OUR NETWORK

Reviews Lengkap Mobil Polestar 2

Hadir lagi satu mobil listrik mengesankan lainnya yang ikut meramaikan persaingan mobil listrik yang sangat ini semakin sengit. Mobil listrik yang kami maksud adalah Polestar 2 sebuah mobil listrik yang dirilis oleh pabrikan dari Swedia. Mobil listrik Polestar 2 ini sendiri hadir dengan dua model, yaitu yang menggunakan motor tunggal dan juga motor ganda.

Mobil listrik Polestar 2 ini diklaim memiliki kemampuan yang sangat mengesankan dan jauh lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan mobil listrik lainnya. Tidak hanya itu saja, akan tetapi Polestar 2 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga tidak heran jika Polestar 2 saat ini begitu digemari dan jumlahnya semakin banyak di jalanan.

Memangnya sebaik apa sih kualitas dan juga performa dari mobil listrik Polestar 2 ini? Untuk memberikan kalian gambarannya, di bawah ini kami akan memberikan kalian beberapa informasi menarik. Kami akan memberikan kalian informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Polestar 2.

Buat kalian yang penasaran, yuk ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Desain Eksterior Dari Polestar 2

Sumber Gambar: id.motor1.com

Mobil listrik Polestar 2 hadir dengan tampilan yang mengesankan dengan tampilan lampu depannya yang unik dan juga keren. Selain itu kalian juga akan melihat gril berbentuk kotak – kotak kecil yang membuat tambah menarik. Jika kalian mencari sebuah mobil listrik dengan tampilan yang elegan maka mobil listrik Polestar 2 sangat layak kalian pertimbangkan.

Sumber Gambar: otomotif.antaranews.com

Untuk ukurannya sendiri, Polestar 2 memiliki Panjang 181,3 inchi, Lebar 73,2 inchi, Tinggi 58,2 inchi dan juga Wheelbase yang mencapai 107,7 Inchi. Sedangkan untuk pilihan warna Polestar 2 hadir dengan enam varian yang mana lima lainnya mengharuskan kalian mengeluarkan biaya tambahan.

Satu – satunya warna yang “gratis” adalah warna Magnesium sedangkan lima warna lainnya adalah warna berbayar. Warna tersebut adalah Thunder, Jupiter, Space, Midnight dan juga Snow yang bisa kalian pilih jika bersedia mengeluarkan biaya tambahan.

Desain Interior Polestar 2

Sumber Gambar: teknisimobil.com

Mobil Polestar 2 ini memiliki kabin yang tidak hanya elegan akan tetapi juga dibuat menggunakan bahan – bahan yang ramah lingkungan. Mobil listrik Polestar 2 ini memiliki kabin yang minimalis dengan tata letak yang benar – benar dipikirkan dengan matang. Sehingga kalian dapat mengoperasikan segala fitur yang berada di dalam kabin ini dengan mudah.

Sumber Gambar: otomotif.tempo.co

Seperti yang kami singgung jika Polestar 2 menggunakan bahan ramah lingkungan untuk membuat kabinnya. Kalian akan menemukan bahan seperti WeaveTech yang merupakan kulit sintetis atau kulit asli yaitu Nappa Leather. Bahan ini sendiri dipasok oleh salah satu pabrikan ketat dalam mematuhi standar kesejahteraan hewan bernama Bridge of Weir.
Mobil listrik Polestar 2 juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 11,2 inchi dan juga sebuah klaster pengukur digital yang ukurannya sebesar 12,3 inchi. Kedua layar ini sendiri sudah kompatibel dengan Android Auto yang memiliki interface yang sangat ramah pengguna.

Performa Dari Polestar 2

Sumber Gambar: topgear.com

Seperti yang kami singgung di atas jika Polestar 2 hadir dengan dua model yaitu dengan motor tunggal dan juga motor ganda. Motor tunggal memiliki daya sebesar 23i Horse Power dan juga Torsi sekuat 243 Pon – Kaki yang menggunakan sistem transmisi tunggal. Polestar 2 dengan motor tunggal menggunakan sistem penggerak FWD atau Front Wheel Drive.

Yang mana dapat kalian gunakan untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum mencapai 200 kilometer per jam. Dan membutuhkan waktu sekitar tujuh detik untuk mencapai kecepatan 96 kilometer per jam. Sedangkan Polestar 2 dengan motor listrik ganda memiliki daya sebesar 408 Horse Power dan Torsi sekuat 487 Pon – Kaki.

Polestar 2 dengan motor listrik ganda ini menggunakan sistem penggerak AWD atau All Wheel Drive dengan sistem transmisi tunggal. Dengan mengandalkan motor listrik ini kalian dapat melaju dengan kecepatan yang tidak berbeda yaitu 200 kilometer per jam. Hanya saja waktu yang kalian butuhkan untuk mencapai 96 kilometer per jam hanya sekitar 4,5 detik saja.

Artinya Polestar 2 dengan motor listrik ganda memiliki akselerasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan yang motor listrik tunggal.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh mobil listrik Polestar 2 ini. Bagaimana? Kalian tertarik?

Must Read