OUR NETWORK

Reviews : Mobil SUV BMW X4 M

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai spesifikasi – spesifikasi yang dimiliki oleh mobil SUV dari BMW yang bernama BMW X4 M, sebuah mobil keluarga yang cukup mengesankan. Sebenarnya BMW X4 M bukanlah model baru akan tetapi pihak pabrikan memberikan beberapa perubahan sehingga dapat bekerja lebih baik dan juga lebih “Zaman Now”.

Ada beberapa perubahan yang cukup baik mulai dari eksterior hingga interiornya, BMW X4 M dinilai memiliki kinerja yang lebih bagus dibandingkan dengan beberapa mobil SUV yang ada di pasaran saat ini. Akan tetapi tentu saja mobil SUV BMW X4 M ini juga masih memiliki beberapa kelemahan yang tidak disukai oleh para pengendara, salah satunya adalah mobil SUV ini dianggap terlalu kaku bagi beberapa pengendara.

Kalau begitu seberapa baik kinerja dari mobil SUV BMW X4 M ini? Buat kalian yang penasaran tenang, kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh mobil SUV yang satu ini kepada kalian. Apa sajakah itu? Yuk, ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan gambaran seberapa baik kinerja dari mobil SUV BMW X4 M yang satu ini.

Desain Eksterior Dari BMW X4 M

Sumber Gambar:  Autofun

Mobil SUV BMW X4 M ini memiliki desain yang cukup Sporty, akan tetapi banyak yang kecewa dengan garis atapnya yang rendah dan pada bagian depan kalian akan mendapatkan Gril yang lebih besar dibandingkan pada model sebelumnya. Pihak pabrikan menggunakan lampu depan LED yang lebih tipis dibandingkan dengan model sebelumnya tapi lebih tajam.

Sumber Gambar: bmw.co.id

BMW X4 M ini juga memiliki sistem Ventilasi yang cukup besar dengan fungsinya sebagai memberikan aliran udara ke ruang mesin sehingga memberikan pendingin tambahan agar mobil tidak mengalami Overheat. Desain bagian belakang cukup panjang dan ramping, kalian akan melihat Spoiler M dengan ukuran kecil dan juga sebuah Knalpot Quad – Exit berukuran cukup besar.

Sumber Gambar: bmw.co.id

Untuk Velg, mobil SUV BMW X4 M dengan model standar menggunakan Velg Alloy yang berukuran 20 inci, untuk urusan warna kalian akan menemukan berbagai macam warna – warna menarik hanya saja satu – satunya warna yang tidak memerlukan biaya tambahan adalah Alpine White.

Desain Interior Dari BMW X4 M

Sumber Gambar: bmw.co.id

Interior dari mobil SUV BMW X4 M ini juga mendapatkan beberapa perubahan, layar sentuh berukuran 12,3 inci yang diposisikan di atas ventilasi HVAC baru yang dirancang untuk sistem kontrol iklim. Selain itu untuk kenyamanan beberapa komponen seperti Kursi Sport dengan Power Bolster, Cluster Pengukur Digital dan juga Moonroof Panorama yang mengesankan dapat kalian temukan disini.

Sumber Gambar: bmw.co.id

Mobil SUV BMW X4 M ini sendiri merupakan mobil dengan kapasitas lima kursi, walaupun tidak ada masalah berarti banyak yang mengeluhkan atapnya yang rendah karena penumpang belakang tidak akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan terutama jika tingginya di atas rata – rata. Selain itu juga, ruang kaki untuk penumpang belakang juga cukup kecil dan tingkat visibilitas penumpang belakang walaupun tidak terlalu buruk akan tetapi juga tidak terlalu baik juga.

Sumber Gambar: bmw.co.id

Mobil SUV BMW X4 M ini memiliki fitur standar seperti kamera spion, sensor parkir depan serta belakang, Active Blind – Spot Detection, Peringatan Keberangkatan Jalur, dan peringatan tabrakan ke depan. Selain itu ada juga sistem Lampu Ambien multi-warna, kunci memori canggih, tombol Pengapian, wiper otomatis yang mendeteksi hujan, Power Tailgate dan pembuka pintu garasi Universal.

Performa Dari BMW X4 M

Sumber Gambar: BMW.nsc

Mobil SUV BMW X4 M ini sendiri menggunakan mesin Inline – Six 3.0 Liter yang memberikan tenaga sebesar 473 Tenaga Kuda dengan Driveline AWD yang mana memberikan kecepatan maksimum cukup mengesankan. Kalian dapat memacu mobil SUV BMW X4 M yang satu ini dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 250 kilometer per jam dan dapat berakselerasi dengan sangat baik.

Mobil SUV BMW X4 M ini dapat berakselerasi dari kondisi diam hingga mencapai kecepatan 97 kilometer per jam hanya dengan waktu kurang dari empat detik atau tepatnya berada pada waktu 3,9 detik saja.

Must Read