OUR NETWORK

Reviews Lengkap Mobil Listrik Cadillac LYRIQ – Mobil Listrik Pertama Dari Cadillac

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai Cadillac LYRIQ, sebuah mobil listrik pertama dari Cadillac. Dengan semakin masifnya pengguna kendaraan listrik termasuk mobil tentu saja membuat pabrikan asal Amerika ini tidak ingin ketinggalan. Oleh sebab itu akhirnya mereka juga ikut terjun ke skena mobil listrik dengan mobil listrik mereka yang mereka beri nama Cadillac LYRIQ.

Pabrikan asal Amerika ini sendiri memang bertujuan untuk membuat semua kendaraan yang mereka produksi menjadi mobil listrik pada tahun 2030. Sebagai sebuah mobil listrik yang berasal dari pabrikan dengan nama besar tentu saja kualitasnya sendiri cukup mengesankan. Cadillac LYRIQ ini tidak hanya memiliki tampilan yang keren tapi juga dilengkapi dengan komponen serta fitur – fitur yang akan membuat kalian terkesan.

Nah, untuk memberikan kalian gambaran mengenai seberapa baik performa mobil listrik Cadillac LYRIQ ini akan kami berikan beberapa informasi menarik. Di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Cadillac LYRIQ ini. Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mengetahuinya.

Desain Eksterior Dari Cadillac LYRIQ

Sumber Gambar: cadillac.com

Sebagai mobil listrik pertama mereka, tentu saja Cadillac ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan tentu saja meninggalkan kesan yang baik. Beruntungnya mereka dapat dikatakan berhasil dengan apa yang mereka lakukan pada Cadillac LYRIQ ini. Mobil listrik Cadillac LYRIQ ini memiliki tampilan futuristik yang sangat mengesankan.

Sumber Gambar: cadillac.com

Tampilan depan mobil listrik Cadillac LYRIQ memberikan kesan modern akan tetapi tidak meninggalkan desain tradisional dari Cadillac. Kalian akan melihat gril dengan desain yang mengesankan dan juga dapat mengontrol iluminasi setiap garis sehingga memiliki warna yang berbeda. Sedangkan pada bagian belakang kalian akan melihat pengaturan lampu belakang yang dapat kalian lakukan secara terpisah.

Sumber Gambar: cadillac.com

Lampu belakang pada bagian atas mengikuti Pilar C yang memberikan pencahayaan yang berbentuk seperti bumerang. Sedangkan lampu belakang utama terletak pada lampu vertikal bumper belakang dan juga yang berada di tengah sayap mobil. Untuk velg yang digunakan, versi standar akan menggunakan velg dengan ukuran 20 inchi dan velg 22 inchi pada varian yang lebih tinggi.

Selain itu juga pada versi yang lebih tinggi velg akan hadir dengan penutup Aero Blade yang unik untuk meningkatkan efisiensi dari kinerja mobil listrik Cadillac LYRIQ ini.

Desain Interior Dari Cadillac LYRIQ

Sumber Gambar: cadillac.com

Bukan Cadillac namanya jika tidak mewah, tidak berbeda dengan mobil Cadillac lainnya Cadillac LYRIQ juga memiliki interior yang mewah. Tidak hanya bahan – bahan yang digunakan pada interior mobil akan tetapi juga tata letaknya juga benar – benar dipikirkan secara detail. Cadillac LYRIQ memiliki layar paling besar saat ini dengan ukurannya yang mencapai 33 inchi dengan bentuk yang melengkung. Tidak hanya besar dan estetik, layar ini juga memiliki kemampuan mengesankan dengan Asisten Google Built – In yang akan membantu kalian. Pada bagian sisi roda kemudi kalian memiliki akses penuh untuk mengatur rem parkir elektronik, penahan rem otomatis hingga Asisten penjaga lajur.

Sumber Gambar: cadillac.com

Cadillac LYRIQ menggunakan Moon Roof yang dapat kalian tarik sebagai standar pada semua jenis trim mobil mau itu varian standar hingga varian paling tinggi. Kursi pengemudi dan juga penumpang depan dilengkapi dengan sistem pemanas dan juga ventilasi 8 arah. Apalagi masing – masing sudah dilengkapi dengan speaker built – in yang merupakan bagian dari sistem Audio Premium AKG 19 dan memiliki penutup kisi – kisi dari logam.

Performa Dari Cadillac LYRIQ

Sumber Gambar: cadillac.com

Cadillac LYRIQ ini memiliki dua macam mesin yaitu yang digunakan pada sistem RWD dan juga AWD dan tentu saja menghasilkan tenaga yang berbeda pula. Pada sistem RWD, Cadillac LYRIQ menggunakan motor listrik tunggal bertenaga sekuat 340 Horse Power dan juga Torsi 325 Pon – Kaki. Sedangkan pada sistem AWD menggunakan motor listrik ganda bertenaga 500 Horse Power dan Torsi sekuat 460 Pon – Kaki.

Sumber Gambar: cadillac.com

Untuk kecepatan maksimumnya sendiri pada sistem RWD, Cadillac LYRIQ dapat dipacu dengan kecepatan maksimum mencapai 190 kilometer per jam. Sedangkan pada sistem AWD, kalian akan mendapatkan kecepatan maksimum hingga mencapai 210 kilometer per jam. Untuk baterainya, Cadillac LYRIQ menggunakan baterai Lithium – Ion dengan kapasitasnya sebesar 100,4 kWh sebagai sumber tenaga.

Dengan mengandalkan baterai ini kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 502 kilometer dalam satu kali pengisian daya pada sistem RWD. Sedangkan pada sistem AWD jarak tempuhnya lebih pendek dengan hanya dapat mencapai 482 kilometer saja.

Must Read