OUR NETWORK

Review Lengkap Mobil Hyundai Santa Cruz

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai mobil yang diproduksi dan dirilis oleh pabrikan asal Korea Selatan yaitu Hyundai dengan mobilnya yang bernama Hyundai Santa Cruz. Mobil Hyundai Santa Cruz ini sendiri merupakan mobil SUV dengan bak terbuka yang memang dirancang bagi kalian yang ingin mencari sebuah mobil serba guna untuk membantu berbagai aktivitas kalian tiap harinya.

Mobil Hyundai Santa Cruz ini sendiri memiliki performa yang cukup baik, kalian dapat menggunakannya dengan cukup baik untuk bepergian dan juga membantu kalian mengangkut barang dari satu titik ke titik lainnya. Akan tetapi tentu saja daya angkutnya sendiri tidaklah sekuat mobil bak terbuka konvensionalnya ya, tapi soal kenyamanan tentu saja Hyundai Santa Cruz ini jauh lebih baik.

Tampilan dari Hyundai Santa Cruz ini akan membuat kalian berdecak kagum, dengan tampilan depan yang sangat mengesankan dan rasanya akan membuat banyak kepala berpaling saat berpapasan dengan kalian. Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki dan ditawarkan oleh Hyundai Santa Cruz ini kepada kalian.

Penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian akan mendapatkan gambaran yang lebih baik mengenai seberapa baik performa dari mobil Hyundai Santa Cruz ini.

Desain Eksterior Hyundai Santa Cruz

Sumber Gambar: motor1

Pertama – tama mobil Hyundai Santa Cruz ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan Panjang 195,7 inchi, Lebar 75 inchi dan juga Tinggi mencapai 66,7 inchi serta memiliki Ground Clearance mencapai 8,6 inchi. Soal tampilan kalian tidak akan kecewa dengan apa yang ditawarkan oleh Hyundai Santa Cruz ini, dengan lampu depan Split dengan DRL yang terpasang dengan sangat baik pada bagian Gril.

Sumber Gambar: hyundaiusa.com

Mobil Hyundai Santa Cruz ini menggunakan velg berukuran 18 inchi pada model Standar dan pada model yang lebih tinggi kalian akan mendapatkan velg berukuran 20 inchi walaupun kalian tetap dapat meminta velg yang berukuran 18 inchi. Sedangkan untuk lampu belakang kalian akan menyadari jika lampu tersebut berbentuk seperti anak panah yang mana cukup unik.

Sumber Gambar: hyundaiusa.com

Untuk varian warna, mobil Hyundai Santa Cruz ini menyediakan lima pilihan warna standar dan satu warna yang mana kalian perlu mengeluarkan biaya tambahan jika kalian ingin memilikinya. Untuk warna Standar tanpa biaya kalian dapat memilih warna seperti Phantom Black, Blue Stone, Mojave Sand, Hampton Gray dan juga Ice White sedangkan untuk warna yang berbayar adalah warna Sage Gray.

Desain Interior Dan Teknologi Hyundai Santa Cruz

Sumber Gambar: hyundaiusa.com

Kalian akan melihat banyak kesamaan desain interior dari Hyundai Santa Cruz dengan Hyundai Tucson, kalian akan mendapatkan sistem Infotainment layar sentuh berukuran 8 Inchi yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan juga Android Auto. Sedangkan untuk kursi penumpang, mobil Hyundai Santa Cruz ini memberikan porsi yang rasanya cukup baik mengingat mobil ini seukuran mobil sedan. Kursi bagian belakang tidak terlalu tegak sehingga kalian dapat duduk dengan nyaman, selain itu ada juga dua Port USB C yang dapat digunakan dan juga jendela belakang dapat kalian buka.

Sumber Gambar: hyundaiusa.com

Sedangkan untuk menjaga perjalanan kalian tidak hanya nyaman tapi juga aman, mobil Hyundai Santa Cruz memiliki berbagai macam fitur keamanan yang sangat mengesankan seperti sistem ABS pada rem, Electronic Stability Control, Traction Control System dan masih banyak lagi.

Performa Dari Hyundai Santa Cruz

Sumber Gambar: hyundaiusa.com

Mobil Hyundai Santa Cruz ini sendiri menggunakan mesin yang memberikan kalian tenaga sebesar 281 Horse Power dan juga Torsi sekuat 311 Pon – Kaki, yang tidak hanya memberikan kecepatan tapi juga akselerasi yang cukup baik. Kalian dapat menggunakan mobil Hyundai Santa Cruz ini untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 214 kilometer per jam.

Akselerasinya sendiri cukup baik, kalian dapat mencapai kecepatan maksimum hingga mencapai 96 kilometer per jam hanya dalam waktu sekitar enam detik saja, sistem penggeraknya sendiri dapat kalian pilih antara AWD atau FWD. Untuk transmisi, Hyundai Santa Cruz memberikan kalian dua pilihan yaitu Transmisi CVT atau juga Transmisi DCT yang memiliki delapan percepatan.

Must Read