OUR NETWORK

Review – Mobil SUV Acura MDX Type S

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai sebuah mobil SUV Acura MDX Type S, yang merupakan sebuah mobil SUV mewah yang kalian perlukan jika sedang mencari mobil SUV dengan fitur yang melimpah. Dengan berbagai macam fitur – fitur yang dilengkapi pada mobil SUV Acura MDX Type S ini, membuat mobil ini diklaim sebagai salah satu mobil SUV terbaik saat ini.

Mobil SUV Acura MDX Type S ini sendiri memiliki performa yang akan memanjakan kalian terutama jika senang berpergian bersama dengan keluarga kalian karena mobil SUV ini memiliki kapasitas hingga tujuh orang. Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh mobil Acura MDX Type S ini kepada kalian selaku calon pengguna.

Dengan informasi tersebut kalian tidak hanya bisa menggunakannya sebagai referensi akan tetapi kalian juga akan mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dan juga kinerja dari mobil Acura MDX Type S ini. Kalian penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini jika kalian ingin mendapatkan informasi lengkapnya, sehingga kalian akan tahu apakah mobil ini memang yang kalian cari atau bukan.

Desain Eksterior Dari Acura MDX Type S

Sumber Gambar: motor1

Mobil Acura MDX Type S ini hadir dengan desain yang sangat mengesankan dengan desainnya yang lebih sporty dibandingkan para pendahulunya dan bahkan sudah terlihat mulai dari gril Diamond Pentagonnya yang lebih lebar. Pada bagian depan kalian akan menemukan lampu LED yang disebut sebagai Jewel Eyes sedangkan untuk lampu pada bagian belakang masih sama dengan MDX tipe standar.

Sumber Gambar: id.motor1.com

Profil samping dari mobil Acura MDX Type S ini masih sama dengan MDX standar hanya saja bedanya, mobil Acura MDX Type S menggunakan roda yang lebih besar dengan ukurannya yang mencapai 21 inchi. Mobil Acura MDX Type S ini juga dilengkapi dengan Moonroof yang mana sudah ada dari MDX standar dan karena responnya yang sangat positif membuatnya dihadirkan kembali pada MDX Type S.

Soal warna, mobil Acura MDX Type S hadir dengan delapan pilihan warna dengan Lunar Silver Metallic sebagai warna yang bisa kalian dapatkan secara gratis sedangkan untuk mendapatkan warna lainnya kalian harus mengeluarkan dana lebih. Untuk warna yang “berbayar” kalian bisa memilih warna Liquid Carbon Metallic, Platinum White Pearl, Performance Red Pearl, Majestic Black Pearl, Tiger Eye Pearl dan Apex Blue Pearl.

Desain Interior Acura MDX Type S

Sumber Gambar: id.motor1.com

Tidak hanya eksteriornya yang akan membuat kalian terkesan, desain interior dari mobil Acura MDX Type S ini akan membuat kalian tidak bisa berkata – kata dengan kualitas yang diberikan pihak pabrikan kepada mobil yang satu ini. Mari kita mulai dari Dashboard yang di desain dengan bahan yang sangat baik dengan paduan menarik antara kulit berkualitas, trim kayu dan juga plastik.

Sumber Gambar: id.motor1.com

Mobil Acura MDX Type S ini juga memiliki Touchpad untuk mengontrol Layar Infotainment yang berukuran 12,3 inchi dan juga dilengkapi dengan konsol instrumen Precision Cockpit berukuran 12,3 inchi. Untuk kapasitasnya sendiri, Acura MDX Type S dapat diisi hingga tujuh orang, hanya saja untuk ukuran baris ketiga ukurannya tidak terlalu besar dan hanya bisa diisi oleh anak – anak atau remaja saja.

Bahan – bahan yang digunakan untuk membuat jok mobil ini sendiri sangat berkualitas, jok dilapisi dengan kulit asli dengan kualitas yang baik, kayu dengan pori terbuka serta Aluminium, apalagi ditambah dengan pilihan warnanya yang banyak.

Performa Dari Acura MDX Type S

Sumber Gambar: id.motor1.com

Performa dari mobil Acura MDX Type S ini juga cukup baik, mesin yang digunakan adalah mesin V6 Turbocharge 3.0 Liter yang memberikan kalian tenaga yang cukup baik, sehingga menghasilkan kecepatan yang baik pula. Mesin V6 ini menghasilkan tenaga sebesar 355 Horse Power dan juga Torsi sebesar 354 Pon – Kaki yang mana akan memberikan kalian kecepatan maksimum hingga mencapai 209 kilometer per jam.

Akselerasinya juga cukup baik, kalian dapat menempuh kecepatan maksimum hingga mencapai 96 kilometer per jam hanya dalam waktu kurang dari enam detik, atau lebih tepatnya hanya dalam 5,6 detik saja.

Must Read