OUR NETWORK

Volkswagen Jetta Gli, Sedan Mengesankan Dari Volkswagen

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai sebuah mobil bernama Volkswagen Jetta Gli, sebuah mobil keluarga dengan performa yang tidak hanya mengesankan tapi juga dibuat dengan berbagai macam bahan yang berkualitas. Tentu saja mobil yang satu ini hanya buat kalian yang tidak merasa uang adalah masalah karena harganya sendiri dibanderol cukup tinggi.

Kalian akan menemukan cukup banyak komponen dan juga fitur – fitur keren yang akan memanjakan kalian selama berkendara menggunakan mobil Volkswagen Jetta Gli yang satu ini dan tentu saja dibuat menggunakan bahan berkualitas yang sangat baik. Nah, untuk mengetahui seberapa baik performa dari mobil ini dan apa saja yang ditawarkan akan kami berikan kalian informasi menarik seputar Volkswagen Jetta Gli.

Kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh Volkswagen Jetta Gli dan tentu saja dapat kalian rasakan saat kalian memutuskan untuk membeli mobil yang satu ini. Penasaran? Kalau begitu ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas sehingga kalian bisa memutuskan apakah mobil Volkswagen Jetta Gli memang yang kalian butuhkan atau bukan.

Desain Eksterior Dari Volkswagen Jetta Gli

Sumber Gambar: vw.com

Mobil Volkswagen Jetta Gli tentu saja hadir dengan desain yang cukup berbeda dari model Jetta lainnya, model ini memiliki Gril Intake yang lebih besar dengan pola seperti sarang lebah yang cukup unik dan pada bagian samping kalian akan melihat sebuah Ventilasi untuk membantu pendinginan pada rem. Pada bagian depan mobil Volkswagen Jetta Gli akan mendapatkan DRL LED yang berbentuk seperti huruf “C” sedangkan pada bagian belakang sepasang LED standar dengan Spoiler atap berukuran kecil.

Sumber Gambar: vw.com

Di bagian bawah bumper kalian akan menemukan dua buah Knalpot, untuk ukurannya sendiri Volkswagen Jetta Gli memiliki ukuran Panjang 186,9 inci, Lebar 70,8 dan juga Tinggi sekitar 57,9 inci. Untuk pilihan warnanya sendiri mobil Volkswagen Jetta Gli yang satu ini hadir dengan lima pilihan warna yang mengesankan, dengan banyaknya pilihan warna tentu akan membuat kalian dapat menemukan warna yang memang kalian sukai.

Warna – warna tersebut adalah Rising Blue Metallic, Pure Grey, Kings Red Metallic, Pure White, dan Deep Black Pearl yang mana Rising Blue Metallic dan Kings Red Metallic merupakan warna tambahan yang hanya dimiliki oleh Volkswagen Jetta Gli ini.

Desain Interior Dari Volkswagen Jetta Gli

Interior view of the Jetta GLI in Titan Black leather with ambient lighting dashboard.
Sumber Gambar: vw.com

Kalian tidak akan kecewa dengan desain interior dari Volkswagen Jetta Gli ini karena menggunakan bahan berkualitas yang cukup baik dan hanya pada beberapa bagian saja yang menggunakan potongan plastik keras. Kalian akan menemukan kursi pengemudi 10 arah yang dapat disesuaikan dengan fungsi memori, roda kemudi Flat – Bottomed dengan desain baru, sebuah Layar Digital berukuran 10,25 inci, Layar Sentuh 8 inci baru, Jok Kulit, dan banyak lagi fitur lainnya.

Mobil Volkswagen Jetta Gli ini memiliki desain Dashboard yang minimalis,kalian akan memiliki tombol fisik dan Kenop di konsol bukannya tombol virtual yang ada pada layar sentuh untuk mengontrol sistem HVAC. Dashboard menggunakan plastik dengan sentuhan lembut sedangkan panel pintu sebagian besar dibungkus dengan kulit imitasi, Tombol Stop – Start ditempatkan di konsol tengah, di mana ukuran shifter akan berubah tergantung pada pilihan transmisi yang kalian pilih.

Sedangkan untuk joknya, kalian akan menemukan Jok Kulit sebagai standar yang sebelumnya hanya terbuat dari kulit imitasi, selain itu juga jok memiliki jahitan merah kontras di sekitar sisi untuk meningkatkan pesona dari desain interior Volkswagen Jetta Gli.

Performa Dari Volkswagen Jetta Gli

Sumber Gambar: vw.com

Volkswagen Jetta Gli masih menggunakan mesin Inline – Four Turbocharged 2.0 Liter yang mana akan memberikan kalian daya sebesar 228 Tenaga Kuda, yang rasanya sudah cukup nyaman kalian gunakan berkendara. Dengan mengandalkan mesin tersebut kalian dapat memacu mobil Volkswagen Jetta Gli ini dengan kecepatan yang cukup baik yaitu hingga mencapai 200 kilometer per jam.

Akselerasinya sendiri cukup mengesankan, kalian dapat mencapai kecepatan hingga 97 kilometer per jam dari posisi diam hanya dalam waktu sekitar 6,1 detik saja, yang mana sudah cukup mengesankan.

Must Read