OUR NETWORK

Reviews Lengkap Mobil Lexus RX

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai Lexus RX, sebuah mobil dari brand yang rasanya sudah tidak asing lagi. Lexus RX ini sendiri sudah ada untuk waktu yang cukup lama karena pertama kali dirilis pada tahun 1998. Hingga akhirnya pihak pabrikan merasa jika Lexus RX harus mendapatkan upgrade pada tahun 2022 ini.

Mobil Lexus RX ini sendiri mendapatkan upgrade yang lumayan mencolok, tentu saja salah satu yang paling mencolok adalah teknologinya. Hal ini tentu saja karena pihak Lexus ingin mobil Lexus RX ini dapat tetap bersaing pada level tertinggi. Lexus RX ini sendiri hadir dengan enam Rims atau Model yaitu model RX, Premium, Premium+, Luxury, F Sport Handling dan F Sport Performance.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Lexus RX ini. Dengan begitu kalian akan mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dari Lexus RX ini. Penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Desain Eksterior Dari Lexus RX

Sumber Gambar: lexus.com

Seperti yang sudah kami sebutkan jika mobil Lexus RX ini hadir dengan enam varian Trim atau juga model yang dapat kalian pilih. Selain dari enam varian trim dan model, kalian juga dapat memilih salah satu dari tiga varian warna yang ada. Kalian dapat memilih salah satu dari dua warna standar yaitu Nebula Gray Pearl dan juga Nightfall Mica.

Sumber Gambar: lexus.com

Kalian juga dapat memilih warna optional yaitu warna bernama Iridium, yang mana tampilannya sendiri cukup standar akan tetapi juga cukup menarik untuk dilihat. Pada bagian depan Lexus RX kalian akan melihat kisi – kisi spandel menyatu pada kap depan mobil. Apalagi dengan warnanya yang juga dibuat selaras dengan warna mobil yang kalian pilih, yang membuatnya terlihat cukup elegan dan tentu saja khas.

Sedangkan pada profil samping kalian tidak akan melihat banyak perubahan, pada bagian belakang ada lampu belakang LED baru dengan lampu sein yang khas. Dan jangan lupakan Knalpot yang dapat kalian temukan pada bagian bawah bumper mobil Lexus RX.

Desain Interior Dari Lexus RX

Sumber Gambar: lexus.com

Perubahan atau Upgrade paling besar dan paling mencolok tentu saja adalah interior dan teknologi yang ada pada mobil Lexus RX ini. Alih – alih tombol analog kalian akan diberikan berbagai macam teknologi yang dapat kalian operasikan menggunakan layar sentuh. Kalian akan menemukan layar Infotainment utama yang berukuran 9,8 inchi dan layar Multi – Informasi berukuran 7 inchi.

Sumber Gambar: lexus.com

Tidak semua tombol analog dihilangkan karena ada beberapa tombol yang masih dapat kalian temukan yang gunanya untuk mengakses berbagai macam mode berkendara. Kalian juga akan menemukan komponen seperti Panoramic Sunroof, Kaca Spion Digital, Charger Wireless dan masih banyak lagi. Sistem pada mobil Lexus RX ini sendiri sudah kompatibel dengan Apple Carplay dan juga Android Auto.

Performa Dari Lexus RX

Sumber Gambar: lexus.com

Semua model Lexus RX ini menggunakan mesin In – Line Turbocharged dengan empat silinder yang menghasilkan tiga tenaga pada trim yang berbeda. Pada trim RX dan juga RX Sport Handling tenaga yang dihasilkan adalah sebesar 275 Horse Power dan Torsi 371 Pon – Kaki. Pada Rims RX 350h tenaga yang dihasilkan sebesar 246 Horse Power dengan Torsi yang dihasilkan sekuat 233 Pon – Kaki.

Sedangkan pada Trim RX F Sport Performance tenaga yang dihasilkan adalah sebesar 367 Horse Power dan juga Torsi sekuat 406 Pon – Kaki. Untuk Transmisinya sendiri juga berbeda, Transmisi otomatis 8 percepatan digunakan pada Trim RX dan F Sport Handling. RX 350h menggunakan Transmisi ECVT dan RX 500h F Sport Performance menggunakan Transmisi Otomatis 6 percepatan.

Karena menggunakan mesin yang berbeda tentu saja performa masing – masing mobil juga berbeda terutama kecepatan dan juga akselerasi yang mereka miliki. RX dan RX F Sport Handling dapat kalian gunakan untuk berakselerasi hingga 96 kilometer per jam dalam waktu 7,5 detik.

Sedangkan pada Trim RX 350h kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 7,4 detik dan RX 500h F Sport Performance hanya membutuhkan waktu 5,9 detik saja untuk mencapai kecepatan yang sama.

Must Read