OUR NETWORK

Reviews Lengkap Mobil Jeep Wrangler Rubicon 392

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai Jeep Wrangler Rubicon 392, yang merupakan mobil untuk aktivitas Offroad dengan kemampuan yang sangat mengesankan. Dengan kombinasi yang sangat baik antara mesin dan juga sistem suspensi yang bekerja dengan sangat baik akan membuat perjalanan kalian semakin menyenangkan dan tentu saja nyaman.

Jika kalian memang sedang mencari sebuah mobil Offroad yang dapat kalian gunakan untuk bersenang – senang rasanya mobil Jeep Wrangler Rubicon 392 ini akan menjadi pilihan yang sangat baik bagi kalian. Kalau begitu, sebaik apa sih memangnya performa serta kinerja dari mobil Jeep Wrangler Rubicon 392 yang satu ini?

Untuk membantu kalian menjawabnya akan kami berikan kalian beberapa informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki dan tentu saja ditawarkan oleh mobil Jeep Wrangler Rubicon 392 kepada kalian. Penasaran? Ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dari mobil Jeep Wrangler Rubicon 392 ini.

Desain Eksterior Jeep Wrangler Rubicon 392

Sumber Gambar: motorr1

Pertama – tama mobil Jeep Wrangler Rubicon 392 ini hadir dengan ukuran Panjang 188,4 inchi, Lebar 73,8 inchi dan juga Tinggi mencapai 74,5 inchi serta memiliki Ground Clearance mencapai 11,1 inchi. Pada bagian kap depan kalian akan melihat lambang dengan tulisan 392 didalamnya, mobil Jeep Wrangler Rubicon 392 ini juga hadir dengan empat pintu yang khas.

Sumber Gambar: jeep-id.com

Untuk ban yang digunakan adalah ban Offroad berukuran 33 inchi sebagai standar yang mana akan menemani velg berukuran 17 inchi selama kalian melakukan perjalanan Offroad kalian yang menyenangkan. Jeep Wrangler Rubicon 392 ini juga hadir dengan lampu depan bulatnya yang khas dengan Gril vertikal, dengan cahayanya yang terang kalian tidak perlu khawatir walaupun sedang berkendara saat malam hari.

Untuk pilihan warna, Jeep Wrangler Rubicon 392 ini hadir dengan 11 varian warna yang mana warna Putih merupakan warna standar sedangkan 10 warna lainnya adalah warna opsional yang dapat kalian pilih. Warna – warna opsional tersebut adalah Black, Granite Crystal, Sting-Gray, Silver Zynith, Hydro Blue, Snazzberry, Firecracker Red, High Velocity, Gobi dan juga Sarge Green.

Desain Interior Dan Teknologi Jeep Wrangler Rubicon 392

Sumber Gambar: jeep-id.com

Jika kalian pernah menggunakan Rubicon atau bahkan memilikinya rasanya kalian tidak akan asing lagi dengan desain interior dari Jeep Wrangler Rubicon 392 yang mana tidak jauh berbeda. Kalian masih akan mendapatkan desain yang terlihat kokoh akan tetapi di saat yang bersamaan memiliki berbagai macam fitur – fitur yang berguna untuk membantu perjalanan kalian menjadi menyenangkan.

Sumber Gambar: jeep-id.com

Jok yang digunakan oleh Jeep Wrangler Rubicon 392 adalah jok nyaman yang dilapisi dengan kulit dan kalian juga akan melihat logo Rubicon 392 yang disulam dengan sangat baik. Jeep melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga interior dari Jeep Wrangler Rubicon 392 ini agar tetap bersih walaupun kalian gunakan pada perjalanan Offroad yang terkenal dengan medannya yang terkadang sangat berdebu.

Sumber Gambar: jeep-id.com

Untuk melakukan Navigasi kalian akan mendapatkan layar LCD pada bagian tengah berukuran 8,4 inchi yang dapat kalian gunakan dengan sentuhan atau dengan sistem suara dari Alpine. Sedangkan pada untuk kluster pengukur kalian akan ditemani dengan layar berukuran 7 inchi yang mana dapat kalian sesuaikan sesuai dengan yang kalian inginkan, layar ini sendiri diapit oleh pengukur analog yang akan membantu kalian.

Performa Dari Jeep Wrangler Rubicon 392

Sumber Gambar: motor1

Tidak perlu ragu dengan performa dari Jeep Wrangler Rubicon 392 ini, karena kalian akan mendapatkan komponen – komponen dengan kinerja yang sangat mengesankan, misalnya saja mesin yang digunakan. Jeep Wrangler Rubicon 392 ini menggunakan mesin Hemi V8 6,4 Liter yang mana akan memberikan kalian tenaga sebesar 470 Horse Power dan juga Torsi sekuat 470 Pon – Kaki.

Sumber Gambar: jeep-id.com

Dengan mengandalkan mesin ini kalian hanya memerlukan waktu sekitar empat detik saja untuk mencapai kecepatan maksimum mencapai 96 kilometer per jam dan kurang dari 13 detik untuk mencapai kecepatan 167 kilometer per jam. Untuk transmisinya sendiri Jeep Wrangler Rubicon 392 ini menggunakan Transmisi Otomatis yang memberikan delapan percepatan dan juga sistem All Wheel Drive.

Must Read