OUR NETWORK

Review – Mobil Honda Accord Hybrid

Rasanya Honda merupakan brand otomotif yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya sepeda motornya saja bahkan mobil dengan brand Honda dapat dengan mudah kalian temukan di jalanan. Salah satu alasan kenapa Honda begitu dikenal karena produk yang mereka miliki memang memiliki kualitas yang baik dan mobil Honda Accord Hybrid merupakan salah satunya.

Honda Accord sendiri sudah berada di pasaran Indonesia cukup lama dan seiring berjalannya waktu terus mendapatkan peningkatan performa yang mana pada saat ini sudah menggunakan sistem Hybrid. Mobil Honda Accord Hybrid ini sendiri dikenal sebagai mobil yang bertenaga akan tetapi disaat yang bersamaan sangat efisien, hal ini berkat mesin 2.0 Liter yang dipasangkan dengan motor listrik ganda.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi dari mobil Honda Accord Hybrid ini sehingga dapat kalian gunakan sebagai bahan referensi dan juga bahan komparasi saat sedang ingin membeli sebuah sedan Hybrid. Kalian juga akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai seberapa baik performa serta kinerja dari mobil Honda Accord Hybrid ini.

Kalian penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga selesai sehingga kalian tahu apakah mobil Honda Accord Hybrid ini adalah yang kalian butuhkan ataukah kalian perlu mencari mobil sedan Hybrid lainnya.

Desain Eksterior Honda Accord Hybrid

Sumber Gambar: motor1

Dari segi tampilan luar tidak ada yang perbedaan yang mencolok dengan Honda Accord Standar, bagian depan dari mobil ini memiliki desain yang khas akan tetapi bagian kisi – kisi menjadi lebih lebar dan juga lebih besar. Untuk bagian lampu, pada bagian depan menggunakan lampu LED yang lebih panjang dan ramping sedangkan lampu belakang menggunakan lampu Non – LED serta knalpot di bawah bumper belakang mobil.

Sumber Gambar: mobil123.com

Mobil Honda Accord Hybrid ini sendiri merupakan sedan berukuran sedan yang mana memiliki Tinggi mencapai 57,1 inchi, Lebar mencapai 73,3 inchi dan juga jarak antar sumbu mencapai 111,4 inchi. Mobil Honda Accord Hybrid ini hadir dengan empat model yang mana model Standar dan EX – L hadir dengan velg sebesar 17 inchi serta model Sport Touring dan Sport dengan velg yang lebih besar yaitu 19 inchi.

Untuk pilihan warnanya sendiri mobil Honda Accord Hybrid memiliki delapan varian warna yang dapat kalian pilih yaitu Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic. Radiant Red Metallic, Platinum White Pearl, Sonic Gray Pearl, San Marino Red dan Still Night Pearl.

Desain Interior Honda Accord Hybrid

Sumber Gambar: mobil123.com

Desain interior dari mobil Honda Accord Hybrid ini menawarkan kalian perjalanan yang sangat nyaman, banyak sekali fitur – fitur yang akan mengakomodasi kenyamanan kalian selama melakukan perjalanan. Kabin dari mobil Honda Accord Hybrid banyak disukai karena desainnya yang minimalis, pada Dashboard dan juga pintu menggunakan trim kayu “palsu” yang dirancang dengan sangat baik.

Sumber Gambar: oto.com

Konsol tengah memiliki pemilih persneling dengan tombol tekan di sisi pengemudi dan juga Kenop pengatur suhu serta tombol HVAC lainnya ditempatkan secara ergonomis di bawah ventilasi udara pusat. Untuk warna dari interior mobil Honda Accord Hybrid sangat bergantung pada model yang kalian pilih, bahan yang digunakan untuk membuat interiornya sendiri didominasi dengan kain dan juga kulit imitasi.

Performa Dari Honda Accord Hybrid

Sumber Gambar: motor1

Mobil Honda Accord Hybrid memang bukan sedan yang paling cepat di luar sana yang mana memang tidak kalian butuhkan dengan mobil elegan ini, dipasangkan dengan mesin 2.0 Liter dan juga motor listrik ganda. Kombinasi dengan mesin tersebut dapat memberikan kalian daya yang cukup besar yaitu 212 Horse Power dan juga Torsi sebesar 232 Pon – Kaki yang artinya akan memberikan kecepatan dan akselerasi yang sangat baik.

Kalian dapat menggunakan mobil Honda Accord Hybrid ini untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum yang cukup baik karena dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 186 kilometer per jam. Akselerasinya juga cukup baik, kalian dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 96 kilometer per jam hanya dalam waktu kurang dari delapan detik atau lebih tepatnya 7,1 detik saja.

Must Read