OUR NETWORK

Review – Mobil Lincoln Nautilus

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai mobil yang bernama Lincoln Nautilus, sebuah mobil SUV yang hadir dengan tampilan yang sangat menarik dan juga dibuat menggunakan material yang cukup baik. Jika kalian mencari sebuah mobil SUV yang akan memberikan kalian kenyamanan selama berkendara maka kalian dapat mempertimbangkan untuk menggunakan mobil Lincoln Nautilus yang satu ini.

Mobil Lincoln Nautilus ini mungkin bukan mobil terbaik yang ada pada kelasnya, akan tetapi dari segi kenyamanan maka mobil ini cukup layak untuk kalian pertimbangkan walaupun tentu saja masih memiliki beberapa kekurangan. Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh mobil Lincoln Nautilus ini sehingga dapat kalian jadikan sebagai referensi saat sedang mencari sebuah mobil.

Dengan informasi tersebut kalian akan mendapatkan gambaran yang jauh lebih baik mengenai seberapa baik performa dan juga kinerja dari mobil Lincoln Nautilus ini dan dapat memutuskan apakah mobil ini cocok untuk kalian gunakan. Penasaran apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Desain Eksterior Lincoln Nautilus

Sumber Gambar: motor1

Mobil Lincoln Nautilus ini sendiri sebenarnya pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan pada tahun 2022 mendapatkan beberapa peningkatan, akan tetapi jika dilihat dari tampilan luarnya kalian tidak akan menemukan perbedaan yang mencolok. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang sangat baik mulai dari lampu depan LED, LED Running Light dan juga lampu sorot otomatis.

Sumber Gambar: autofun.co.id

Mobil Lincoln Nautilus ini juga hadir dengan Power Liftgate dan juga Knalpot Krom dan jika kalian ingin mendapatkan atap panorama maka kalian harus membeli model Black Label sedangkan untuk bannya sendiri Lincoln Nautilus menggunakan roda berukuran 18 inchi. Mobil Lincoln Nautilus ini memiliki ukuran panjang mencapai 190 inchi, sumbu roda yang berukuran 112,2 inchi dan juga dengan lebar mencapai 78,7 inchi jika dalam posisi kaca spion terlipat dan berukuran 86,1 inchi jika dalam posisi kaca spion terbuka.

Sumber Gambar: id.motor1.com

Tidak perlu khawatir soal pilihan warna karena mobil Lincoln Nautilus ini menawarkan kalian pilihan warna yang sangat banyak, ada 12 varian warna yang bisa kalian pilih sehingga kalian bisa memilih sesuai dengan yang kalian sukai. Untuk varian warna yang tidak memerlukan biaya tambahan kalian bisa memilih warna seperti Green Gem, Silver Radiance, Artisan Blue, Infinite Black, dan Asher Gray.

Sedangkan untuk warna yang berbayar adalah warna Iced Mocha, Ceramic Pearl, Flight Blue, Red Carpet, Pristine White, Burgundy Velvet dan juga Chroma Elite Copper yang mana memerlukan harga – harga yang berbeda.

Desain Interior Dari Lincoln Nautilus

Sumber Gambar: lincoln.com

Sangat berbeda jauh dari eksteriornya yang tidak mendapatkan banyak perubahan, interior dari mobil Lincoln Nautilus ini mendapatkan peningkatan yang sangat drastis karena pada model sebelumnya desain interior merupakan kelemahan terbesar dari Lincoln Nautilus ini. Tapi saat ini mobil Lincoln Nautilus memiliki desain interior yang sangat baik, tampilannya sangat elegan dengan bagian tengahnya menjadi tempat sebuah layar sentuh berukuran 13,2 inchi yang didesain dengan sangat elegan.

Sumber Gambar: lincoln.com

Untuk kontrol yang lebih baik, mobil Lincoln Nautilus ini meletakan kontrol Audio dasar dan juga kontrol iklim secara terpisah dari layar, secara keseluruhan Lincoln Nautilus memiliki kontrol yang sangat baik. Ukuran dari interior Lincoln Nautilus sendiri cukup luas dengan dua baris tempat duduk yang cukup untuk diisi oleh lima orang dewasa, yang mana akan memberikan kalian perjalanan yang sangat nyaman.

Performa Dari Lincoln Nautilus

Sumber Gambar: motor1

Mobil Lincoln Nautilus juga memiliki performa yang cukup baik dengan mesin Empat Silinder yang akan memberikan tenaga sebesar 250 Horse Power dan juga Torsi sebesar 280 Pon – Kaki yang mana memberikan kalian kecepatan yang cukup baik. Kalian dapat menggunakan mobil Lincoln Nautilus ini untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 222 kilometer per jam, berkat mesin tersebut.

Akselerasinya juga sangat baik, kalian dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 96 kilometer per jam hanya dengan waktu tujuh detik saja, Lincoln Nautilus ini sendiri juga dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis dengan delapan percepatan.

Must Read