OUR NETWORK

Reviews Lengkap Mobil Sedan Mewah Maserati Ghibli

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai sebuah mobil sedang mewah bernama Maserati Ghibli. Mobil sedan mewah produksi dari pabrikan asal Italia ini menjadi salah satu opsi yang baik bagi kalian yang mencari mobil sedang mewah. Bukan rahasia lagi jika ada banyak produsen mobil mewah yang mengalihkan fokus mereka untuk memproduksi mobil SUV mewah ketimbang mobil bertipe sedan.

Oleh sebab itu bagi kalian yang ingin mencari sebuah mobil sedan mewah, maka pilihan kalian tidak akan terlalu banyak dan Maserati Ghibli adalah salah satunya. Maserati Ghibli ini juga memiliki performa  yang tidak akan mengecewakan kalian. Apalagi Maserati Ghibli ini adalah versi upgrade dari Maserati Ghibli yang dirilis pada tahun 2013.

Jadi, seberapa mengesankannya mobil sedan mewah Maserati Ghibli ini? Untuk memberikan kalian gambarannya, akan kami berikan kalian beberapa informasi buat kalian. Di bawah ini kami akan memberikan informasi mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Maserati Ghibli ini.

Penasaran? Kalau begitu, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas ya.

Desain Eksterior Dari Maserati Ghibli

Sumber Gambar: isitfast.co.uk

Seperti layaknya mobil – mobil mewah yang diproduksi oleh pabrikan Italia, Maserati Ghibli memiliki desain dan tampilan yang sangat mengesankan. Kalian tidak akan merasa bosan melihat tampilan yang disuguhkan oleh mobil sedan yang satu ini. Padahal bentuk dasar dari mobil Maserati Ghibli ini sudah digunakan sejak tahun 2013.

Sumber Gambar: maserati.com

Maserati Ghibli ini memang mendapatkan upgrade yang cukup mencolok akan tetapi bentuk dasarnya sendiri masih sama seperti yang digunakan Maserati Ghibli versi 2013. Kalian masih akan menemukan Gril yang terlihat begitu agresif, dan juga ventilasi udara dengan tiga lubang.

Mobil Maserati Ghibli ini hadir dengan tiga buah Trim yang dapat kalian pilih mulai dari model GT, Modena atau juga Modena Q4 hingga Trofeo. Jika kalian mencari tampilan yang lebih sangar maka model Modena Q4 dan Trofeo adalah pilihan yang dapat kalian pilih. Karena tampilan GT lebih terlihat elegan dan mewah yang mana cukup berbeda jika kalian bandingkan dengan dua model lainnya.

Desain Interior Dari Maserati Ghibli

Sumber Gambar: maserati.com

Mungkin desain eksterior dari Maserati Ghibli tidak mendapatkan perubahan yang benar – benar mencolok karena masih menggunakan bentuk dasar dari tahun 2013. Akan tetapi cukup berbeda pada desain interior dari mobil Maserati Ghibli ini. Karena ada perubahan yang cukup mencolok entah itu pada kabin atau teknologinya.

Sumber Gambar: maserati.com

Maserati Ghibli sudah menggunakan versi terbaru dari U – Connect yang mana dioperasikan menggunakan sebuah layar berukuran 10,1 inchi yang responsif. Tapi walaupun sudah memiliki teknologi yang cukup mengesankan, mobil ini juga masih menggunakan tombol analog. Kalian dapat memilih salah satu dari tiga bahan untuk desain interior Maserati Ghibli ini mulai dari Kayu, Aluminium hingga Serat Karbon.

Sumber Gambar: maserati.com

Untuk joknya sendiri dibalut dengan balutan kulit berkualitas dan semua model mobil menggunakan jok dengan pemanas sebagai standar. Jika kalian ingin mendapatkan yang lebih mewah lagi maka kalian dapat memilih model Modena. Kalian akan mendapatkan jok dengan ventilasi yang tentu akan membuat perjalanan kalian menjadi lebih menyenangkan.

Performa Dari Maserati Ghibli

Yang menarik dari Maserati Ghibli ini adalah mesin yang digunakan oleh semua model mobil ini dibuat oleh Ferrari. Ada dua pilihan mesin yang dapat digunakan yaitu mesin V6 Twin Turbocharged 3.0 Liter untuk digunakan model GT dan juga Modena. Sedangkan model Trofeo menggunakan mesin V8 Fire Breathing 3,8 Liter.

Sumber Gambar: maserati.com

Mesin V6 pada model GT memiliki tenaga sebesar 345 Horse Power dan juga Torsi sebesar 369 Pon – Kaki, sedangkan pada model Modena tenaga yang dihasilkan lebih kuat. Mesin V6 pada model Modena memiliki tenaga sebesar 424 Horse Power dan Torsi sebesar 428 Pon – Kaki. Sedangkan mesin V8 yang digunakan pada model Trofeo tenaga yang dihasilkan sebesar 580 Horse Power dan juga Torsi sebesar 538 Pon – Kaki.

Kecepatan yang dihasilkan oleh kedua mesin tersebut tentu saja sangat berbeda, tidak hanya kecepatannya tapi juga akselerasinya. Pada model GT kalian dapat mencapai kecepatan 96 kilometer per jam dalam waktu 5,5 detik. Sedangkan pada model Trofeo untuk mencapai kecepatan yang sama kalian hanya memerlukan waktu sekitar 4 detik saja.

Must Read