OUR NETWORK

Ada yang Baru Dari New Wuling Confero S, Apa Itu?

New Wuling Confero S siap Gaspol di Indonesia pada tahun 2021. Lantas apa saja yang akan disematkan dari LMPV baru asal Tiongkok ini? Pastinya, dari segi tampilan tampak berbeda terlihat sporty dan atraktif. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan melihat bumper depan. Terkesan lebih tebal dan dinamis.

Ada sentuhan lampu utama baru dan disematkannya Daytime Running Light atau menyala sepanjang waktu. Sementara, untuk bagian interiornya tidak ada perubahan berarti. Tetap dengan 3 seat bagian depan. Hanya saja lebih terkesan gelap dan mempunyai aksen merah untuk unsur sporty.

Source Image: wuling.id

New Wuling Confero S juga sudah menempatkan sarana hiburan yang akan dimanjakan dengan head unit 8 inchi, audio control, touch screen, answering button, electric adjustable miror, serta driver seat height adjuster. Dengan begini Anda tidak akan pernah bosan bila jalanan macet sarana hiburan ini mampu menghibur dan menghilangkan stress seketika.

Sayangnya, ada sedikit pemangkasan fitur yang dilakukan yaitu slot USB baris tiga serta adanya jam analog yang tersedia pada dashboard. Fasilitas tersebut hanya bisa Anda nikmati pada Wuling dengan tipe tertinggi yaitu Luxury.

Sistem Keamanan yang Mumpuni

Source Image: wuling.id

Sistem keamanan dan keselamatan sekarang sangat diperhatikan dan dijadikan sebagai fitur utama. Seperti Emergency Stop Signal, yang berperan penuh dalam memberikan signal kepada pengemudi di belakang. Saat New Wuling Confero S ini berhenti mendadak. Maka, lampu belakangnya akan berkedip secara otomatis.

Source Image: wuling.id

Dengan begini mampu memberikan signal kepada pengemudi di belakang sehingga, kecelakaan bisa dihindari. Tersedia pula kamera parkir yang bisa Anda manfaatkan untuk melihat ke belakang ditempatkan juga pada bagian depan dengan begini Anda dapat memperkirakan jarak antar mobil. Sudah dilengkapi pula dengan SRS Airbag.

Melindungi penumpang dari berbagai macam benturan saat terjadi kecelakaan. Ada pula seatbelt indikator sehingga, saat Anda lupa memakainya lampu tersebut akan berkedip dan bisa dijadikan sebagai sebuah pertanda baik. Sistem pengereman sendiri sangat canggih dengan ABS dan EBD. Terdapat pula, ISOSIX serta anti-theft alarm.

Tidak hanya sistem keamanan yang diperbanyak tetapi, pilihan warna juga. Terdapat kurang lebih 5 warna yaitu, Camelian Red, Dazzling dan Aurora Silver, Starry Black dan Pristine White. Untuk Harganya sendiri ditawarkan Rp169 juta hingga Rp191 juta untuk kelas tertingginya.

Menggunakan Mesin Baru

New Wuling Confero S sepertinya memang niat dalam menghadirkan mobil dengan kenyamanan utama. Sehingga, bisa menjadi pesaing terberat berbagai pabrikan ternama seperti, Toyota, Honda, dan Yamaha. Mesin yang disematkan adalah 1500 cc, 4 silender DOHC.

Sehingga, mampu memberikan tenaga sebesar 98 PS di atas putaran 5800 rpm dan menghasilkan torsi maksimal 135 NM. Dengan pilihan transmisi manual serta otomatis. Kemudian, untuk konsumsi bahan bakarnya cukup hemat hanya saja, dalam pengisiannya lebih disarankan menggunakan Ron 92 atau lebih. Walaupun, sebenarnya diperbolehkan menggunakan Ron 90. Kapasitas tankinya sendiri 42 Liter. Untuk tipe suspensi adalah mcpherson strut coil spring baik bagian depan dan belakang.

New Wuling Confero S menjadi mobil yang bisa dijadikan pilihan terbaik. Di mana, banyak fitur keamanan dan keselamatan sudah disematkan disana. Fitur kenyamanan serta hiburan masih dipertahankan dan tampilannya saat ini lebih elegan serta mewah. Dari segi harganya sebenarnya tidak terlalu mahal.

Dari segi kabinnya sendiri memang sangat lega sehingga, saat digunakan untuk perjalanan jauh lebih nyaman dan tidak terlalu merasakan capek atau badan pegal. Begitu pula dengan penggunaan ban, lebih besar dan lebar serta berbahan alloy dijamin memberikan tingkat kenyamanan terutama bagi pengemudi. Berani mencobanya?

Must Read