OUR NETWORK

Barisan Mobil SUV Ford Di Tahun 2022

Ford merupakan sebuah pabrikan asal Amerika Serikat yang rasanya sudah memiliki reputasi yang sangat baik dan memiliki pengguna setia yang dapat kalian temukan hampir di seluruh belahan dunia. Mobil – mobil yang diproduksi oleh Ford sendiri memang dikenal dengan kualitasnya yang baik sehingga tidak aneh jika setiap produk yang mereka rilis cukup laris di pasaran dan bahkan memiliki marketnya sendiri.

Ford sendiri cukup produktif dalam merilis produk mereka, tentu saja dengan standar kualitas yang sangat baik dan pada tahun 2022 ini tercatat Ford juga cukup banyak merilis mobil SUV yang mereka kembangkan mau itu mobil konvensional, mobil Hybrid hingga mobil listrik. Tentu saja semua mobil SUV yang mereka rilis ini sendiri memiliki keunikan serta daya tariknya masing – masing mau itu mobil konvensional, mobil Hybrid hingga mobil listrik.

Nah, di bawah ini akan kami berikan kalian informasi mengenai beberapa mobil SUV yang telah dirilis oleh Ford pada tahun 2022 ini dan tentu saja sudah bisa kalian dapatkan di pasaran saat ini dengan cukup mudah. Kalian penasaran? Kalau begitu, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan informasinya secara lengkap dan mungkin kalian akan tertarik untuk mendapatkan salah satunya.

Ford EcoSport 2022

Sumber Gambar: ford.com

Mobil SUV pertama adalah Ford EcoSport, sebuah mobil SUV yang rasanya cocok untuk kalian gunakan dalam aktivitas kalian sehari – hari dengan performanya yang sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan kalian. Mobil Ford EcoSport ini hadir dengan dua mesin yaitu mesin Turbo dengan Tiga Silinder yang mana memiliki tenaga sebesar 123 Horse Power dan juga mesin Turbo dengan Empat Silinder dengan 166 Horse Power.

Sumber Gambar: ford.com

Mobil Ford EcoSport ini sendiri hadir dengan desain yang cukup menarik, dengan desainnya yang ramping dan terlihat Sporty apalagi ditambah dengan fitur Intelligent AWD yang akan membuat perjalanan kalian menjadi lebih nyaman terlepas dari medan yang kalian lewati.

Ford Edge

Sumber Gambar: ford.com

Mobil berikutnya adalah mobil SUV Ford Edge yang mana merupakan mobil serba bisa yang sangat mengesankan dan juga dapat menampung cukup banyak penumpang sehingga cocok bagi kalian yang senang bepergian bersama dengan keluarga. Mobil SUV Ford Edge ini menggunakan mesin Turbo dengan Empat Silinder yang mana akan memberikan kalian kecepatan maksimum yang cukup mengesankan.

Sumber Gambar: ford.com

Mobil SUV Ford Edge ini juga hadir dengan sistem AWD atau All Wheel Drive yang mana akan memastikan jika perjalanan kalian tetap nyaman, walaupun medan yang kalian lewati memiliki permukaan yang tidak terlalu mulus.

Ford Bronco Sport

Sumber Gambar: ford.com

Buat kalian yang senang dengan aktivitas Offroad maka mobil SUV Ford Bronco Sport dapat menjadi pilihan yang cukup baik buat kalian, dan hadir dengan dua pilihan mesin yang dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian. Sebagai mesin dasar, Ford Bronco Sport menggunakan mesin Turbo dengan Tiga Silinder yang memiliki 181 Horse Power sedangkan untuk model yang lebih kuat menggunakan mesin dengan Empat Silinder dengan 245 Horse Power.

Sumber Gambar: ford.com

Keduanya sama – sama menggunakan transmisi delapan percepatan, menggunakan ban All Terrain, Velg berukuran 17 inchi, menggunakan Shock Absorber yang lebih kokoh dan masih banyak lagi yang lain. Dengan kata lain mobil Ford Bronco Sport ini sangat cocok bagi kalian yang senang melakukan aktivitas Offroad karena mobil ini memang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengakomodasinya.

Ford Mustang Mach – E

Sumber Gambar: ford.com

Ford sepertinya tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya yang mulai merilis mobil – mobil listrik sehingga dirilislah mobil bernama Ford Mustang Mach – E, walaupun banyak yang menganggap jika mobil yang satu ini bukanlah SUV. Mobil SUV listrik Ford Mustang Mach – E ini sendiri memiliki performa yang rasanya tidak akan membuat kalian kecewa mau itu kecepatannya atau jarak tempuhnya.

Sumber Gambar: ford.com

Mobil SUV Ford Mustang Mach – E ini sendiri hadir dengan dua pilihan baterai yaitu untuk model AWD atau All Wheel Drive yang memiliki kapasitas yang lebih dengan RWD atau Rear Wheel Drive sebagai baterai standar. Untuk model AWD atau All Wheel Drive kalian dapat melakukan perjalanan hingga mencapai 483 kilometer sedangkan untuk RWD atau Rear Wheel Drive dapat kalian gunakan menempuh perjalanan hingga 375 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Must Read