OUR NETWORK

Yuk, Intip Apa Sih Yang Mengesankan Dari Mobil BMW i7

Mungkin banyak dari kalian yang tahu jika akhirnya BMW akan merilis mobil listrik seri 7 pertama mereka yang mana akan diberi nama BMW i7, mobil yang dipercaya memiliki performa yang akan membuat para penggunanya semakin terkesan. Sebagai mobil listrik pertama dari seri 7, BMW i7 ini dilengkapi dengan berbagai macam komponen serta fitur – fitur dengan performa yang mengesankan.

Tentu saja sama halnya mobil – mobil yang dirilis oleh pabrikan asal Jerman ini, target pasarnya tentu saja adalah para Sultan yang mungkin ingin mencoba mengendarai mobil listrik mewah yang dirilis oleh BMW ini. Nah, di bawah ini kami akan memberikan kalian informasi menarik mengenai apa saja yang mengesankan dari BMW i7 ini yang mungkin akan membuat kalian tertarik.

Apa sajakah itu? Untuk mengetahuinya, kalian bisa mengikuti dan juga menyimak ulasan di bawah ini hingga tuntas untuk mendapatkan gambaran mengenai seberapa baik performa dari mobil BMW i7 ini.

Tetap Dengan Desain Yang Elegan

Sumber Gambar: bmwusa.com

Walaupun BMW i7 ini sendiri merupakan sebuah mobil listrik akan tetapi pihak pabrikan tetap memberikan desain elegan yang mana merupakan salah satu nilai jual dari mobil BMW secara keseluruhan. Yang membedakan BMW i7 dengan mobil seri 7 konvensional dari brand BMW ini adalah ukurannya jauh lebih besar sehingga para penumpang dapat duduk dengan lebih leluasa.

Sumber Gambar: bmwusa.com

Mobil listrik BMW i7 ini sendiri menggunakan desain Aerodinamis yang baik, desain ini tidak hanya membuat tampilannya lebih menarik lagi akan tetapi juga membuat performa dari mobil yang satu ini menjadi lebih baik pula. Yang paling menonjol dari tampilan mobil listrik BMW i7 ini tentu saja adalah tampilan depannya yang lebar dengan lampu ramping dengan posisinya yang lebih tinggi pada bagian kap depan.

Menggunakan Motor Listrik Ganda

Sumber Gambar: bmwusa.com

Untuk memberikan daya dorong ke depan, mobil listrik BMW i7 ini menggunakan motor listrik ganda yang dipasang diantara roda yang akan menggerakan semua roda pada mobil listrik yang satu ini. Motor listrik ganda ini sendiri memiliki tenaga yang sangat baik dan dapat memberikan kalian kecepatan serta akselerasi yang juga tidak kalah mengesankannya.

Motor listrik ganda ini akan memberikan kalian tenaga sebesar 544 Horse Power dan juga Torsi sekuat 549 Pon – Kaki yang dapat kalian gunakan untuk berakselerasi dengan kecepatan mencapai 96 kilometer per jam kurang dari lima detik.

Baterai Dengan Kapasitas Yang Besar

Sumber Gambar: bmwusa.com

Tidak bisa dipungkiri jika banyak dari kalian yang masih enggan untuk menggunakan kendaraan listrik karena khawatir dengan jarak tempuh yang dapat kalian capai dengan kendaraan listrik tersebut. Tapi tentu saja masalah itu tidak berlaku pada mobil listrik BMW i7 ini yang menggunakan baterai dengan kapasitasnya yang sangat besar yaitu sebesar 11,7 kWh sebagai sumber tenaga dari mobil listrik ini.

Dalam kondisi baterai terisi penuh kalian dapat melakukan perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 500 kilometer dalam satu kali pengisian daya, apalagi pengisian dayanya sendiri cukup cepat jika kalian menggunakan pengisi daya DC. Jika kalian menggunakan pengisi daya DC kalian hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja untuk dapat menempuh perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 129 kilometer.

Interior Yang Sangat Mengesankan

Sumber Gambar: bmwusa.com

Bukan BMW namanya jika tidak memiliki desain interior yang mengesankan, sama seperti mobil lainnya BMW i7 ini juga dilengkapi dengan desain interior yang akan membuat kalian terkesan – kesan. Tidak hanya ukurannya yang sangat luas akan tetapi penggunaan bahan dan juga teknologi kelas dunia juga akan menemani kalian selama melakukan perjalanan menggunakan mobil listrik BMW i7 ini.

Sumber Gambar: bmwusa.com

Mobil listrik BMW i7 ini juga memiliki fitur – fitur keamanan yang akan menjaga kalian selama perjalanan dengan kata lain perjalanan kalian tidak hanya akan menyenangkan, nyaman tapi juga akan aman. Selain itu ada hal menarik dari mobil listrik BMW i7 ini, komposer peraih Oscar Hans Zimmer menciptakan musik yang mana dapat kalian gunakan untuk menemani kalian selama melakukan perjalanan.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk beralih menggunakan mobil listrik dari BMW yang satu ini?

Must Read