara Jetski alat tersebut sangat penting untuk selalu bawa.

Beberapa merek Jetski dengan harga tinggi sudah banyak yang menambahkan fitur tersebut. Tetapi, beberapa lainnya belum menambahkannya sehingga Anda harus membelinya sendiri. Saat ini sudah banyak merek ternama yang memasarkan produknya di Indonesia. Pilihannya sebagai berikut;

GPS Garmin Strike 4 Plus Dan Fish Finder

Source Image: shoopee.co.id

Gps satu ini cukup menarik karena sudah dilengkapi dengan pencari ikan. Cocok bagi Anda yang ingin bermain jetski sambil mencari ikan. Harga yang ditawarkan melalui online mulai dari Rp3.100.000, – Ukuran layarnya cukup kecil yaitu 4 inch saja. Sudah dilengkapi dengan Transducer serta sounder.

Dilengkapi juga dengan rumpon atau rumah ikan sehingga, kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak sangat besar. Jenis layarnya sendiri adalah QSVGA. Beratnya cukup ringan hanya 0,3 kg. Dilengkapi pula teknologi anti air yaitu IPX7. Kedalaman maksimum ke bawah air tawar mencapai 1600 kaki. Tetapi, untuk air tawar adalah 750 air asin.

Sudah tersedia pula grafik suhu serta log untuk udara. Dengan menggunakan GPS Garmin Strike 4 ini akan memudahkan Anda menemukan awal yang mudah dan mudah pula menuju ke arah pulang. Dijamin jalannya tidak akan kesasar.

GPS Magellan Explorist 610

Sumber GambarThemountdepot.com

GPS Magellan Explorist 610 berasal dari Amerika Serikat. Harganya memang cukup tinggi mulai dari Rp5.600.000, – Dilengkapi dengan berbagai fasilitasnya yaitu dengan tingkat GPS dan sensivitasnya sangat tinggi. Cara membaca peta juga sangat bagus dan mudah, tidak membuat Anda bingung.

Tipe navigasinya sangat sangat akurat. Persimpangannya sangat kecil sekali. punya kompas dan altimeter barometrik. Baterai dilengkapi dengan AA dan mampu bertahan kurang lebih 16 jam. Mampu mencapai 30 jam bila menggunakan baterai Lithium Energizer. Menariknya dilengkapi pula dengan kamera mega piksel sehingga speaker hingga mikrofon.

GPS Garmin Rino 530 HCx

Source Image: Bukalapak.com

Garmin Rino 530 HCx memiliki berat kurang lebih 2 kilogram. Mempunyai sensitivitas GPS tertinggi. Ada pula slot kartu Micro SD, barometrik, kompas elektronik, radio cuaca. port USB dan baterai yang tidak dapat dilepas seperti pada Handphone saat ini. Kemampuannya memang luar biasa baik di hutan atau di laut.

Baterai ini mempunyai ketahanan waktu kurang lebih 14 jam. Sudah dilengkapi dengan IPX7 waterproof. Ada juga area kalkulasi jadi tidak mungkin tersesat saat pergi dan pulang. Garmin Rino ini juga sudah dilengkapi dengan komunikasi radio.

Harga untuk mendapatkan GPS ini adalah Rp4.825.000 bila beli di online Untuk. Menariknya lagi GPS Garmin ini juga sudah punya informasi Matahari dan Bulan dimana dapat menentukan berbagai waktu yang menarik.

Membeli GPS untuk jetski memang sangat penting. Seperti halnya fungsinya, dibuat untuk menunjukkan arah. Beberapa lagi juga dilengkapi dengan pencarian ikan. Seperti halnya beberapa Jetski yang juga dilengkapi dengan tempat untuk menempatkan ikan. Setiap produk akan dilengkapi dengan berbagai garansi mulai dari 1 hingga 2 tahun.

Must Read