OUR NETWORK

Mercedes – Benz E450 All – Terrain, SUV Terbaik Saat Ini?

Cukup sulit memang untuk menyatakan mobil mana yang merupakan SUV terbaik di pasaran saat ini, karena ada begitu banyak mobil – mobil SUV diluar sana yang memiliki performa yang sama – sama mengesankan. Akan tetapi jika kalian ingin membuat sebuah daftar mobil – mobil SUV terbaik di pasaran saat ini maka mobil Mercedes – Benz E450 All – Terrain harusnya berada di daftar atas.

Dari brandnya sendiri saja kita sudah dapat mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa mobil ini karena Mercedes – Benz seolah menjadi jaminan dalam hal kualitas dan juga performa. Hal ini tentu saja berkat reputasi selama ini yang sudah lama mereka jaga, akan tetapi reputasi adalah satu hal tapi performa Mercedes – Benz E450 All – Terrain adalah hal yang lain.

Tidak menutup kemungkinan jika mobil yang diproduksi oleh Mercedes – Benz tidak sesuai dengan harapan, akan tetapi mungkinkah hal tersebut terjadi? Nah, untuk mengetahui seberapa baik performa mobil Mercedes – Benz E450 All – Terrain ini akan kami berikan kalian informasi mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh mobil ini.

Dengan begitu kalian akan mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dari Mercedes – Benz E450 All – Terrain yang mungkin akan membuat kalian tertarik terutama bagi kalian yang tidak masalah dengan jumlah uang yang akan kalian keluarkan. Kalau begitu ikuti dan imak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas ya.

Desain Eksterior Dari Mercedes – Benz E450 All – Terrain

Sumber Gambar: motor1

Mercedes – Benz E – Class sendiri sebenarnya sudah memulai debutnya pada tahun 2017 akan tetapi pada tahun 2021 perubahan yang cukup besar dilakukan untuk memberikan tampilan baru pada E – Class ini. Jika kalian perhatikan dengan seksama maka kalian akan melihat Gril yang lebih kecil, lebih bersih dan juga lampu depan yang juga lebih kecil yang membuat desainnya sedikit lebih bulat.

Sumber Gambar: forbes.com

Dengan perubahan yang dibuat oleh pihak pengembang ini membuat mobil Mercedes – Benz E450 All – Terrain memiliki desain yang kurang lebih sama dengan model atau seri – seri mobil Mercedes – Benz lainnya.

Desain Interior Dari Mercedes – Benz E450 All – Terrain

Sumber Gambar: motor1

Selanjutnya adalah desain interior dari mobil ini, saat kalian masuk ke dalam kalian akan mendapatkan paduan yang menarik antara teknologi yang canggih dengan desain klasik yang mengesankan. Di desain dengan elegan dan dilapisi dengan pelapis Nut Brown imitasi akan tetapi dengan kualitas yang sangat baik, saking baiknya kalian tidak akan tahu jika pelapis yang satu ini adalah imitasi.

Sumber Gambar: forbes.com

Soal kenyamanan rasanya bukan sesuatu yang perlu kalian ragukan lagi, kalian akan mendapatkan kursi depan yang tidak hanya nyaman tapi juga indah sehingga tidak hanya nyaman untuk diduduki tapi juga nyaman dipandang. Sedangkan pada kursi belakang walaupun sudah cukup nyaman sayangnya ukurannya tidak terlalu luas dan hanya pas untuk kalian duduk dengan nyaman, tapi tidak untuk merenggangkan kaki kalian.

Sumber Gambar: forbes.com

Untuk Panel Digital yang mencakup sebagian besar dashboard dan mencakup kluster pengukur dengan ukurannya yang mencapai 12,3 inci dan juga layar sentuh infotainment berukuran 12,3 inci yang posisinya berada di atas petak kayu berpori terbuka di dashboard dan konsol tengah. Desain dari Sistem Infotainmentnya sendiri sangat mengesankan, desainnya tidak hanya elegan akan tetapi juga begitu mempesona dengan tombol manual yang didesain dengan detail yang sangat baik.

Performa Dari Mercedes – Benz E450 All – Terrain

Sumber Gambar: forbes.com

Mobil SUV Mercedes – Benz E450 All – Terrain ini menggunakan mesin V6 3.0 liter dengan sistem Hybrid yang menemaninya, mesin ini sendiri memiliki daya yang cukup baik yaitu sekitar 362 Horse Power. Tenaganya cukup kuat akan tetapi disaat yang bersamaan suaranya sangat halus sehingga kalian dapat berkendara dengan tenang tanpa merasa terganggu dengan suara.

Ada empat mode berkendara yang dapat kalian pilih saat sedang berkendara menggunakan mobil yang satu ini, yaitu mode Comfort, Mode ECO, Mode Offroad, Mode Sport yang mana dapat kalian sesuaikan lebih lanjut lagi. Kalian dapat berkendara menggunakan mobil Mercedes – Benz E450 All – Terrain ini untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh sejauh 950 kilometer.

Must Read